Langsung ke konten utama

Hey Cantik… godain kita dong…


hey cantik… godain kita dong…., ah pagi-pagi gua udah ngelamunin digodain cewe cantik gara-gara ngeliat berita cewe cantik yang menjadi tersangka penggelapan uang nasabah sebesar 17 Miliar. Gila juga ya… cantik-cantik tapi lihai menggelapkan duit sebanyak itu… bisa buat beli cendol satu kolem berenang tuh duit segitu he..he… tapi sama neh Cewe uang sebanyak itu dibeliin mobil mewah yang bikin gua ngiler ngeliatnya… (ngeliat mobilnya maksudnya…., tapi ngeliat cewenya juga sih he..he..).

Emang ulah si Miranda Dee ini belakangan menjadi berita di semua media, di tunjang paras yang aduhai membuat namanya meroket bak roket yang melesat cepat ke angkasa… (kalah dah tuh astronot-astronot Amerika he..he..). gimana engga meroket, semenjak ketangkep.., foto-fotonya langsung beredar luas apalagi pose-posenya lumayan menantang… ya engga kalah lah sama pose nya Dewi Persik kalo lagi di foto he..he.. emang engga salah juga sih neh orang adalah mantan karyawan Citibank yang tentu saja harus memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang menarik . kalo cewe cantik yang kerja di bank…, ini sih karena gua kalo ke bank sering banget ngeliat cewe-cewe cantik mulai dari yang hobinya ngitung duit tapi engga sampe teler (teller maksudnya) he..he.. sampe yang kalo kita duduk di depan mejanya dia pasti dia memberikan senyum termanis yang pernah gua liat…ya meskipun itu udah di atur dalam SOP-nya dia he..he..(kalo nyang eneh namanya Customer Service).

Tapi jangan salah…, dibalik paras cantiknya ternyata neh cewe hobi menggelapkan uang nasabah nya dengan berbagai keahlian dan wewenang yang dia punya sewaktu menjadi karyawan Citibank. (untung gua engga naro uang dan deposito di sini he..he..). Dia bisa mengakali uang dalam rekening nasabah untuk kemudian berpindah ke rekening milik pribadinya. Hebat kaga tuh cewe…, dan dalam sekejap jadilah dia wanita yang masuk ke dalam kaum Jet-z (widih bahasa gua…) atau kalangan atas negeri ini. Mungkin selain di beliin mobil, uang segitu banyak dipake buat jalan-jalan keluar negeri terus belanja-belanja pakaian dengan merek terkenal seperti yang kita liat dari foto-fotonya yang beredar.

Selain Miranda…, ada satu lagi wanita cantik yang juga belakangan namanya tidak kalah berkibar sama si Miranda.. ya cewe ini bernama Selly (bukan sepeda lipat he..he..). Cewe manis yang tertangkap di Bali ini juga tidak kalah lihainya dalam menipu korban-korbanya melalui Account Facebook miliknya. Sejumlah orang terkena bujuk rayunya mulai dari diajak berbisnis pulsa sampe-sampe dengan wajah ayu nya dia bisa merayu beberapa orang lelaki untuk meminjamkan dana kepada nya. (kebanyakan ngapa korbannya laki-laki ya he..he..). Selly sendiri mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada semua korban yang pernah diperdayai nya meskipun belakangan kita tahu ternyata korban Selly tersebar di beberapa kota seperti Depok, Bogor dan Bandung.

Kenapa cewe-cewe cantik ini jadi lihai melakukan aksi penipuan ya…., apakah emang tuntutan kehidupan mewah yang membuat dua cewe ini rela melakukan kegiatan yang akhirnya membawa mereka mendekam di hotel prodeo alias penjara. Padahal kalo dipikir-pikir dua cewe ini masih memiliki masa depan yang baik seandainya mereka mau mengikuti proses kehidupan yang penuh liku-liku ini dan bukan nya menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat. Lihat aja Selly…, dia pernah bekerja di salah satu perusahaan dan tercatat pernah menjadi mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Kan sayang masa depan nya ilang gara-gara dia melakukan aksi ini… bukan nya apa-apa neh cewe emang cantik sayang aja kalo harus mendekam di balik sel penjara he..he..

Ah terlepas dari aksi kejahatan yang mereka lakukan… nampaknya beberapa minggu kedepan kita masih akan disuguhkan oleh berita-berita seputar dua wanita cantik ini.. entah apa lagi perkembangan yang akan terjadi di hari-hari kedepan nya.. apakah akan mucul korban-korban baru atau malah akan muncul lagi cewe-cewe cantik yang melakukan aksi seperti Selly dan Miranda…. Gua sih berharap engga ada lagi lah Selly-selly lainnnya dan bersyukur untung dulu si Selly engga godain gua atau gua yang malah mencoba menggoda Selly…., Hey Cantik godain kita dong………………………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala