Langsung ke konten utama

Bersama Binus Online Learning, Sekarang Bisa belajar Kapan dan Dimana Saja #MajuTanpa Batas



Pernahkah Anda membayangkan kuliah tapi tidak harus datang ke kampus. Pada era yang serba digital ini memang memungkinkan kita untuk menimba ilmu perkuliahan secara online melalui jaringan internet. Inilah yang disebut dengan kuliah online, dimana kita bisa mendapatkan materi pembelajaran serta diskusi melalui internet. 
#MajuTanpaBatas bersama Binus Online Learning
Binus University sebagai salah satu lembaga pendidikan yang sudah memiliki pengalaman mencetak mahasiswa-mahasiswa berprestasi menyelenggarakan BINUS Online Learning. Binus Online Learning merupakan sebuah pembelajaran yang dilakukan melalui website http://online.binus.ac.id sebagai media belajar online bagi individu yang ingin belajar dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu.

Binus Online Learning menjadikan mahasiswa bisa kuliah dari mana saja
Dalam menjalankan program kuliah online ini, Binus Online Learning memiliki visi menjadi pusat program pendidikan online terkemuka di Indonesia. Sementara untuk misi yang diemban, BINUS OnlineLearning ingin memperluas akses pembelajaran dalam program pendidikan yang lebih tinggi. Selain itu, Binus Online Learning juga membantu individu-individu untuk mencapai tujuan pendidikan dan karir dengan menyediakan layanan yang fleksibel dan kualitas pembelajaran untuk memberdayakan masyarakat.

Lalu, apa sih keunggulan dari BinusOnline Learning ini. Pertama, Fleksibel. Mahasiswa Binus Online Learning tetap bisa melakukan perkuliahan di tengah kesibukannya bekerja. Jadi, meskipun sibuk dengan rutinitas pekerjaan, mahasiswa tidak perlu khawatir karena masih tetap bisa melakukan kegiatan perkuliahan. 

Kedua, pembelajaran global. Mahasiswa BinusOnline learning tidak hanya mendapatkan materi perkuliahan dari dosen-dosen dari Jakarta atau di Indonesia saja namun materi perkuliahan juga berasal dari dosen-dosen yang berada di luar negeri. 

Ketiga, EES (Employabiity & Entrepreneurial Skill). Dengan progam EES yang dimasukkan kedalam mata kuliah, BINUS Online Learning tidak saja menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Binus Online Learning memiliki beberapa program studi yang dapat dipilih. Program studi ini terdiri dari jenjang program D3 dan S1 seperti :

Program D3
1.     Komputerisasi Akuntansi
Program S1
1.     Manajemen - Business  Management
2.     Sistem informasi - Corporate Information Systems
3.     Akuntansi
4.     Manajemen Marketing
5.     Sistem Informasi
Program S2 (khusus Jakarta)
1.     Magister Teknik Informatika - MTI
2.     Magister Manajemen Sistem Informasi 
Binus Online Learning hadir di Palembang, Semarang, Malang, dan Bekasi
 Sebagai informasi, BINUS Online Learning sudah hadir di Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi dalam Unit Sumber Belajar Jarak Jauh yang dikenal dengan nama BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC). Dengan adanya BULC ini dimungkinkan juga apabila mahasiswa BINUS Online Learning diharuskan tugas keluar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan Face to Face, maka dapat datang ke BULC terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mata kuliah akan diterima dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum, tugas individu ataupun kelompok, video confrence, dan video pembelajaran. Hebatnya, semua ini dilakukan secara online. Untuk awal masuk perkuliahan serta ujian setiap mahasiswa harus datang ke BULC atau kampus BINUS

 
Binus University Learning Palembang
Hadirnya Binus Online Learning tentu saja akan memberikan berbagai kemudahan pendidikan untuk Anda. Apalagi dengan menggunakan metode online, tentu saja Anda bisa kuliah kapan dan dimana saja. Sekarang tidak ada lagi batasan untuk Anda kuliah. Anda bisa melakukan kuliah sambil bekerja, bisnis, bahkan travelling ke luar negeri. Untuk lebih meyakinkan lagi, Binus Online Learning sampai saat ini sudah menghasilkan lebih dari 300 mahasiswa lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multinasional. 

Jadi tunggu apa lagi, Sudah siap untuk #MajuTanpaBatas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…