Langsung ke konten utama

Ternyata Nikita Willy Bisa Nyanyi Juga Ya….


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pas gua lagi nonton Big Match Madrid lawan Barcelona, gua iseng-iseng aja mindahin chanel Tipi sebentar . (abis nya kaga gol-gol juga itu pertandingan, dan golnya baru ada setelah perpanjangan waktu). Eh engga sengaja gua liat video klip nya Nikita Willy lagi nyanyi lagu yang gua kaga tau judulnya apaan, tapi lagunya lumayan juga, gua aja sampe abis dengerin dan nonton video dari tuh lagu. Dalem hati gua bergumam, "ehm..boleh juga neh suaranya, kirain Cuma bisa acting doang he..he.."

Penasaran sama lagu apa yang Nikita nyanyiin, akhirnya gua coba nyari and download lagu yang semalem gua dengerin itu. Ternyata judul lagunya Ku Tetap Menanti…, pas gua dengerin dari awal ternyata suaranya emang lumayan bagus, ya mungkin karena lagunya juga emang enak, jadi suaranya masuk aja nyanyiin lagu itu. saking enaknya neh lagu sampe-sampe gua puter beberapa kali tuh lagu di laptop (ya meskipun volume nya gua kecilin he..he..).

Nama Nikita Willy belakangan emang lagi naik daun, kemunculan nya disebuah sinetron Triping eh striping maksudnya cukup banyak menarik perhatian pemirsa televise khususnya ibu-ibu dan mba-mba pecinta sinetron he..he... Wajah nya yang emang cantik plus enak diliat, menjadikan cewe blesteran ini menjadi daya tarik buat para cowo-cowo untuk melihat tampilan fisik nya di Tipi. Sampe-sampe salah satu temen gua mengidolakan artis yang kemaren mendapat Panasonic award sebagai artis paporite ini. kata dia sih selain cantik, wajahnya itu ngegemesin… ya omas-omas doang mah lewat dah kata dia he..he..(asal jangan Omas Iramas aja, kalo yang ini sih raja dangdut paling terkemuka dinegeri ini he..he..).

Ngomong-ngomong artis sinetron yang jadi penyanyi, Nikita bukan lah yang pertama. Ada beberapa nama yang juga mencoba berkarir di bidang tarik-menarik suara ini. (asal jangan Narik Kolor Babeh aja ya he..he..). kita sebut aja misalnya Agnez Monica (tulisan Agnez- nya itu pake S apa Z ya, gua bingung sampe sekarang he..he..) , penyanyi ini mungkin bisa disebut sebagai sosok yang sukses di dua bidang, maen Sinetron sukses, nyanyinya apalagi (kalo sekarang sih lebih dikenalnya sebagai penyanyi, apalagi kemaren ada berita dia berduet sama penyanyi Amerika Michael Bolot eh Michael Bolton maksudnya he..he..). Nama Marshanda juga bisa dibilang sukses di bidang tarik suara ini. Lewat lagu Kisah Sedih di Hari Minggu Marshanda pernah merasakan sukses sebagai penyanyi.(lagu yang lumayan banyak di sukai para lelaki ditahun itu , entah denger suaranya Marshanda apa emang lagi pada galau aja ya he..he..).

Kalo mau ditarik ke masa yang lebih jadul lagi, ada juga tuh artis sinetron yang pernah mencoba-coba mengeluarkan suara untuk menyanyi di depan khalayak ramai. Sebut saja misalnya Febi Febiola yang di era akhir Sembilan puluhan pernah membuat album (yang pasti bukan album Poto, tapi album yang berisi lagu-lagunya dia he..he..). Lewat lagu Mengertilah, Feby lumayan menarik perhatian masyrakat lewat video klip yang sering di puter di stasiun telepisi. Ya.. meskipun engga sukses-sukses banget, tapi kemunculan nya jadi penyanyi bisa dibilang menjadi pekerjaan lain dari artis yang sekarang udah jarang keliatan tampil di Tipi ini.(kalo jaman dulu Inbok ama Dahsyat belon ada tuh. Jadi kalo mau liat video klip lokal, Paling kalo engga di Delta, Nuansa Musik atau Bursa Musik Indonesia-nya An Tepe yang sekarang tiga-tiganya udah Almarhum he..he..).

Kalo artis yang seangkatan sama Nikita, setau gua ada beberapa juga yang mencoba tarik suara meskipun bisa dibilang jauh dari kata bagus. Kaya Talita Latif and Gracia Indri juga kemaren ini sempet tampil ke permukaan sebagai penyanyi. Tapi sayangnya mereka kurang mendapatkan respon yang bagus dari masyarakat dan hanya sekedar aji mumpung belaka, terbukti mereka hanya bertahan beberapa waktu saja habis itu hilang bak di telan bumi. Nama keduanya menghilang dari peredaran dunia nyanyi bernyanyi(kalo MC or sinetron sih masih he..he..).Tapi paling tidak keduanya jarang terlihat di dua acara musik paling rame yang ada di Tipi yakni Inbok dan Dahsyat he..he...

Balik lagi Ke Nikita Willy, gua engga tau seberapa besar respon masyarakat sama lagu yang dia nyanyikan. Apakah dia bisa mengikuti para pendahulunya ( maksudnya bukan para pahlawan yang gugur di medan perang ya, tapi penyanyi yang udah sukses sebelumnya he..he..) atau hanya sekedar numpang lewat dan aji mumpung belaka. Tapi kalo diliat dari materi lagu, kayanya karir dia di bidang tarik suara ini bisa lebih panjang (sotoy ya he..he..). Apalagi sekarang dia meluncurkan satu single lagi yang gua lupa judulnya. (pokoknya videonya itu yang dipinggir pantai sambil megangin tape recorder yang biasa gua bawa kalo mau interpiuw narasumber) . Dara imut ini nampaknya memang tidak maen-maen dan dia mau menunjukan kalo dia emang serius menjalani karirnya sebagai penyanyi.(asal jangan pemaen lenong aja ya, tar Mpo Nori kesaing lagi he..he..).

Gua sebagai penikmat musik Indonesia hanya bisa mengapresiasi karya yang dia buat. Buat gua, daripada gua nonton sinetronnya Nikita Willy yang mungkin hanya sutradara, produser dan penulis skenarionya yang tau kapan abisnya itu cerita, mendingan gua dengerin suaranya dia nyanyi. sambil sedikit ngayal-ngayal kapan ya kira-kira gua bisa duet bareng dia. Ya..., minimal dalam sebuah ajang karokean lah he..he… asik kali ya kalo karokean bareng Nikita Willy, bisa denger suaranya langsung dari deket, biar kata Fals-fals dikit, tapi kalo Nikita yang nyanyi mah enak aja dah didengernya he..he..

Komentar

  1. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat


    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…