Langsung ke konten utama

Selamat Pagi Siang Sore dan Malam


Pagi..., kata orang pagi itu adalah saat dimana sehabis malam dan sebelum siang. Kata orang lagi pagi itu adalah waktu yang selalu bikin semangat makanya orang-orang sering ngetwet atau nulis status begini, pagi udah tiba, sekarang waktunya Semangat... (pasti males juga nulis status Semangat, malem-malem karena malem identik dengan istirahat. kecuali penganten baru ya, mau pagi, siang dan malem pasti bawaannya semangat terus dah he..he..).



Siang... kata orang siang itu adalah saat dimana matahari lagi giat-giatnya menyengat bumi dengan panasnya sampe-sampe kata orang siang itu Matahari sering ngasih diskon besar-besaran (kalah dah tuh ramayana sama Robinson diskonnya he..he..). Kalo siang, enaknya itu makan siang abis itu tidur diatas meja kerja (kenapa kalo siang kadang  sering ngantuk dan bawaannya pengen tidur ya he..he.. makanya dulu waktu kecil ada istilah tidur siang, itu karena selain malem hari, siang ternyata menjadi waktu yang paling pas untuk tidur tapi asal jangan bobo ya, nanti malah jadinya bobo-bobo siang lagi he..he..).


Malam... ehm... malam itu mungkin identik dengan hari yang sudah gelap dan lampu-lampu mulai menerangi setiap sudut-sudut jalan. sebagian orang menyukai malam karena bisa bersenang-senang dan berpesta pora sambil menggoyangkan badan. Belakangan ini marak istilah Dugem yang tidak lain kepanjangan dari Dunia Gemerlap Malam dan emang biasanya dilakukan malam hari hingga menjelang pagi (ya kalo siang pesta-pestanya itu sih pesta ulang tahun anak kecil ya he..he.., tapi jaman sekarang mungkin anak-anak juga sekali-kali boleh ngerayain pesta ulang tahun nya malem-malem sambil goyang goyangin kepala denger lagu Maisy or Josua yang di obok-obok sambil nenteng minuman yang tidak keras pastinya he..he..)

tapi ngomong-ngomong tulisan apa pula ini, masa isinya cuma pagi siang malam doang, kaga ada tema lain apa yang lebih menarik... iya, tadinya gua pengen banget nulis yang ilmiah-ilmiah tentang pergantian waktu pagi ke siang terus ke malem lengkap pake teori-teori ahli fisika, kimia sama ahli nujum sekalian he..he.., tapi karena koleksi buku-buku fisika gua entah raib kemana jadi dah gua nulis berdasarkan kecenderungan analogi bodoh gua aje he..he...

Selesai..., weits belum, kalo di atas ada tulisan yang emang rada-rada tidak menyentuh sama sekali, dibawah ini ada tulisan yang bener-bener tertuang dari dalam hati gua, ini nulisnya pake hati dan pake jari juga buat ngetiknya. pokoknya seluruh kemampuan otak gua diberdayakan buat menghasilkan tulisan ini sampe-sampe saking capenya otak gua kerja keras, tulisan ini kaga sempet gua kasih judul. penasaran...udah tinggalin dulu aja aktivitas lainnya, baca dulu  tulisan yang ini....















Belum dikasih judul

tulisan ini belum dikasih judul
karena memang tulisan ini tidak mempunyai makna apa-apa
jika anda membaca tulisan ini, tidak ada manfaat yang anda dapatkan
rasa penasaran anda pun tak akan terjawab dengan tulisan ini

ini hanya sebuah penjabaran kosong yang tidak berarti
ini hanya sebuah curahan bohong dan tidak berisi
ini hanya sebuah keisengan yang tidak menghasilkan
ini hanya sebuah percobaan yang tidak ada keinginan

jika anda membaca tulisan ini,belum berarti anda intelek
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda kritis
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda sudah ahli dibidangnya
jika anda membaca tulisan ini, belum berarti anda lebih hebat dari yang lainnya

jadi, ya tidak ada kesimpulan yang bisa diambil dari tulisan ini
jadi, ya tidak usah menilai isi otak saya dari tulisan ini
jadi, ya tidak usah merasa minder karena tidak paham tulisan ini
jadi, ya sudahlah, saya tidak mau berpanjang-panjang lagi mengulas tulisan ini 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala