Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

Alangkah Lucunya Hidup Saya (Tapi Tidak Selucu Negara Ini)

Ini bukan judul sekuel film Alangkah Lucunya Negeri Ini karya Om Dedi Mizwar, tapi ini tentang lucunya hidup yang gua punya dan gua jalanin dari dulu sampe saat ini gua bernapas (tapi yang pasti bukan bernapas dalam lumpur, kalo itu sih judul film esek-esek jaman dulu he..he..).

Semua hal yang lucu pasti menyenangkan karena selain bisa bikin tertawa , lucu juga bisa bikin suasana hati jadi riang gembira (yang pasti bukan Riang Jenaka ya, kalo itu sih acara nya Ateng dkk di TVRI dulu he..he..). Kalo gua pikir-pikir perjalanan hidup gua ini kadang bisa membuat gua ketawa sendiri (tapi ketawanya engga dijalan lah, entar ditangkap dinas…, kalo yang ngurusin orang gila itu dinas apa ya? He..he..). Disaat-saat gua suka ngereview apa yang udah gua lewatin, kayanya emang Tuhan selalu memberikan jalan yang gua engga pernah kita duga-duga sebelumnya.

Kaya misalnya kelucuan gua yang pertama, setelah gua sempat menjadi pengangguran untuk beberapa saat, eh ternyata Tuhan memberikan gua jalan untuk …

Kata orang gua bawa hoki…

Kali ini gua mau cerita tentang suatu keberuntungan yang sering disebut orang dengan nama Hoki. (tapi bukan olahraga yang pake tongkat terus maennya agak agak rusuh itu he..he..). Gua bawa hoki ? (sambil mikir, tapi begitu mau mikir, otak gua kayanya engga nyampe kalo diajak mikir yang bener he..he..).

Ini sebenernya hal yang engga pernah gua sadari dari dulu dan Cuma orang-orang yang disekitar gua aja yang bisa nilai. (biasanya penilaian mereka mines semua ke gua he..he..kaga ada tuh ples-ples nya kaya dipanti pijat he..he.. ). Kalo kata mereka yang pernah berinteraksi sama gua, keberadaan gua bisa mendatangkan rejeki bagi orang-orang disekitar gua.

Kaya yang baru-baru ini gua denger dari Bang Amir, tukang CD langganan gua di Taman Mini yang saban Minggu pagi gua selalu nongkrong disitu. (yang pasti bukan numpang boker, tapi ngubek-ngubek dagangannya dia, kebanyakan sih gua megang-megang doang, belinya kaga he..he..). Kalo kata dia, keberadaan gua di lapak dagangannya mendatangkan …

Edit Version…, Dibuang Sayang…, dan yang Tidak Lolos Pengguntingan

Ide ceritanya pengen kaya dipelem-pelem neh gua kali ini, kalo di pelem kan biasanya ada tuh versi yang salah-salah atau istilahnya dibuang sayang yang biasanya lucu-lucu gitu dah (emang nya mahasiswi baru lucu-lucu he..he..). Nah kali ini gua pengen tampilin tulisan yang masuk kategori edit version maksudnya yang kaga jadi gua tampilin di blog ini karena banyakan di editnya dari pada nulisnya. (tapi tulisan ini kaga ada porno-pornonya, kaya pelem porno yang adegan-adegan ‘yang diinginkan’ nya abis digunting he..he..).

Biasanya kalo gua lagi kaga ada ide buat nulis, tulisannya kaga bakal gua lanjutin karena ujung-ujungnya garing or malah berhenti begitu aje. (kalo gua udah garing, biasanya temen gua si maya suka komentar Hag…hag..hag… lucu banget siy mas tauhid he..he..). Kaya tulisan yang atu ini misalnya, ini adalah tulisan versi pertama dari trilogy gua dipontianak yang kemaren gua posting. Sebelum keluar versi jadinya yang kemaren, sebenernya gua udah nulis beberapa paragraph tap…

Trilogy Gua di Pontianak : Gua Mengejar Orang Ini Sampe Ke Pontianak…

Setelah mengalami proses editing yang sangat panjang dan menampilkan semua efek visual yang dramatis serta proses sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF), akhirnya tulisan terakhir dari trilogy gua di Pontianak ini selesai gua buat. (ngaco jilid 1, dibawah ada lagi tulisan yang lebih ngaco he..he..).

Tadinya tulisan ini mau rilis tiga minggu yang lalu. Tapi, karena berbagai kendala cuaca yang ekstrem disertai kabut tebal dan petir yang menggelegar (ini teknik penulisan baru, yang dinamakan teknik penulisan lebay he..he..) akhirnya tulisan ini baru bisa dirilis dan dinikmati melalui blog kesayangan kita ini. (kita ??? lu aja kali le, gua engga he..he..) .

Sebelumnya, tulisan ini telah melalui proses pengguntingan di semua paragraph, jadi tidak ada lagi kata-kata jorok, porno, mesum, Paha, Dada dan yang dapat menimbulkan syahwat pembaca he..he.. (mau yang lebih ngaco lagi, lanjut gan bacanya he..he.., sok-sok kaskus, padahal buka kaskus aja jarang he..he..) .

Kalo mau baca tulisan…

Good Luck Bro...

Semalem sohib gua si Ugeng melangsungkan pernikahan. Temen gua dari SMA ini udah mengakhiri masa bujang dengan menikahi gadis pujaannya (jyah bahasa nya ga nahan cuy he..he.). Pas gua dateng ke resepsi nya, si ugeng keliatan tegang banget muka nye (mungkin dia udah ngebayangin malem pertama kali he..he..). Tapi ini resepsi nikah paling mantabs yang gua datengin karena selain makanannya enak-enak he..he.., yang dateng ke acara ini juga rame. (mulai dari encang-encing, enyak-enyak, babeh sampai bujangan-bujangan cengengesan kaya gua tumplek blek diresepsinya ugeng he..he.., mantabs dul..).

Tapi mungkin gua emang bukan sahabat yang baik karena begitu para hadirin dipersilahkan memberikan selamat kepada kedua mempelai, gua bareng temen gua Irul malah sibuk bergriliya mencoba makanan yang udah disediain dari tadi. kalo orang-orang jalan menuju pelaminan, gua malah keluar untuk nyobain somay yang dari gua dateng ke situ udah melambai-lambaikan tangan seperti minta dicicipi he..he....

puas be…