Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

............

terdiam sejenak untuk kemudian memulai lagi segalanya.biar bagaimanapun hidup terus berjalan dan diam sejenak untuk mengkosongkan semua isi kepala terkadang perlu dilakukan. setiap hari pasti kepala kita tidak pernah berhenti berpikir mulai dari hal-hal sepele seperti pengen kentut tapi takut bunyi sampe mikirin gimana hidup kedepannya nanti akan berjalan. paling2 kepala ini berhenti mikir kalo lagi tidur aja. gw sering mendiamkan diri ini dikamar, terus hening tanpa berpikir apa-apa dan itu bisa melepaskan semua pikiran yang sering mengganggu hari gw. sederhana tapi asoy kalo dilakukan apalagi sambil ngelonjorin badan yang lagi cape. makanya gw jarang mikir yang berat-berat, gw berpikir yang ringan-ringan aja biar engga terbebani dengan segala hal yang gw pikirin. bukannya gw nyantai2 aja dengan hidup yang gw jalanin, cuma ya di bawa enak aja biar keluarnya juga enak.

hanya sedikit uneg-uneg untuk tuhan

tuhan.. tak banyak yang ku minta dalam hidup ini tuhan.. tak banyak yang ku perbuat untuk dapat membuat Mu marah padaku tuhan.. tak banyak pahala yang kuhasilkan dari hidupku ini tuhan.. semuanya hanya sekedarnya saja, tak kurang dan tak lebih tuhan.., kau tahu apa yang kuinginkan saat ini, esok dan yang akan datang tuhan.., biarlah semua itu hanya menjadi misteri buatku tuhan.., kalau memang kau mau mengabulkan harapan ku,berikanlah tandanya tuhan.., bisa kah aku melihat petunjukmu seperti kau memberi petunjuk pada yang lain. tuhan...,jadikanlah semuanya baik dalam perjalanan hidupku tuhan.., meskipun jalanku sering berbelok arah, namun itu semua rencana Mu tuhan.., jadikanlah semua kenginanku menjadi indah dan baik untuk dijalani tuhan.., ya hanya padamu akhirnya semua kuserahkan.. karena aku tak bisa mengatur hidupku sendiri sesuai kemauanku.

pilihan untuk tetap menulis meskipun bukan berita

mungkin yang ada di pikiran gw ketika gabung dengan perusahaan ini adalah gw akan meninggalkan dunia liput meliput yang sebelumnya gw dalami dibangku kuliah dulu. dunia liput meliput memang pernah begitu akrab gw jalanin di mana gw harus pergi dari satu tempat ke tempat yang lain untuk mengejar berita, mengejar nara sumber lebih tepatnya gw menjalani dunia ini seperti apa yang gw cita-citakan dari SD kalo ga gw salah inget. soalnya emang dari SD cita-cita gw jadi wartawan namun yang saat ini gw jalanin adalah sangat jauh dari dunia liput meliput. gw memutuskan untuk menjadi pekerja kantoran menjadi content writer disatu perusahaan mapan di Indonesia. meskipun gw meninggalkan dunia yang dulu gw banggakan, namun yang saat ini gw jalanin juga engga jauh-jauh dari dunia menulis ya gw masih cari duit dari menulis, karena gw berpikir, emang ini dunia yang gw tekunin dan senangi dari dulu. bersyukur ALLAH SWT memberikan gw kelebihan di sini. dan gw bisa lebih fleksibel dalam menjalan

kaset = jadul = koleksi

apa kaset? iya kaset, benda yang mungkin udah jarang kita sentuh apalagi coba kita setel untuk mendengarkan musik yang akan mengalun dari setiaap helai pita yang tersimpan didalamnya. mungkin untuk ukuran sekarang kaset udah bisa dimasukan kedalam kategori barang jadul dan udah jarang anak muda masuk ke toko kaset / CD untuk beli kaset. padahal kalo kita mau flash back ke masa 12 tahun yang lalu dimana kaset masih menjadi primadona untuk kita anak muda yang keranjingan musik, pastilah membeli kaset dari band atau artis idola kita dimasa itu. Artis-artis juga kebagian keuntungan dari setiap keping kaset yang terjual yang biasa disebut dengan nama royalti. jujur 12 tahun lalu, buat gua kaset adalah barang yang berharga dimana gua mesti harus nabung dulu untuk bisa beli kaset dari musisi idola gua (yang gua beli tentu saja yng asli bukan bajakan). dulu dari senin smpe jumat gw nabung-nabung dan bela-belain ga jajan untuk sekedr membeli album Pandawa Limanya Dewa 19. karena buat gua un

kembali ke original

sudah hampir beberapa bulan terakhir gua selalu beli CD musik original alias yang ASLI. mungkin karena kebiasaan lari pagi di Taman Mini setiap hari Minggu dan di situ ada satu penjual yang jual CD ASLI dari penyanyi dan band-band lokal maupun luar negeri dengan harga yang sangat miring semiring otak gw kali ya. awalnya gw inget beli CD albumnya Naif yang titik cerah itu juga karena emang gua suka sama tuh album dan coba-coba beli yang ASLI. minggu depannya gw kembali lagi ke situ dan beli album pertamanya Baron yang ada tanda tangannya. udah murah, langka juga. jarang-jarang beli CD ada tanda tangannya kan. 'keisengan' gw berlanjut lagi minggu depannya, saat itu yang gw beli adalah album completed nya Eric Clapton dua CD seharga 25.0000. ya lumayan lah punya album penyanyi legendaris luar negeri dengan harga yang murah pikir gw. maka bisa ditebak setiap minggu gw pasti beli CD di situ dan seperti ga ada puasnya setiap minggu ada aja CD yang baru di bawa sama tukangnya yang