Langsung ke konten utama

Selamat Pagi Siang Sore dan Malam


Pagi..., kata orang pagi itu adalah saat dimana sehabis malam dan sebelum siang. Kata orang lagi pagi itu adalah waktu yang selalu bikin semangat makanya orang-orang sering ngetwet atau nulis status begini, pagi udah tiba, sekarang waktunya Semangat... (pasti males juga nulis status Semangat, malem-malem karena malem identik dengan istirahat. kecuali penganten baru ya, mau pagi, siang dan malem pasti bawaannya semangat terus dah he..he..).



Siang... kata orang siang itu adalah saat dimana matahari lagi giat-giatnya menyengat bumi dengan panasnya sampe-sampe kata orang siang itu Matahari sering ngasih diskon besar-besaran (kalah dah tuh ramayana sama Robinson diskonnya he..he..). Kalo siang, enaknya itu makan siang abis itu tidur diatas meja kerja (kenapa kalo siang kadang  sering ngantuk dan bawaannya pengen tidur ya he..he.. makanya dulu waktu kecil ada istilah tidur siang, itu karena selain malem hari, siang ternyata menjadi waktu yang paling pas untuk tidur tapi asal jangan bobo ya, nanti malah jadinya bobo-bobo siang lagi he..he..).


Malam... ehm... malam itu mungkin identik dengan hari yang sudah gelap dan lampu-lampu mulai menerangi setiap sudut-sudut jalan. sebagian orang menyukai malam karena bisa bersenang-senang dan berpesta pora sambil menggoyangkan badan. Belakangan ini marak istilah Dugem yang tidak lain kepanjangan dari Dunia Gemerlap Malam dan emang biasanya dilakukan malam hari hingga menjelang pagi (ya kalo siang pesta-pestanya itu sih pesta ulang tahun anak kecil ya he..he.., tapi jaman sekarang mungkin anak-anak juga sekali-kali boleh ngerayain pesta ulang tahun nya malem-malem sambil goyang goyangin kepala denger lagu Maisy or Josua yang di obok-obok sambil nenteng minuman yang tidak keras pastinya he..he..)

tapi ngomong-ngomong tulisan apa pula ini, masa isinya cuma pagi siang malam doang, kaga ada tema lain apa yang lebih menarik... iya, tadinya gua pengen banget nulis yang ilmiah-ilmiah tentang pergantian waktu pagi ke siang terus ke malem lengkap pake teori-teori ahli fisika, kimia sama ahli nujum sekalian he..he.., tapi karena koleksi buku-buku fisika gua entah raib kemana jadi dah gua nulis berdasarkan kecenderungan analogi bodoh gua aje he..he...

Selesai..., weits belum, kalo di atas ada tulisan yang emang rada-rada tidak menyentuh sama sekali, dibawah ini ada tulisan yang bener-bener tertuang dari dalam hati gua, ini nulisnya pake hati dan pake jari juga buat ngetiknya. pokoknya seluruh kemampuan otak gua diberdayakan buat menghasilkan tulisan ini sampe-sampe saking capenya otak gua kerja keras, tulisan ini kaga sempet gua kasih judul. penasaran...udah tinggalin dulu aja aktivitas lainnya, baca dulu  tulisan yang ini....















Belum dikasih judul

tulisan ini belum dikasih judul
karena memang tulisan ini tidak mempunyai makna apa-apa
jika anda membaca tulisan ini, tidak ada manfaat yang anda dapatkan
rasa penasaran anda pun tak akan terjawab dengan tulisan ini

ini hanya sebuah penjabaran kosong yang tidak berarti
ini hanya sebuah curahan bohong dan tidak berisi
ini hanya sebuah keisengan yang tidak menghasilkan
ini hanya sebuah percobaan yang tidak ada keinginan

jika anda membaca tulisan ini,belum berarti anda intelek
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda kritis
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda sudah ahli dibidangnya
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda lebih hebat dari yang lainnya

jadi, ya tidak ada kesimpulan yang bisa diambil dari tulisan ini
jadi, ya tidak usah menilai isi otak saya dari tulisan ini
jadi, ya tidak usah merasa minder karena tidak paham tulisan ini
jadi, ya sudahlah, saya tidak mau berpanjang-panjang lagi mengulas tulisan ini 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…