Langsung ke konten utama

Ketika Langit-Langit Hypermart Berhiaskan Star Wars


Ada sedikit yang berbeda dengan Hypermart Lippo Karawaci, Tangerang, hari Sabtu (19/11) kemarin. Begitu saya menginjakan kaki di sana pemandangan anak-anak berbaju hitam bertuliskan Star Wars menjadi pemandangan menarik untuk disaksikan. Wajah-wajah penuh keceriaan seakan menyambut keberadaan star wars di Hypermart yang hari itu menjadi rangkaian pertama dari kegiatan promo dan penjualan Comic Shell Star Wars di Hypermart.
Nuansa Hypermart Lippo Karawaci Tangerang berhiaskan Star Wars
Tidak sampai disitu ketertarikan saya dengan keberadaan anak-anak yang ikut meramaikan acara bertema “The New Force is Coming” ini. Mereka pun satu persatu menggelar meja kecil yang dibawa dari rumah. Anak-anak ini bersiap untuk mengikuti lomba mewarnai benda-benda angkasa seperti yang biasa kita saksikan di film yang dibintangi Horison Ford ini. Terlihat wajah-wajah ceria penuh semangat mewarnai benda-benda langit yang ada di kertas gamba. Sesekali senyuman menghiasi bibir mereka ketika mereka mendapatkan Cosmic Shell dari sang ibu yang mendampingi. Apalagi beberapa dari mereka sudah ada yang memiliki album untuk meletakan Cosmic Shell yang dibagikan. 
Anak-anak mengikuti lomba mewarnai angkasa dalam gelaran acara star wars bersama hypermart
Sedang asyik-asyiknya mewarnai, tiba-tiba dipanggung muncul sosok-sosok tokoh film star wars seperti Dark Vedder dengan pedang fight sabernya. Peperangan pun tak terelakan di antara mereka dan suasana perang di film star wars pun tersaji di hadapan anak-anak. Mereka pun sangat menikmati adegan yang selama ini hanya bisa mereka lihat di film star wars. Bahkan peperangan yang diperankan oleh temen-temen fight saber Indonesia ini mampu mengusik kegiatan mewarnai mereka. Kamera saya beberapa kali merekam serunya mereka menonton atraksi perang star wars ini.
Langit-langit Hypermart berhiaskan Star Wars
Selain anak-anak, pemandangan hypermart yang disulap menjadi bernuansa star wars juga begitu menarik perhatian saya. Hampir seluruh bagian hypermart Lippo Karawaci Tangerang seperti berhias diri dengan pernak-pernik star wars. Saya memperhatikan mulai dari lantai, langit-langit, hingga pintu masuk yang seakan-akan seperti mengucapkan selamat datang di negeri star wars. Buat para pecinta star wars pasti akan betah berlama-lama belanja di Hypermart sambil menikmati pemandangan star wars di sekeliling mereka. Apalagi yang menggembirakan,  setiap kita belanja 100 ribu rupiah, akan mendapatkan satu Cosmic Shell bergambar tokoh dan karakter star wars yang selama ini kita lihat di film.
Ini dia Cosmic Shell, Oia ada 24 jenis Cosmic Shell loh yang bisa kita koleksi
Oia ngomong-ngomong Cosmic Shell, ternyata Cosmic Shell ini memiliki 24 karakter loh yang kesemuanya bisa kita koleksi. Nah biar koleksi Cosmic Shell kita tidak tercecer dan hilang, kita juga bisa beli album tempat menyimpan ke-24 Cosmic Shell kita. Album ini dijual dengan harga Rp. 59500 plus bonus poster yang ada didalamnya. 
Kalo yang ini Cosmic Box buat nonton film animasi star wars
Selain itu, ada juga Cosmic Box buat kita menonton animasi pendek dari Cosmic Shell kita yang bertanda segi lima. Tapi sebelum kita menonton animasi pendek di Cosmic Box, kita wajib menginstall aplikasinya dulu ya di App Store dan Play store biar kita bisa menikmati animasi keren langsung dari smartphone kita. Ssttt, Cosmic Box ini harganya terjangkau loh, Cuma Rp. 14900 aja kita udah bisa lihat kecanggihan animasi milik star wars.

Nah sekarang udah tahu kan keseruan yang terjadi di Hypermart Lippo Karawaci sabtu kemarin. Buat kalian yang kelewatan acara di Hypermart  Lippo Karawaci Tangerang, jangan khawatir, Associate Director Marketing & Promotion Hypermart, Bapak Ginda D Siregar, mengatakan kegiatan acara “The New Force is Coming”  hasil kerjasama Hypermart dengan star wars ini akan berlangsung hingga 8 minggu ke depan.  " Kegiatan star wars ini akan berlangsung di seluruh hypermart jadi ajak keluarga untuk melihat nuansa star wars sekalian berburu cosmic shell" ujar Bapak Ginda.
Bapak Ginda D Siregar sedang memberikan sambutan kepada peserta yang hadir di Lippo Karawaci Tangerang
Selain di Hypermart Lippo Karawaci, acara serupa juga bakal digelar di Hypermart Puri Kembangan pada 3 Desember 2016 dan Hypermart Pejaten Village tanggal 7 Januari 2016. Pastinya untuk para penggemar star wars bisa datang ke Hypermart di 2 lokasi ini bersama keluarga buat mantengin acara keren ini. Selamat menikmati sajian star wars di Hypermart sambil berbelanja sekaligus berburu Cosmic Shell dan jangan lupa album sama Cosmic Box nya ya :) .

Oia ini dia foto-foto keseruan anak-anak dan keluarga yang terekam di kamera smarphone saya pas acara kemarin : 
Seorang anak terlihat lagi asyik mewarnai angkasa di kertas gambar
 
Om lihat neh aku udah punya Cosmic Shell dong

Ini Jyn salah satu tokoh star wars yang terpasang di lantai Hypermart Lippo Karawaci Tangerang
 
Kalo aku udah punya albumnya dong

Sang mamah pun tidak mau ketinggalan untuk beraksi bersama star wars

Komentar

  1. Balasan
    1. foto yang paling bawah ya mba :)

      Hapus
  2. COSMIC SHELL STAR WARS Hypermart

    Yang punya kartu Star Wars hypermart nomer 01,06,10,14,20,24 boleh info kita tukaran kartu yu.( biar cepet lengkap). Saya punya stock kartu 04(1),07(2),09(1),11(1),15(2),18(2),19(2),22(1).
    Boleh hub WA 081578889878

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…