Minggu, 06 Maret 2016

Menjajal Serunya Wahana Hydrolift Jungleland


Perahu yang saya naiki bersama 5 teman tiba-tiba diangkat menggunakan lift. Sesaat kemudian, perahu sudah tiba diatas arena lintasan air berbentuk seperti lingkaran dengan panjang sekitar 250 meter. Beberapa detik kemudian, perahu pun meluncur dan inilah awal mula adrenalin penuh ketegangan yang seru terjadi. Perahu kemudian berputar-putar di atas arena lintasan air yang mengalir deras. Sensasi berteriak sambil tertawa pun terdengar dari mulut saya dan 5 orang teman menikmati serunya berada di atas perahu yang terus berputar kencang di atas lintasan air.
Menikmati wahana baru Jungleland yang seru Hydrolift  (foto : dokumen Bapak Nur Terbit)
 
Kira-kira seperti itulah gambaran saat saya menjajal serunya wahana baru bernama Hydrolift. Wahana terbaru milik Jungleland yang Sabtu (5/3) kemarin resmi diluncurkan. Saya dan beberapa teman blogger sangat beruntung mendapat kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran wahana Hydrolift ini. Wahana ke-34 yang ada di Jungleland ini memang menyajikan keseruan yang dapat memacu adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya. 
Inilah lintasan air di wahana Hydrolift yang seru dan menegangkan

Saya memang tertantang untuk mencoba wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu melihat keseruan Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Agus J Alwi saat pertama kali mencoba wahana yang dibawa langsung dari Zamperla, Italia ini. Sensasi berputar-putar di atas perahu dengan derasnya lintasan air dalam arena berbentuk melingkar ini menjadi keseruan dan juga tantangan yang menggoda siapa saja untuk mencobanya tidak terkecuali saya. 

Kesempatan menjajal Hydrolift pun akhirnya tiba. Saya bersama 5 teman Blogger langsung menaiki perahu karet yang memiliki kapasitas 6 orang. Sambil menunggu giliran perahu karet kami meluncur, kami pun sedikit tegang dan tidak sabar merasakan sensasi yang tersaji saat perahu meluncur deras dalam arena lintasan air berbentuk melingkar ini. Perahu kami pun bergerak perlahan mengikuti lintasan air. Perlahan-lahan perahu yang kami naiki pun sampai di depan lift yang akan mengangkat perahu. Sedikit getaran terasa saat perlahan-lahan perahu kami diangkat. Dalam hitungan detik perahu kami sudah berada di atas lintasan air dan siap dilepas ke arena Hydrolift yang berbentu melingkar
Wahana Hydrolift menjadi wahana yang dapat memicu adrenalin dan pas bagi para penyuka tantangan

Satu.. Dua.. Tiga.., dalam detik ketiga perahu kami pun meluncur deras ke lintasan air berbentuk melingkar . Teriakan-teriakan penuh keseruan pun langsung terdengar dari mulut kami begitu perahu karet meluncur. Perahu kemudian berputar mengikuti bentuk arena yang melingkar dan selama itu pula sensasi penuh ketegangan yang menantang ini kami rasakan. Sambil memegang pegangan yang terletak pada kursi perahu, kami berenam  begitu menikmati sensasi berada di wahana Hydrolift ini. Apalagi kami juga merasakan cipratan air yang membasahi pakaian dari atas perahu selama meluncur, tambah menjadi keseruan kami menjajal Hydrolift ini.
 
Jajaran direksi dan rekan bisnis Jungleland Sentul saat mencoba wahana Hydrolift
Begitu perahu sampai ke titik akhir pemberhentian, kami seperti tidak puas dan ingin menjajal sekali lagi wahana Hydrolift ini. Namun karena pengunjung Jungleland banyak yang mengantri untuk menjajal wahana ini kami pun mengurungkan niat untuk menjajal kembali. Menaiki Hydrolift ini memang seru dan mengasyikan dan bisa membuat siapa saja ingin mencoba kembali. Sensasi aderenalin seperti dimanjakan saat berada di atas perahu karet yang melesat cepat di arena lintasan air dalam wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu selesai menjajal wahana Hydrolift ini, dahaga kita teriak-teriak akibat serunya menikmati sensasi Hydrolift mulai terasa. Minum love Juice menjadi teman yang pas untuk mengusir dahaga dan tenggorokan pun kembali segar.
Jungleland di kawasan Sentul City menjadi taman bermain menyenangkan bagi Anda dan keluarga

Wahana Hydrolift memang menjadi wahana terbaru yang dimiliki Jungleland. Taman bermain yang berada di kawasan Sentul City ini selalu menyajikan wahana-wahana yang baru dan mutakhir bagi para pengunjungnya. Pengunjung yang datang ke Jungleland dapat menikmati wahana Hydrolift yang berada dalam zona Mysteria ini. Hydrolift menjadi wahana terbaru yang menyajikan sensasi keseruan bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Menikmati liburan bersama keluarga di Jungleland memang menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang ingin berjalan-jalan sambil bermain aneka wahana permainan yang tersaji di Jungleland, Sentul City, Bogor.  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar