Langsung ke konten utama

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 2 : Betapa Senangnya Ditengah-tengah Kerumunan Cewe Seksi...


Malam itu, hujan turun rintik-rintik, sementara diluar sesosok wanita seksi nampak sedang menunggu seseorang. Dengan sedikit menggoda, akhirnya sang pria berhasil mengajak wanita seksi itu berjalan bersama ke sebuah wisma kecil tapi cukuplah untuk melepas ketegangan syaraf dan menghalau cuaca dingin malem ini. Dengan sedikit rayuan maut ala don juan, akhirnya mereka saling bergelut penuh cumbu rayu dengan menggelinjang dan sedikit suara desahan nafas diheningnya malam ini... (weits...stop..stop..., udah pada tegang ya bacanya, pasti udah pada berfantasi ke yang kaga-kaga begitu baca paragrap ini he..he..,).

Udah ah kaga usah gua lanjutin lagi kalo masih penasaran cari aja novel Nick Carter, detektif cabul yang kisah ranjangnya pasti sering dibaca berulang-ulang oleh para penggemar buku ini (kalo yang pernah baca Nick Carter, pasti pada mesem-mesem aje, inget masa lalu ya he..he.. waktu belon ada DVD or 3GP kaya sekarang he..he...).

Ini dia neh kisah lanjutan seri ajeb-ajebnya anak Cipayung. Terakhir kemaren kan, sampai waktu menjelang malam tuh. Nah pemandangan 'panas' di waterboom perlahan-lahan udah mulai tersaji didepan mata begitu senja tiba . pemandangan ini Dimulai dari bule-bule yang memamerkan kemesraan didalam kolam renang (ini bule menari-nari striptese sambil sesekali berciuman mesra, sementara yang ada dikolam renang tidak kalah panasnya. Mata gua sih sebenernya males ngeliatin kemesraan itu bule tapi handycam yang gua bawa kayanya pengen terus nyorot adegan panas ini, jadi ya gua ikutin aja kemauan itu handycam he..he..).

Seperti tidak mau kalah dengan orang bule, lokal punya (jyah bahasa gua, kaya engkoh-engkoh glodok aja ya he..he..) juga menunjukan kemesraan dengan tarian-tarian semi erotis yang bisa membuat mata tak kan berpaling sedikitpun dari sajian penuh sensasi kelas atas ini. Bikini super mini bertebaran dimana-mana dengan tubuh-tubuh seksi dan aduhai mereka menari sambil meliuk-liukan kemolekan tubuh khas anak-anak jaman sekarang. Pemandangan seronok bercampur mesum ini semakin menggila seiring makin larutnya malam. (ini kalo gua certain bisa digunting semua sama LSF, makanya gua kasih gambaran umum aje ya, kalo mau tau gimana suasananya, fantasi aja sendiri he..he...).

Bukan hanya tubuh-tubuh seksi yang terlihat, pemandangan orang mabok juga tersaji didepan mata. Mulai dari tidur di pinggir kolam renang (mungkin karena saking maboknya neh orang, sampe engga bisa bedain mana kolem mana tempat tidur he..he..) sampe gaya mabok katro sambil ngoceh-ngoceh sendiri (kalo di interview di Tipi seru kali ya orang mabok begini he..he.., streaming nya si udin mah lewat dah he..he..).

Weits tapi itu belon seberapa cuy, yang ini lebih seru lagi. Begitu gua lagi ngambil gambar di depan panggung, eh ada cewe bohai bin seksi yang mencuri-curi pandang kearah gua, (awalnya sih grogi juga gua diliatin, abisnya ini cewe emang beneran menggoda banget tampilannya he..he..). gua liat kekanan-kiri takutnya neh cewe ngeliatin dua temen gua si bram sama rangga anak Tanah Abang, tapi temen gua ini malah asyik moto ternyata. Awal-awalnya sih Cuma gua liatin doang neh cewe, tapi beberapa menit kemudian otak nakal gua mulai bekerja. Gua tegor aja neh cewe sambil gua suruh meragain dia joget sambil minum bir yang dia pegang, eh dia mau aja gua suruh he..he… (padahal gua iseng doang, tapi emang dasarnya daya tarik gua besar dibandig dua temen gua itu he..he.., jadi ini cewe mau aja gua suruh-suruh he..he..).

