Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Ini Tentang Sebuah skenario....

Hey para pembaca Blog dimanapun kalian berada, jumpa lagi bersama Meysi dalam acara Ci..Luk..Ba..., (kemana ya bintang cilik bernama Meysi yang dulu gaya genitnya minta ampun dah he..he.., kaga ada yang ngalahin, ya Fitri Tropica doang mah lewat dah sama Meysi he..he..). Udah lama juga gua engga nulis di blog paling gua sayang ini (katanya blogger, tapi engga pernah nulis blog. gimana sih lu le, begitu kalo kata temen saya Abay, yang seorang blogger aktif he..he..).  tenang sodara...sodara..., kalo kalian kangen sama (Tulisan) gua, mulai sekarang gua mulai nulis lagi. (emang ada yang kangen sama gua he..he.., tapi kalo sama tulisan gua pasti kangen kan he..he.. emang kata banyak orang gua itu ngangenin..., Loh kok jadi ngaco ya he..he..). Karena kemaren sempet keliling beberapa kota di Indonesia (gaya banget gua, padahal cuma keliling taman mini doang he..he..) jadinya kaga sempet tuh yang namanya nulis blog. (maklum, sibuk jalanin promo tour singlet terbaru saya he..he.., gaya lu l…