baru nulis lagi

setelah hampir dua bulan lebih tidak membuka-buka blog ini, akhirnya di sabtu pagi ini gua kembali melihat-lihat tulisan-tulisan yang pernah gua bikin di sini. jadi inget kejadian-kejadian apa aja yang terjadi dua bulan yang lalu.

tapi tenang aja, mulai saat ini blog gua akan lebih berisi tulisan-tulisan yang lebih (tidak) bermutu, (kurang)berisi dan (bukan) terpercaya. ya kalo mau dibaca silahkan, tapi jangan sampai engga di baca sama sekali juga.

pengen nya nulis yang banyak mengandung makna dan berguna menjadi perenungan bagi orang yang baca tapi apa daya... kebanyakan tulisan ini hanya bermakna sekedarnya saja. kalo mau diambil makna nya sih ada, tapi dalam kadar yang sangat sedikit sekali dan pastinya baca tulisan gua engga bikin kecanduan karena paling cuma baca beberapa kalimat doang terus langsung beralih ke tulisan lain yang ada di blog lain dan tentunya yang lebih Bermutu, berisi dan terpercaya.

sekian dulu dah untuk comeback nya gua di blog kesayangan dan cuma atu-atunya yang gua punya. kalo ada saran, kritik mohon dengan sangat disimpan dalam hati aja ya engga usah di kasih tau ke gua.


salam comeback


bule

Komentar

Postingan Populer