Udah tuh, abis itu gua coba ngahlihin pandangan gua ke panggung lagi (kalo gua liatin terus bisa keliatan mupeng juga gua he..he..). Eh pas lagi asyik-asyiknya ngeliat DJ beraksi, tau-taunya neh cewe udah berdiri di samping gua, weits…. Kaget juga gua, kok dia bisa masuk ke dalem panggung (ternyata pas gua ajak ngobrol, ternyata dia kenal sama MC DJ-nya makanya dia bisa berdiri disamping gua he..he..). Wah makin panas aja neh hawanya, apalagi dia nari-nari didepan gua dengan gerakan yang sangat menggoda dan ditunjang dengan pakaian serba mini makin pusing aja dah neh otak gua. (tapi pusing yang ini beda dari biasanya cuy he..he..).

Ehm… kira-kira apa yang terjadi antara gua sama neh cewe yang mengaku bernama Pingkan ini ya…, penasaran kan gimana kelanjutan kisah gua sama neh cewe …, nah tungguin aja dah kelanjutan nya di seri tulisan gua selanjutnya he..he... . pokoknya tulisan selanjutnya gua jamin bakal sampe klimaks dah (yang pasti gua kaga bakal bungkam kaya si Udin, gua bakal beberkan fakta-fakta yang selama ini belum gua ungkapin. –halah- udah kaya omogan pengacara papan gosokan aja ya gua he..he…).

Karena ini juga mau lebaran, jadi yang penasaran sama tulisan gua selanjutnya mesti sabar ya. tunggu abis lebaran aje ya tulisannya biar yang pada pulang kampung juga pada bisa ikutan baca nanti. (kalo sekarang gua tulisnya, pasti yang baca sepi, orang penggemar blog gua pada pulang kampung semua he..he.., mendingan nanti kalo mereka pada pulang gua uploadnya, biar ratting blog gua sama kaya sinetron Putri yang di tukar ntuh dah. (itu juga menurut hasil survey AC Milasi, perusahaan saingan nya AC Nielsen yang ngetop itu dah he..he…).

Tapi seperti janji gua sebelumnya, ini tulisan gua upload tepat tengah malam ini. Jadi kalo kalian bacanya malem berarti ini tulisan masih hot-hotnya, tapi kalo bacanya udah imsak,wah gua engga tau dah puasa nya pada batal apa engga (ya kalo baca blog gua sambil buka playboy.com sih pasti ada kemungkinan batal ya he..he…)
Udah ya pemirse, jangan lama-lama merhatiin tulisan gua ini. Mendingan kita rame-rame nungguin kabar aja dari si Udin, apakah dia masih bungkem atau nanti bakal cerita-cerita. Kali aja cerita dia lebih panas dari kopi tubruk Ma Onah he..he.. (fakta si udin pasti lebih seru daripada kisah ajeb-ajeb gua yang ga jelas ini ya he..he.. ).

Kalo si Udin sering baca tulisan blog gua , pasti dia engga mau kalah sama gua dan dia bikin tulisan berseri-seri tentang begimane tuh caranya ngambil uang rakyat terus dibagi-bagi sama oknum-oknum partai yang waktu kongres kemaren sempet nulis semboyan, jangan gara-gara noda setitik jadi rusak susu sebelanga. Padahal itu partai lupa, gara-gara orang-orang di partai itulah Negara ini jadi rusak dan amburadul kaya sekarang he..he.., jadi ngaco begini ya gua malem-malem he..he… ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…