Langsung ke konten utama

Ketika Langit-Langit Hypermart Berhiaskan Star Wars


Ada sedikit yang berbeda dengan Hypermart Lippo Karawaci, Tangerang, hari Sabtu (19/11) kemarin. Begitu saya menginjakan kaki di sana pemandangan anak-anak berbaju hitam bertuliskan Star Wars menjadi pemandangan menarik untuk disaksikan. Wajah-wajah penuh keceriaan seakan menyambut keberadaan star wars di Hypermart yang hari itu menjadi rangkaian pertama dari kegiatan promo dan penjualan Comic Shell Star Wars di Hypermart.
Nuansa Hypermart Lippo Karawaci Tangerang berhiaskan Star Wars
Tidak sampai disitu ketertarikan saya dengan keberadaan anak-anak yang ikut meramaikan acara bertema “The New Force is Coming” ini. Mereka pun satu persatu menggelar meja kecil yang dibawa dari rumah. Anak-anak ini bersiap untuk mengikuti lomba mewarnai benda-benda angkasa seperti yang biasa kita saksikan di film yang dibintangi Horison Ford ini. Terlihat wajah-wajah ceria penuh semangat mewarnai benda-benda langit yang ada di kertas gamba. Sesekali senyuman menghiasi bibir mereka ketika mereka mendapatkan Cosmic Shell dari sang ibu yang mendampingi. Apalagi beberapa dari mereka sudah ada yang memiliki album untuk meletakan Cosmic Shell yang dibagikan. 
Anak-anak mengikuti lomba mewarnai angkasa dalam gelaran acara star wars bersama hypermart
Sedang asyik-asyiknya mewarnai, tiba-tiba dipanggung muncul sosok-sosok tokoh film star wars seperti Dark Vedder dengan pedang fight sabernya. Peperangan pun tak terelakan di antara mereka dan suasana perang di film star wars pun tersaji di hadapan anak-anak. Mereka pun sangat menikmati adegan yang selama ini hanya bisa mereka lihat di film star wars. Bahkan peperangan yang diperankan oleh temen-temen fight saber Indonesia ini mampu mengusik kegiatan mewarnai mereka. Kamera saya beberapa kali merekam serunya mereka menonton atraksi perang star wars ini.
Langit-langit Hypermart berhiaskan Star Wars
Selain anak-anak, pemandangan hypermart yang disulap menjadi bernuansa star wars juga begitu menarik perhatian saya. Hampir seluruh bagian hypermart Lippo Karawaci Tangerang seperti berhias diri dengan pernak-pernik star wars. Saya memperhatikan mulai dari lantai, langit-langit, hingga pintu masuk yang seakan-akan seperti mengucapkan selamat datang di negeri star wars. Buat para pecinta star wars pasti akan betah berlama-lama belanja di Hypermart sambil menikmati pemandangan star wars di sekeliling mereka. Apalagi yang menggembirakan,  setiap kita belanja 100 ribu rupiah, akan mendapatkan satu Cosmic Shell bergambar tokoh dan karakter star wars yang selama ini kita lihat di film.
Ini dia Cosmic Shell, Oia ada 24 jenis Cosmic Shell loh yang bisa kita koleksi
Oia ngomong-ngomong Cosmic Shell, ternyata Cosmic Shell ini memiliki 24 karakter loh yang kesemuanya bisa kita koleksi. Nah biar koleksi Cosmic Shell kita tidak tercecer dan hilang, kita juga bisa beli album tempat menyimpan ke-24 Cosmic Shell kita. Album ini dijual dengan harga Rp. 59500 plus bonus poster yang ada didalamnya. 
Kalo yang ini Cosmic Box buat nonton film animasi star wars
Selain itu, ada juga Cosmic Box buat kita menonton animasi pendek dari Cosmic Shell kita yang bertanda segi lima. Tapi sebelum kita menonton animasi pendek di Cosmic Box, kita wajib menginstall aplikasinya dulu ya di App Store dan Play store biar kita bisa menikmati animasi keren langsung dari smartphone kita. Ssttt, Cosmic Box ini harganya terjangkau loh, Cuma Rp. 14900 aja kita udah bisa lihat kecanggihan animasi milik star wars.

Nah sekarang udah tahu kan keseruan yang terjadi di Hypermart Lippo Karawaci sabtu kemarin. Buat kalian yang kelewatan acara di Hypermart  Lippo Karawaci Tangerang, jangan khawatir, Associate Director Marketing & Promotion Hypermart, Bapak Ginda D Siregar, mengatakan kegiatan acara “The New Force is Coming”  hasil kerjasama Hypermart dengan star wars ini akan berlangsung hingga 8 minggu ke depan.  " Kegiatan star wars ini akan berlangsung di seluruh hypermart jadi ajak keluarga untuk melihat nuansa star wars sekalian berburu cosmic shell" ujar Bapak Ginda.
Bapak Ginda D Siregar sedang memberikan sambutan kepada peserta yang hadir di Lippo Karawaci Tangerang
Selain di Hypermart Lippo Karawaci, acara serupa juga bakal digelar di Hypermart Puri Kembangan pada 3 Desember 2016 dan Hypermart Pejaten Village tanggal 7 Januari 2016. Pastinya untuk para penggemar star wars bisa datang ke Hypermart di 2 lokasi ini bersama keluarga buat mantengin acara keren ini. Selamat menikmati sajian star wars di Hypermart sambil berbelanja sekaligus berburu Cosmic Shell dan jangan lupa album sama Cosmic Box nya ya :) .

Oia ini dia foto-foto keseruan anak-anak dan keluarga yang terekam di kamera smarphone saya pas acara kemarin : 
Seorang anak terlihat lagi asyik mewarnai angkasa di kertas gambar
 
Om lihat neh aku udah punya Cosmic Shell dong

Ini Jyn salah satu tokoh star wars yang terpasang di lantai Hypermart Lippo Karawaci Tangerang
 
Kalo aku udah punya albumnya dong

Sang mamah pun tidak mau ketinggalan untuk beraksi bersama star wars

Komentar

  1. COSMIC SHELL STAR WARS Hypermart

    Yang punya kartu Star Wars hypermart nomer 01,06,10,14,20,24 boleh info kita tukaran kartu yu.( biar cepet lengkap). Saya punya stock kartu 04(1),07(2),09(1),11(1),15(2),18(2),19(2),22(1).
    Boleh hub WA 081578889878

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala