Langsung ke konten utama

Laminine dan Omega 3 + Suplemen Sehat Cegah Kolesterol



Kolesterol masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat Indonesia. Kolesterol biasanya menimbun dalam tubuh dari makanan berlemak yang kita makan setiap hari. Akibatnya, tidak jarang penyakit dengan mudah menyerang tubuh mulai dari pusing hingga yang paling menakutkan, serangan jantung.  Nah untuk itu, dibutuhkan suatu formula untuk mencegah penimbunan kolesterol dalam tubuh kita agar kita terhindar dari serangan penyakit.
Bapak Budy Hartono Presiden Lifepharm dalam acara Dream Big 2016
Lifepharm Global Nework sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk food supplement menghadirkan Laminine. Laminine merupakan suplemen alami yang memberi gizi kepada sel-sel yang tidak sehat dan mendukung pemulihan ke keadaan homeostatis. Homeostatis adalah suatu kondisi keseimbangan internal yang ideal dimana semua sistem tubuh bekerja dan berinteraksi dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan dari tubuh.

Lifepharm Global Network memperkenalkan suplemen Laminine dan Omega 3 + ini hari Sabtu (6/8) di Discovery Hotel dalam acara Dream Big 2016 yang dihadiri oleh Medical Advisory Board dr. Edward Andujar, dan beberapa artis Indonesia. Acara Dream Big 2016 ini juga menjadi ajang untuk memberikan penghargaan bagi distributor-distributor Lifepharm Global Network yang telah berhasil memasarkan produk Laminine.

Sebagai informasi, Laminine menjadi satu-satunya sumber lain untuk Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa FGF melakukan pemograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa.  Laminine juga mengandung ekstrak telur ayam yang dibuahi selama 9 hari bersama dengan paduan nabati dan protein laut yang ditambahkan untuk membuatnya lengkap dengan semua asam aminoesensial.  

Selain Laminine, dalam acara Dream Big 2016 juga diperkenalkan Omega 3+ yang diolah menjadi makanan kesehatan yang unik dengan komponen yang berisi Omega Fatty Acids 3 (EPA dan DHA). Omega 3+ ini memiliki manfaat untuk mencegah oksidasi radikal bebas, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Omega 3+ juga dapat memperlancar sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi serta mengoptimalkan kerja pompa jantung.
Presiden Lifepharm Budy Hartono saat konfrensi pers dihadapan wartawan
Lifepharm Global Network merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk Food Supplement berkualitas tinggi yang sangat berkembang pesat di Indonesia dan dunia. Kantor Pusat Lifepharm berada di 32 Rancho Circle Lake Forest CA 92630 USA, Orange County California, dengan cabang internasional di beberapa Negara yakni: Malaysia, Filipina, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.
  
Lifepharm Global Network Indonesia berdiri pada Juni 2011. Selama 5 tahun berdiri di Indonesia Lifepharm saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 Independent Business Owner dan 16 stokist yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Indonesia PT. Lifepharm Global Network dipimpin langsung oleh Presiden Lifepharm Asia Pacific Bapak. Budy Hartono. Visi perusahaan kami di tahun 2018 adalah memiliki 100.000 loyal customer.
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala