Langsung ke konten utama

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......


Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh pasti, sambil ngelamun, engga sadar iler gua hampir aja netes he..he..).

Kebeneran gua ngeliput ini barengan si Bram and Rangga (kalo yang ini bukan rangga yang maen film AADC, tapi rangga anak asli Tanah Abang he..he..). Langsung aja kita bertiga ngebayangin kaya apa suasana party disana (yang pasti kaga jauh-jauh dari ngomongin cewe-cewe seksi juga daripada ngomongin bagi-bagi tugas kerjaan kita nanti disono he..he..).

Akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu dateng juga. iya akhir pekan yang bakal kita habiskan seharian di Waterboom PIK (untung namanya waterboom, kalo watermelon bisa abis gua makan he..he..). Dengan menumpang mobilnya si Bram, engga pake lama, kita langsung nyampe disana. begitu masuk parkiran, wow kita udah disambut gadis-gadis seksi ber-hot pants dengan tubuh yang bohai mereka mondar-mandir didepan gua (udah kaya catwalk meragain celana hot pants terbaru dah pokoknya he..he.., gimana engga seger neh mata).

langsung aja kita beraksi, si Bram and Rangga langsung ngambil gambar tempat acara (sambil nyolong2 motret gadis-gadis seksi yang berseliweran tentunya he..he..). sementara gua asyik merekam setiap moment yang bisa buat stock gambar dari handycam yang gua bawa (gua udah mulai fokus neh disini, fokus ngambil gambar cewe-cewe seksi pastinya he..he..). akhirnya gua coba nginterpiu (inggrisnya Interview, wawancara gitu dah he..he..) Piar (bacanya PR) nya acara ini, begitu gua ketemu Piar nya, Beuh..... seksi cuy. asli..., namanya Sherly, widih ini cewe udah seksi cantik pula (ini cewe pake celana super pendek dengan baju yang lekukan pinggangnya keliatan, beuh... bayangin aja ya, bulan puasa neh, gua engga keluarin fotonya he..he..).

udah ngilernya ye..., kita lanjut lagi neh. begitu selesai interpiu si Sherly, langsung aje kita bertiga masuk kedalem, tapi begitu mau melangkah kedalem, eh gua ngeliat muka temen lama gua di kampus dulu. ini anak sih nama aslinya Priady Kurnia (dikartu namanya juga pake nama Priady Kurnia he..he..), tapi panggilan nya Arab. iya, gua ketemu si Arab disono, selidik punya selidik ternyata dia dateng barengan sama komunitas B-Boy, komunitas breakdance gitu dah. pas gua liat temen-temennya beraksi, widih..., itu badan udah kaya engga ada tulangnya, lentur banget cuy. (kalo gua sih pasti udah masuk daftar pasien urut di Cimande kalo maen beginian he..he..).

atraksi dari para b-boy ini emang menjadi pembuka dari rangkaian acara ajeb-ajeb yang baru mulai malem harinya. gua ngeliat juga para clubbers (jyah bahasanya..., ) belum pada nongolin mukanya, mereka pasti kaya betmen, keluarnya malem cuy he..he..(siang itu suasana nya masih nyampur antara yang mau dugem sama pengunjung yang mau berenang di waterboom, bingung bedainnya he..he..).

tapi semakin malem, suasana semakin memanas cuy, makin banyak gadis-gadis yang dateng cuma pake baju renang doang (wuih...jangan kebanyakan ngayal ya bacanya, inget..., bulan puasa neh he..he..). manteb banget dah pemandangan gua disana, kaga ada duanya neh liputan. apa yang udah dibayangin kaya jadi kenyataan gitu he..he.., weits... karena masih waktunya puasa, jadi gua udahin aja ya tulisannya, tapi tenang..., ini tulisan bakal gua bikin trilogi lagi dah pokoknya biar kaga kalah ame itu transformer he..he... (entar tulisan kedua, tulisan tentang yang 'panas-panas'nya gua upload malem aje ya, kalo lagi puasa takutnya entar pada batal lagi puasanya. iyalah batal, orang baca tulisan gua ini sambil ngopi-ngopi ya gimana ga batal he..h.e..).

Komentar

  1. seru kan ? lama2 penyakitan kaya gue loh, situ sih bujangan masih muda, mata masih seger, ane dolo juga demikian sering mengeliput acara dugem tapi lama2 penyakit pun datang, seiring punya calon bini penyakit rabun menderai. saya menyebutnya rabun ayam

    BalasHapus
  2. seru Bay he..he.., kalo disini terus sih bikin gua awet mudah Bay he..he..

    BalasHapus
  3. Jual Obat Penggugur Kandungan Sedia OBAT ABORSI Tuntas, Aman Dan Terpercaya Standar FDA USA. Mifeprex Dan Cytotec Misoprostol Bagi Yang Tidak Ingin Meneruskan Kehamilan Karena Alasan Yang Jelas Dan Tidak Mampu Untuk Mendapatkan Dokter Untuk Melakukan ABORSI Kuret Secara Medis.
    Jangan Ambil Resiko Dengan Menggunakan OBAT ABORSI Yang Tidak Jelas, Resikonya Sangat Tinggi Untuk KESELAMATAN Anda !!! OBAT ABORSI Kami kirimkan EXPRESS, 1-2 hari Sampai. NO PENIPUAN MURNI BISNIS ANDA BUTUH KAMI PERLU !!!

    PEMESANAN OBAT BORSI BISA TELFON

    No HP: 081226589995

    Untuk Pembayara Kami Hanya Menggunakan DUA Rek Bank Yaitu:
    Bank Mandiri:
    Bank Bri:..

    Info Detail Klik Situs Resmi Website Kami: http://www.jualanobataborsi.com

    Lihat profil lengkapku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…