Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Inilah Sidang yang Paling Banyak Ditunggu Orang….

Sidang…, sidang apa yang paling ditunggu dan disaksikan banyak orang ? jawabannya adalah sidang isbat department agama. Engga percaya, coba aja lihat sidang ini, begitu pentingnya sampe-sampe seluruh umat muslim di Indonesia menunggu-nunggu apa hasil keputusan dari para petinggi di Departement yang kata orang paling korup di Indonesia itu. (keputusan sebuah undang-undang diberlakukan aja kita sering pada kaga tahu bukan he..he..).

Mau bukti kesaktian sidang ini, kalo sidang ini belum menghasilkan pengumuman, maka kaga tau tuh kita puasa mulainya hari apa ataupun ketika mau lebaran, kita juga engga tahu kapan neh pastinya hari idul fitri itu tiba. Kaya yang baru aja kita saksikan, ternyata hasil sidang menyatakan kalau hari raya umat muslim ini akan jatuh pada hari Rabu. (udah terima aje, jangan pada ngedumel ya he..he..).

Iya…, jadi tergelitik juga pikiran gua melihat sidang yang barusan saja berlangsung. Bukannya apa-apa, gua termasuk orang yang paling males nonton sidang. Mulai…

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 2 : Betapa Senangnya Ditengah-tengah Kerumunan Cewe Seksi...

Malam itu, hujan turun rintik-rintik, sementara diluar sesosok wanita seksi nampak sedang menunggu seseorang. Dengan sedikit menggoda, akhirnya sang pria berhasil mengajak wanita seksi itu berjalan bersama ke sebuah wisma kecil tapi cukuplah untuk melepas ketegangan syaraf dan menghalau cuaca dingin malem ini. Dengan sedikit rayuan maut ala don juan, akhirnya mereka saling bergelut penuh cumbu rayu dengan menggelinjang dan sedikit suara desahan nafas diheningnya malam ini... (weits...stop..stop..., udah pada tegang ya bacanya, pasti udah pada berfantasi ke yang kaga-kaga begitu baca paragrap ini he..he..,).

Udah ah kaga usah gua lanjutin lagi kalo masih penasaran cari aja novel Nick Carter, detektif cabul yang kisah ranjangnya pasti sering dibaca berulang-ulang oleh para penggemar buku ini (kalo yang pernah baca Nick Carter, pasti pada mesem-mesem aje, inget masa lalu ya he..he.. waktu belon ada DVD or 3GP kaya sekarang he..he...).

Ini dia neh kisah lanjutan seri ajeb-ajebnya …

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…