Langsung ke konten utama

Hey Cantik… godain kita dong…


hey cantik… godain kita dong…., ah pagi-pagi gua udah ngelamunin digodain cewe cantik gara-gara ngeliat berita cewe cantik yang menjadi tersangka penggelapan uang nasabah sebesar 17 Miliar. Gila juga ya… cantik-cantik tapi lihai menggelapkan duit sebanyak itu… bisa buat beli cendol satu kolem berenang tuh duit segitu he..he… tapi sama neh Cewe uang sebanyak itu dibeliin mobil mewah yang bikin gua ngiler ngeliatnya… (ngeliat mobilnya maksudnya…., tapi ngeliat cewenya juga sih he..he..).

Emang ulah si Miranda Dee ini belakangan menjadi berita di semua media, di tunjang paras yang aduhai membuat namanya meroket bak roket yang melesat cepat ke angkasa… (kalah dah tuh astronot-astronot Amerika he..he..). gimana engga meroket, semenjak ketangkep.., foto-fotonya langsung beredar luas apalagi pose-posenya lumayan menantang… ya engga kalah lah sama pose nya Dewi Persik kalo lagi di foto he..he.. emang engga salah juga sih neh orang adalah mantan karyawan Citibank yang tentu saja harus memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang menarik . kalo cewe cantik yang kerja di bank…, ini sih karena gua kalo ke bank sering banget ngeliat cewe-cewe cantik mulai dari yang hobinya ngitung duit tapi engga sampe teler (teller maksudnya) he..he.. sampe yang kalo kita duduk di depan mejanya dia pasti dia memberikan senyum termanis yang pernah gua liat…ya meskipun itu udah di atur dalam SOP-nya dia he..he..(kalo nyang eneh namanya Customer Service).

Tapi jangan salah…, dibalik paras cantiknya ternyata neh cewe hobi menggelapkan uang nasabah nya dengan berbagai keahlian dan wewenang yang dia punya sewaktu menjadi karyawan Citibank. (untung gua engga naro uang dan deposito di sini he..he..). Dia bisa mengakali uang dalam rekening nasabah untuk kemudian berpindah ke rekening milik pribadinya. Hebat kaga tuh cewe…, dan dalam sekejap jadilah dia wanita yang masuk ke dalam kaum Jet-z (widih bahasa gua…) atau kalangan atas negeri ini. Mungkin selain di beliin mobil, uang segitu banyak dipake buat jalan-jalan keluar negeri terus belanja-belanja pakaian dengan merek terkenal seperti yang kita liat dari foto-fotonya yang beredar.

Selain Miranda…, ada satu lagi wanita cantik yang juga belakangan namanya tidak kalah berkibar sama si Miranda.. ya cewe ini bernama Selly (bukan sepeda lipat he..he..). Cewe manis yang tertangkap di Bali ini juga tidak kalah lihainya dalam menipu korban-korbanya melalui Account Facebook miliknya. Sejumlah orang terkena bujuk rayunya mulai dari diajak berbisnis pulsa sampe-sampe dengan wajah ayu nya dia bisa merayu beberapa orang lelaki untuk meminjamkan dana kepada nya. (kebanyakan ngapa korbannya laki-laki ya he..he..). Selly sendiri mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada semua korban yang pernah diperdayai nya meskipun belakangan kita tahu ternyata korban Selly tersebar di beberapa kota seperti Depok, Bogor dan Bandung.

Kenapa cewe-cewe cantik ini jadi lihai melakukan aksi penipuan ya…., apakah emang tuntutan kehidupan mewah yang membuat dua cewe ini rela melakukan kegiatan yang akhirnya membawa mereka mendekam di hotel prodeo alias penjara. Padahal kalo dipikir-pikir dua cewe ini masih memiliki masa depan yang baik seandainya mereka mau mengikuti proses kehidupan yang penuh liku-liku ini dan bukan nya menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat. Lihat aja Selly…, dia pernah bekerja di salah satu perusahaan dan tercatat pernah menjadi mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Kan sayang masa depan nya ilang gara-gara dia melakukan aksi ini… bukan nya apa-apa neh cewe emang cantik sayang aja kalo harus mendekam di balik sel penjara he..he..

Ah terlepas dari aksi kejahatan yang mereka lakukan… nampaknya beberapa minggu kedepan kita masih akan disuguhkan oleh berita-berita seputar dua wanita cantik ini.. entah apa lagi perkembangan yang akan terjadi di hari-hari kedepan nya.. apakah akan mucul korban-korban baru atau malah akan muncul lagi cewe-cewe cantik yang melakukan aksi seperti Selly dan Miranda…. Gua sih berharap engga ada lagi lah Selly-selly lainnnya dan bersyukur untung dulu si Selly engga godain gua atau gua yang malah mencoba menggoda Selly…., Hey Cantik godain kita dong………………………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…