Langsung ke konten utama

Masih Mencintamu, Single Pembuka Jalan Windy Ghemary di Blantika Musik Indonesia



Ternyataku Masih Mencintamu
Ku tak Bisa Jauh-jauh darimu
Ku tak Rela berpisah denganmu
Karena ku terlalu mencintamu

Malam itu Lirik lagu Masih Mencintamu mengalun manis dari penyanyi pendatang baru Windy Ghemary. Suara lembut dan merdu Windy memecah keheningan di Locanda Café, Jakarta, yang malam itu seperti menjadi saksi kebolehan Windy bernyanyi. Iya, Masih Mencintamu merupakan single dari penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2014. Lagu ini juga sekaligus menjadi penanda jika Windy ingin menjadi penyanyi yang dapat berkiprah di belantika musik Indonesia.
Windy saat menyanyikan lagu Masih Mencintamu dihadapan para blogger
Masih Mencintamu memang menjadi single hits perdana dari penyanyi berambut panjang ini.  Lewat lagu karya Posan Tobing ini Windy berharap kehadirannya di blantika musik Indonesia dapat diterima para pecinta musik di Indonesia. “Lagu ini menjadi momentum untuk kehadiran saya di Blantika musik Indonesia” Ungkap Windy saat memperkenalkan lagu ini di hadapan para Blogger di Locanda Café, Jakarta, hari Jumat (27/5) lalu.

Dalam acara ini hadir juga sang pencipta lagu Masih Mencintamu, Posan Tobing. Mantan drummer grup band Kotak ini mengungkapkan lagu Masih Mencintamu memang diciptakan khusus untuk Windy Ghemary.”teman-teman musisi yang saya perdengarkan lagu ini rata-rata mendukung Windy untuk membawakan lagu ini” ungkap Posan. Bahkan, lanjut Posan, dirinya ikut menemani Windy saat berlatih vocal untuk menyanyikan lagu ini. “Windy tidak banyak kesulitan saat membawakan lagu Masih Mencintamu” ujar drummer The Winner ini.
Tidak hanya memiliki suara bagus, Windy juga terlihat ramah dan interaktif dengan penonton
Saya yang melihat langsung penampilan Windy malam itu sangat terkesan dengan kualitas vocal yang dimiliki penyanyi berbintang Gemini ini. Suara lembut dan merdu mengalun dari bibir penyanyi yang pernah menjadi Wedding Singer ini. Tidak hanya memiliki suara yang merdu, Windy juga ternyata sangat ramah dan interaktif kepada penonton yang malam itu hadir di Locanda Café. Bahkan, sesekali Windy mengajak blogger menyanyi bersama membawakan lagu Masih Mencintamu. 

Para blogger dan penonton lainnya pun dibuat larut dalam nuansa romantis lagu Masih Mencintamu. Windy bahkan harus membawakan lagu ini 2 kali berturut-turut karena penonton seperti terpesona dengan lagu ini. Beberapa blogger terlihat bernyanyi mengikuti lirik lagu Masih Mencintamu. Saya sendiri juga seperti ikut bernyanyi lagu yang liriknya mudah dihafal ini.  Lagu Masih Mencintamu memang cukup easy listening untuk didengarkan. Bahkan bila didengarkan berkali-kali tidak membuat kita menjadi bosan malahan kita seperti terbius untuk ikut bersenandung menyanyikan lagu ini.

Dalam perkenalan dengan blogger ini, Windy berharap jika kehadiran dirinya di blantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia. “Semoga lewat single hits pertama saya, Masih Mencintamu ini bisa menjadi pembuka jalan karir saya dibidang tarik suara di Indonesia” cerita Windy di hadapan para blogger. Windy juga meminta dukungan semua pihak untuk mendukung kehadirannya di kancah musik Indonesia. Windy juga melakukan tur promo radio ke beberapa daerah di Indonesia untuk memperkenalkan single Masih Mencintamu dan juga melihat respon masyarakat terhadap lagu ini.
Windy saat perform di Locanda Cafe
Posan menambahkan, Windy menjadi salah satu penyanyi yang memiliki talenta bagus di Indonesia. “Windy memiliki suara yang bagus bahkan sudah teruji di ajang Indonesian Idol 2014. Saya berharap lewat lagu Masih Mencintamu ini Windy bisa lebih dikenal oleh masyarakat pecinta musik di Indonesia” ungkap Posan dengan penuh keyakinan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…