Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

taraweh oh taraweh

taraweh oh taraweh.... ibadah shalat taraweh gua tahun ini kayanya bener-bener
kedodoran. entah kenapa gua kayanya males banget jalan ke masjid untuk mengerjakan shalat yang adanya hanya di bulan Ramadhan ini. udah masuk malem
ke sepuluh ini aja gua baru dapet 3 malem,dan absen selama 7 malem. bener-bener
catatan yang tidak membanggakan buat gua.

sebenernya kan shalat taraweh tidak diwajibkan beda sama puasa yang memang wajib
dibulan suci ini, tapi entah kenapa gua kaya ada sesuatu yang kurang aja kalo
siangnya udah puasa tapi malemnya engga taraweh. buat gua shalat taraweh jadi
alesan kuat bisa shalat jamaah di masjid karena ya kalo hari biasa gua emang jarang banget shalat berjamaah di masjid. paling-paling shalat jumat seminggu
sekali yang membuat gua ke masjid selain itu ya engga pernah ke masjid.

shalat taraweh buat gua punya kenangan tersendiri apalagi kalo inget jaman-jaman
Sekolah Dasar alias waktu gua kecil. dulu itu gua sama temen-temen rumah menjadikan ajang shalat taraweh sebagai …

baru nulis lagi

setelah hampir dua bulan lebih tidak membuka-buka blog ini, akhirnya di sabtu pagi ini gua kembali melihat-lihat tulisan-tulisan yang pernah gua bikin di sini. jadi inget kejadian-kejadian apa aja yang terjadi dua bulan yang lalu.

tapi tenang aja, mulai saat ini blog gua akan lebih berisi tulisan-tulisan yang lebih (tidak) bermutu, (kurang)berisi dan (bukan) terpercaya. ya kalo mau dibaca silahkan, tapi jangan sampai engga di baca sama sekali juga.

pengen nya nulis yang banyak mengandung makna dan berguna menjadi perenungan bagi orang yang baca tapi apa daya... kebanyakan tulisan ini hanya bermakna sekedarnya saja. kalo mau diambil makna nya sih ada, tapi dalam kadar yang sangat sedikit sekali dan pastinya baca tulisan gua engga bikin kecanduan karena paling cuma baca beberapa kalimat doang terus langsung beralih ke tulisan lain yang ada di blog lain dan tentunya yang lebih Bermutu, berisi dan terpercaya.

sekian dulu dah untuk comeback nya gua di blog kesayangan dan cuma atu-atunya yang…