Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru…, Apanya yang baru ya ???




Weits… weits… sebelum membaca tulisan ini lebih jauh, coba bayangin dulu suasana hingar bingar dan gegap gempita yang terjadi semalam…(langsung ngeliat kelangit-langit, bebayang semalem ngapain aja ya kira-kira he..he..) pasti diberbagai tempat masyarakat merayakan apa yang disebut tahun baru. Terompet, petasan, kembang api (sekarang bahasa gaulnya Firework, mungkin gara-gara si Mba Katy Perry nyanyiin lagu ini, semua orang sekarang pada bilang firework, gua sendiri menterjemahkan ini secara sederhana. kalo fire berarti api work artinya kerja jadinya kerja di api alias petugas pemadam kebakaran ya artinya he..he.., ah itu sih lu nya aja yang bego le he..he..). 

Kalo orang-orang semalem pada ngerayain tahun baru, terus gua semalem  dimana, sama siapa dan ngapain ya ?(ini kaya liriknya kangen band ya, kamu dimana…, dengan siapa…, semalem berbuat apa he..he..,jyah apal juga ya gua sama lirik band  yang selalu membawakan musik Metal  alias Melayu Total ini he..he..).  

Ah engga usah bayangin gua ada di suatu tempat terus pesta-pesta bakar-bakaran ayam, jagung sampe bakar rumah segala he..he..gua semalem malah memilih tidur dan engga tau tuh ada bunyi kembang api ddan petasan pas jam 12 he..he..(itu sih emang dasarnya gua kebo aja kalo lagi tidur he..he.., engga denger suara apa-apa, paling Cuma denger jeritan tengah malam… Ma eek   he..he..).

Iye…. Ini tahun baru cuy, udah tahun 2012 ya sekarang…   tahun yang kata orang abis 2011 dan sebelum 2013 ya he..he..(ya elah…, anak kecil juga tahu bang he..he..) . Semua orang pasti udah nyiapin berbagai Risollusi eh Resolusi maksudnya (kalo Risollusi itu Risol yang udah kena polusi he..he… Krik…krik…garing kaya risol panas yang baru diangkat sama tukang gorengan he..he..). Ada yang mau ngejar karir , ada yang mau berhenti  dugem, ada yang mau nyari jodoh atau ada yang mau bikin jambul khatulistiwa ala Syahrini he..he..(bakal ngetrend neh jambul kayanya di 2012, jadi jangan heran kalo nanti liat cewe di metromini rambutnya bejambul khatulistiwa, terus kalo ditanya itu jambul ala syahrini ya mba, dan mba-nya akan menjawab, iya sesuatu banget ya rambut saya he..he..).  Pokoknya macem-macem dah jenis resolusi setiap orang.( Asal jangan mau berhenti boker aja ya resolusinya, bisa berabe tuh urusannya he..he…). 


Hari pertama ditahun baru ini juga harus dirayakan dan dimulai dengan semangat baru. Kaya yang gua liat di beranda facebook dan timeline twitter gua ada yang nulis happy new year 2011, ada yang update status mulai hari baru dengan semangat baru. Wah pokoknya semuanya emang engga mau melewati hari ini tanpa update status ya he..he..(ya elah, tiap hari orang yang punya facebook juga pasti update status ya he..he..).

Di Twitter juga pada engga mau kalah, temen gua si Bram tadi malah Ngetweet begini, “bikin kopi dulu di hari pertama tahun baru ini”, gua juga engga mau ketinggalan, terus gua tulis aja “Tadi boker dan kencing di tahun baru udah, sekarang waktunya mandi di tahun 2012 he..he..pokoknya semua hal yang pertama dilakukan di tahun baru ini harus dikasih tau ke semua ke temen-temen, kali aja ada yang belum sadar kalo udah tahun baru he..he… Kalo pecinta bokep pasti bunyi tweetnya begini neh,   Nonton film BF tbaru ah yang  baru gua dwnlod  smalem  mumpung  hari ptama thn baru (140 karakter disingkat-singkat biar muat  he..he..). Kalo yang  ini sih bener-bener keracunan bokep, orang-orang pada gembira, eh dia malah asyik download bokep he..he..

Pokoknya semua sah-sah aja, lu mau ngapain di hari pertama tahun baru ini karena kalo besoknya lu baru updates status or ngetweet tentang tahun baru, udah keburu basi dan pasti updates status or twett lu kaga bakal dibaca orang he..he.. (kalah ya Koran kemaren basinya he..he.., tapi kayanya updates status or tweet setiap temen lu pasti dibaca ya, mau penting atau engga penting he..he..).

Tapi ngomong-ngomong tahun baru, gua pikir-pikir lagi , tahun baru apanya  yang baru ya ? muka gua masih lama, isi otak gua juga masih segini-gini aja, kaga nambah cerdas maksudnya he..he.., kelakuan juga kayanya masih sama he..he.., kalaupun ada yang baru paling isi dompet ya yang masih tebel sama duit dan belum tebel sama bon utang kaya akhir bulan he..he..ah itu sih kelakuan gua semua, jangan diikutin ya he..he.., kalo ada yang mau ganti muka ditahun baru ini boleh-boleh aja kok he..he..

Ya semoga tahun baru ini engga Cuma jadi ritual perayaan doang kaya yang gua lakuin barusan  (Cuma ngumumin ke followers gua di twitter buat  boker or  kencing  doang yang sangat-sangat engga penting he..he..), tapi semoga di tahun 2012 ini ada banyak hal-hal yang baru yang udah  direncanain terus  bisa terealisasi dengan baik  itu rencana. Pokoknya apapun resolusinya, gua doain semoga semuanya tercapai. Amin. (Jadi entar kalo ditanya orang, tahun baru…apanya yang baru ya…, jangan cuma diem aja, jawab aja kaya si Syahrini jawab pertanyaan wartawan infotaiment, ini rambut saya mas yang model baru, ini saya kasih nama Gaya Jambul Khatulistiwa, gimana, sesuatu banget kan tahun ini he..he..)

2 komentar:

  1. AMIN..... smoga resolusi kita semua ter-tessy mas. hehehe...
    apa resolusi terbesarmu mas bul? :D
    apakah menghilangkan julukan cabul dr nama trend mu..? hehehe

    BalasHapus
  2. resolusi mas mencari sebagian tulang rusuk mas yang hilang ki, biar hidup mas tambah lengkap he..he.., kalo julukan Cabul kayanya tetap melekat di nama belakang mas selamanya ki he..he... kiki apa resolusi terbesarnya :p ?

    BalasHapus