Langsung ke konten utama

#Bulespeak --> Ungkapan Bodoh Gua di Twitter

ini dia ungkapan-ungkapan bodoh gua di twitter

Apa Kabar ??? superrr !!! udah tau kan itu salam khas siapa. Kalo belum tahu juga engga apa-apa sih, karena engga bakalan muncul di soal ujian he..he..Tapi buat Anda para pecinta motivator yang merindukan kata-kata dahsyat sang motivator, pasti tahu ini salam khasnya siapa.

Ngomong - ngomong salam super,  nah kali ini ceritanya gua ngayal-ngayal pengen jadi motivator gitu dah.(walaupun gua suka keringet dingin kalo ngomong di depan orang he..he.., tapi gua bakalan lebih keringet dingin lagi kalo ngomong didepan harimau he..he..). Gua iseng-iseng lagi ngebayangin bicara didepan orang dan dibayar ratusan juta terus semua orang senang sama omongan gua sampe-sampe bikin mereka semangat dan kaga jadi bunuh diri (itu kalo yang pengen bunuh diri ya he..he..). (Tapi kayanya kalo gua ngomong di depan forum, orang lebih cenderung kabur or begitu mau masuk ruangan malah jadi kehilangan mood gitu karena tau yang ngomong gua he..he.)

Stop...stop... udah-udah jangan ngebayangin gua ngomong di depan umum yang ada bakal bikin lu kehilangan selera makan lagi he..he..,

Sekarang mari kita liat motivator-motivator jaman sekarang kaya Mario Toloy eh Teguh maksudnya he..he., James Gwee dan beberapa nama lainnya yang kalo sekali tampil di khalayak bayaran nya itu bisa mencapai ratusan juta.

Bayangin aja, (sambil bebayang tentunya he..he..), Konon, untuk 8 kali jadi pembicara, si James Gwee ini bisa mendapatkan uang sebanyak 500 juta ya meskipun ini orang kalo ngomong itu engga bisa diem alias gerak mulu (ini asli, gua pernah moto-motoin dia pas lagi liputan dan hasilnya banyak yang kaga maksimal karena begitu gua bidik di lensa kamera, eh ternyata ini orang udah gerak lagi, alhasil foto gua jauh dari kata bagus he..he..).

Terus hubungannya sama hastag #bulespeak itu apaan ? nah ini dia yang gua mau ceritain, pengennya si awal-awal pengen bikin tulisan kaya model motivator gitu, tapi pas gua baca kok lebih kaya ungkapan orang bodoh yang tak bermakna dan malah cenderung kaga jelas gitu he..he.. maka jadi dah gua namain ungkapan-ungkapan bodoh ini dengan hastag #bulespeak.

Oia makasih ya yang udah ngeretweet ungkapan-ungkapan gua itu, sabar-sabar, semoga ada penerbit nyasar yang mau nerbitin ungkapan-ungkapan gua itu untuk menjadi buku yang nanti bisa kalian simpen buat kenang-kenangan. (begitu dibeli, langsung disimpen dan engga pernah dibaca he..he..).

Gua emang punya Niat, nantinya kali aja ungkapan-ungkapan bodoh ini bisa  dikumpulin dan menjadi sebuah buku best seller yang dibaca jutaan orang di Indonesia. *sambil bebayang ngayal kira-kira ungkapan bodoh apalagi ya yang bakal gua tulis selanjutnya....#bulespeak


Ini dia beberapa ungkapan bodoh yang pernah gua tulis di Twitter dengan hastag #bulespeak.

Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

jangan pernah bertahan untuk seseorang yg tidak pantas kau perjuangkan. Pergi & tinggalkan adalah langkah terbaik #bulespeak
Expand

14h Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ngupil itu spt jatuh cinta kalo blm dpt, korek terus. Nah kalo jatuh cinta, kalo blm dpt, pepet terus #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ibarat bawa sepeda, pandanglah jalan yg ad d dpn dan jgn skali2 ngeliat k blakang. *tar nyungsep jg kalo liat k blkg #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

hidup itu spt film, kita hanya bermain dlm scene2 yg d atur sang pencipta jd jalani saja bagian baik buruknya #bulespeak
Expand

9 Jul Tauhid Patria ‏@TauhidPatria

ketika mengalami kebuntuan, putar balik dan mencari jalan baru adalah sebuah pilihan yang tepat #bulespeak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…