Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Hanya sedikit Hipotesis Menyesatkan (Catatan dari Seorang Pejalan Kaki)

Tadinya gua males mengupload tulisan ini, karena pasti rada-rada sedikit kontroversi  (kalah dah tuh kontroversi Jupe jalanin ritual di pantai selatan biar kaya Suzzana he..he.., padahal mah orang-orang juga tahu, kalo liat Suzzana serem, tapi kalo liat Jupe mah yang ada malah Piktor (alias Pikiran Kotor) he..he..).

Tapi karena dalam seminggu ini ada dua kejadian yang mengusik rasa keadilan gua (Iya, tragedi Tugu Tani sangat-sangat mengusik rasa keadilan dihati gua.  Gua ngebayangin mereka yang tidak bersalah harus kehilangan nyawa karena ulah ugal-ugalan plus pengaruh obat dari seorang Afriyani).  Ah seandainya Afriani dugemnya didalem gedung DPR, terus dia menabrak beberapa anggota DPR yang tidak tahu malu itu, mungkin gua dan juga masyarakat Indonesia yang lain jtidak terlalu terusik rasa keadilannya.

Selain Tugu Tani, peristiwa seorang Ibu misterius yang mengusir pengendara moto di trotoar juga lumayan mencuri perhatian.  Gua mikir ini ibu keren berani berdebat sama pengendara mo…

“Ya Cuma Terima Kasih doang….” (Hanya Tulisan yang Mempertanyakan Makna Terima Kasih)

Senin kemarin pas gua lagi nunggu dua sohib gua si Saul sama Ugeng buat ngumpul-ngumpul menjalani ritual I Don’t Like Monday (jyah bahasanya ritual segala Kalah dah tuh  ritual malem satu suro he..he…) ada sebuah peristiwa bombastis disertai bumbu-bumbu dramatisir terjadi (biar baca and ngebayanginnya  seru aja, padahal sih kejadian biasa aja, cenderung engga penting malah he..he..).

Mau tahu peristiwanya…, mau tahu…, mau tahu… (bacanya ala Ustad Nur Muhamad yang saban pagi nongol ditipi yang namanya sama kaya busway alias …..Jakarta, tebak sendiri aja ya, kan udah ada Glue nya eh Klue nya maksud saya he..he..). Peristiwanya  hanya sebuah mobil sedan mogok di pinggir jalan raya (agak jauh dari tempat gua nunggu sih sebenernya he..he..), tiba-tiba ada beberapa pedagang dan tukang parkir yang langsung lari dan mendorong mobil yang mogok tadi. Gua sebenernya mau bantuin, tapi karena posisinya lagi nungguin dua temen gua itu , jadi gua hanya merhatiin beberapa orang yang dorong mobil itu…

Tahun Baru…, Apanya yang baru ya ???

Weits… weits… sebelum membaca tulisan ini lebih jauh, coba bayangin dulu suasana hingar bingar dan gegap gempita yang terjadi semalam…(langsung ngeliat kelangit-langit, bebayang semalem ngapain aja ya kira-kira he..he..) pasti diberbagai tempat masyarakat merayakan apa yang disebut tahun baru. Terompet, petasan, kembang api (sekarang bahasa gaulnya Firework, mungkin gara-gara si Mba Katy Perry nyanyiin lagu ini, semua orang sekarang pada bilang firework, gua sendiri menterjemahkan ini secara sederhana. kalo fire berarti api work artinya kerja jadinya kerja di api alias petugas pemadam kebakaran ya artinya he..he.., ah itu sih lu nya aja yang bego le he..he..). 
Kalo orang-orang semalem pada ngerayain tahun baru, terus gua semalem  dimana, sama siapa dan ngapain ya ?(ini kaya liriknya kangen band ya, kamu dimana…, dengan siapa…, semalem berbuat apa he..he..,jyah apal juga ya gua sama lirik band  yang selalu membawakan musik Metal  alias Melayu Total ini he..he..).  
Ah engga usah baya…