Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Sok-Sok Berfilosofi Dengan Angka 10

“Woi  ponten berapa lu ? wuih gua dapet 10 dong…” mungkin dialog kaya gini akrab dikuping kita waktu masih jaman-jaman SD dulu. Iya, jaman dulu ponten 10 adalah kebanggan tersendiri bagi seorang anak SD apalagi kalo pontennya engga ada yang nyamain alias dia doang yang dapet nilai segitu. (jaman dulu istilah ponten udah paling top dah, entah dari mana asalnya istilah ini tapi yang jelas anak-anak jaman sekarang pasti udah kaga kenal tuh istilah ponten, yang ada istilah sekarang Remed…singkatan dari remedial, yang gua kaga tau artinya sama sekali he..he..).

Inilah Alesan Kenapa Gua engga Pake Handphone Yang Orang Sebut Dengan BB

Dua Minggu lalu pas gua baru mau mulai kerja di suatu pagi yang indah, tiba-tiba si Maya muncul dengan sapaan ‘Mas Tauhid’ gua yang emang lagi santai sempet mikir, tumben neh anak pagi-pagi udah nyapa aja,  langsung aja gua jawab, ini sebelum gua denger pertanyaan dia selanjutnya dan hampir nyungsep dari meja kerja gua. ‘Iya May’ gua langsung ngetik layar chat yang gedenya segitu-gitu aja.
Lalu datanglah sebuah pertanyaan yang bikin gua terkaget-kaget sampe hampir mau kayang di meja kerja. (penasaran kan apa kira-kira pertanyaan nya si Maya, sohib gua semasa gua masih jadi orang kantoran di perusahaan yang itu tuh…). Ini pertanyaannya “Mas Tauhid Ga beli BB” pas gua baca gua masih mesem-mesem sambil siap-siap sikap sempurna sebelum kayang . Pas gua udah mau kayang, Maya nulis lagi, “Kaya Mas Irul tuh yang baru beli BB” denger pertanyaan ini bukannya kayang gua malah hampir mau salto  di meja kerja he..he..
Dua pertanyaan itu bikin gua berpikir keras (kalo ini bahasanya si maya di tw…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…

Sedikit Cerita Tentang Band Bernama Pure Saturday

#Bulespeak --> Ungkapan Bodoh Gua di Twitter

Apa Kabar ??? superrr !!! udah tau kan itu salam khas siapa. Kalo belum tahu juga engga apa-apa sih, karena engga bakalan muncul di soal ujian he..he..Tapi buat Anda para pecinta motivator yang merindukan kata-kata dahsyat sang motivator, pasti tahu ini salam khasnya siapa.

Ngomong - ngomong salam super,  nah kali ini ceritanya gua ngayal-ngayal pengen jadi motivator gitu dah.(walaupun gua suka keringet dingin kalo ngomong di depan orang he..he.., tapi gua bakalan lebih keringet dingin lagi kalo ngomong didepan harimau he..he..). Gua iseng-iseng lagi ngebayangin bicara didepan orang dan dibayar ratusan juta terus semua orang senang sama omongan gua sampe-sampe bikin mereka semangat dan kaga jadi bunuh diri (itu kalo yang pengen bunuh diri ya he..he..). (Tapi kayanya kalo gua ngomong di depan forum, orang lebih cenderung kabur or begitu mau masuk ruangan malah jadi kehilangan mood gitu karena tau yang ngomong gua he..he.)

Stop...stop... udah-udah jangan ngebayangin gua ngomong di depa…