Langsung ke konten utama

Laminine dan Omega 3 + Suplemen Sehat Cegah Kolesterol



Kolesterol masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat Indonesia. Kolesterol biasanya menimbun dalam tubuh dari makanan berlemak yang kita makan setiap hari. Akibatnya, tidak jarang penyakit dengan mudah menyerang tubuh mulai dari pusing hingga yang paling menakutkan, serangan jantung.  Nah untuk itu, dibutuhkan suatu formula untuk mencegah penimbunan kolesterol dalam tubuh kita agar kita terhindar dari serangan penyakit.
Bapak Budy Hartono Presiden Lifepharm dalam acara Dream Big 2016
Lifepharm Global Nework sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk food supplement menghadirkan Laminine. Laminine merupakan suplemen alami yang memberi gizi kepada sel-sel yang tidak sehat dan mendukung pemulihan ke keadaan homeostatis. Homeostatis adalah suatu kondisi keseimbangan internal yang ideal dimana semua sistem tubuh bekerja dan berinteraksi dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan dari tubuh.

Lifepharm Global Network memperkenalkan suplemen Laminine dan Omega 3 + ini hari Sabtu (6/8) di Discovery Hotel dalam acara Dream Big 2016 yang dihadiri oleh Medical Advisory Board dr. Edward Andujar, dan beberapa artis Indonesia. Acara Dream Big 2016 ini juga menjadi ajang untuk memberikan penghargaan bagi distributor-distributor Lifepharm Global Network yang telah berhasil memasarkan produk Laminine.

Sebagai informasi, Laminine menjadi satu-satunya sumber lain untuk Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa FGF melakukan pemograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa.  Laminine juga mengandung ekstrak telur ayam yang dibuahi selama 9 hari bersama dengan paduan nabati dan protein laut yang ditambahkan untuk membuatnya lengkap dengan semua asam aminoesensial.  

Selain Laminine, dalam acara Dream Big 2016 juga diperkenalkan Omega 3+ yang diolah menjadi makanan kesehatan yang unik dengan komponen yang berisi Omega Fatty Acids 3 (EPA dan DHA). Omega 3+ ini memiliki manfaat untuk mencegah oksidasi radikal bebas, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Omega 3+ juga dapat memperlancar sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi serta mengoptimalkan kerja pompa jantung.
Presiden Lifepharm Budy Hartono saat konfrensi pers dihadapan wartawan
Lifepharm Global Network merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk Food Supplement berkualitas tinggi yang sangat berkembang pesat di Indonesia dan dunia. Kantor Pusat Lifepharm berada di 32 Rancho Circle Lake Forest CA 92630 USA, Orange County California, dengan cabang internasional di beberapa Negara yakni: Malaysia, Filipina, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.
  
Lifepharm Global Network Indonesia berdiri pada Juni 2011. Selama 5 tahun berdiri di Indonesia Lifepharm saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 Independent Business Owner dan 16 stokist yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Indonesia PT. Lifepharm Global Network dipimpin langsung oleh Presiden Lifepharm Asia Pacific Bapak. Budy Hartono. Visi perusahaan kami di tahun 2018 adalah memiliki 100.000 loyal customer.
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…