Jumat, 13 Juli 2012

#Bulespeak --> Ungkapan Bodoh Gua di Twitter

ini dia ungkapan-ungkapan bodoh gua di twitter

Apa Kabar ??? superrr !!! udah tau kan itu salam khas siapa. Kalo belum tahu juga engga apa-apa sih, karena engga bakalan muncul di soal ujian he..he..Tapi buat Anda para pecinta motivator yang merindukan kata-kata dahsyat sang motivator, pasti tahu ini salam khasnya siapa.

Ngomong - ngomong salam super,  nah kali ini ceritanya gua ngayal-ngayal pengen jadi motivator gitu dah.(walaupun gua suka keringet dingin kalo ngomong di depan orang he..he.., tapi gua bakalan lebih keringet dingin lagi kalo ngomong didepan harimau he..he..). Gua iseng-iseng lagi ngebayangin bicara didepan orang dan dibayar ratusan juta terus semua orang senang sama omongan gua sampe-sampe bikin mereka semangat dan kaga jadi bunuh diri (itu kalo yang pengen bunuh diri ya he..he..). (Tapi kayanya kalo gua ngomong di depan forum, orang lebih cenderung kabur or begitu mau masuk ruangan malah jadi kehilangan mood gitu karena tau yang ngomong gua he..he.)

Stop...stop... udah-udah jangan ngebayangin gua ngomong di depan umum yang ada bakal bikin lu kehilangan selera makan lagi he..he..,

Sekarang mari kita liat motivator-motivator jaman sekarang kaya Mario Toloy eh Teguh maksudnya he..he., James Gwee dan beberapa nama lainnya yang kalo sekali tampil di khalayak bayaran nya itu bisa mencapai ratusan juta.

Bayangin aja, (sambil bebayang tentunya he..he..), Konon, untuk 8 kali jadi pembicara, si James Gwee ini bisa mendapatkan uang sebanyak 500 juta ya meskipun ini orang kalo ngomong itu engga bisa diem alias gerak mulu (ini asli, gua pernah moto-motoin dia pas lagi liputan dan hasilnya banyak yang kaga maksimal karena begitu gua bidik di lensa kamera, eh ternyata ini orang udah gerak lagi, alhasil foto gua jauh dari kata bagus he..he..).

Terus hubungannya sama hastag #bulespeak itu apaan ? nah ini dia yang gua mau ceritain, pengennya si awal-awal pengen bikin tulisan kaya model motivator gitu, tapi pas gua baca kok lebih kaya ungkapan orang bodoh yang tak bermakna dan malah cenderung kaga jelas gitu he..he.. maka jadi dah gua namain ungkapan-ungkapan bodoh ini dengan hastag #bulespeak.

Oia makasih ya yang udah ngeretweet ungkapan-ungkapan gua itu, sabar-sabar, semoga ada penerbit nyasar yang mau nerbitin ungkapan-ungkapan gua itu untuk menjadi buku yang nanti bisa kalian simpen buat kenang-kenangan. (begitu dibeli, langsung disimpen dan engga pernah dibaca he..he..).

Gua emang punya Niat, nantinya kali aja ungkapan-ungkapan bodoh ini bisa  dikumpulin dan menjadi sebuah buku best seller yang dibaca jutaan orang di Indonesia. *sambil bebayang ngayal kira-kira ungkapan bodoh apalagi ya yang bakal gua tulis selanjutnya....#bulespeak


Ini dia beberapa ungkapan bodoh yang pernah gua tulis di Twitter dengan hastag #bulespeak.

Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

jangan pernah bertahan untuk seseorang yg tidak pantas kau perjuangkan. Pergi & tinggalkan adalah langkah terbaik #bulespeak
Expand

14h Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ngupil itu spt jatuh cinta kalo blm dpt, korek terus. Nah kalo jatuh cinta, kalo blm dpt, pepet terus #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ibarat bawa sepeda, pandanglah jalan yg ad d dpn dan jgn skali2 ngeliat k blakang. *tar nyungsep jg kalo liat k blkg #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

hidup itu spt film, kita hanya bermain dlm scene2 yg d atur sang pencipta jd jalani saja bagian baik buruknya #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ketika mengalami kebuntuan, putar balik dan mencari jalan baru adalah sebuah pilihan yang tepat #bulespeak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar