Langsung ke konten utama

Menjajal Serunya Wahana Hydrolift Jungleland


Perahu yang saya naiki bersama 5 teman tiba-tiba diangkat menggunakan lift. Sesaat kemudian, perahu sudah tiba diatas arena lintasan air berbentuk seperti lingkaran dengan panjang sekitar 250 meter. Beberapa detik kemudian, perahu pun meluncur dan inilah awal mula adrenalin penuh ketegangan yang seru terjadi. Perahu kemudian berputar-putar di atas arena lintasan air yang mengalir deras. Sensasi berteriak sambil tertawa pun terdengar dari mulut saya dan 5 orang teman menikmati serunya berada di atas perahu yang terus berputar kencang di atas lintasan air.
Menikmati wahana baru Jungleland yang seru Hydrolift  (foto : dokumen Bapak Nur Terbit)
 
Kira-kira seperti itulah gambaran saat saya menjajal serunya wahana baru bernama Hydrolift. Wahana terbaru milik Jungleland yang Sabtu (5/3) kemarin resmi diluncurkan. Saya dan beberapa teman blogger sangat beruntung mendapat kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran wahana Hydrolift ini. Wahana ke-34 yang ada di Jungleland ini memang menyajikan keseruan yang dapat memacu adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya. 
Inilah lintasan air di wahana Hydrolift yang seru dan menegangkan

Saya memang tertantang untuk mencoba wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu melihat keseruan Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Agus J Alwi saat pertama kali mencoba wahana yang dibawa langsung dari Zamperla, Italia ini. Sensasi berputar-putar di atas perahu dengan derasnya lintasan air dalam arena berbentuk melingkar ini menjadi keseruan dan juga tantangan yang menggoda siapa saja untuk mencobanya tidak terkecuali saya. 

Kesempatan menjajal Hydrolift pun akhirnya tiba. Saya bersama 5 teman Blogger langsung menaiki perahu karet yang memiliki kapasitas 6 orang. Sambil menunggu giliran perahu karet kami meluncur, kami pun sedikit tegang dan tidak sabar merasakan sensasi yang tersaji saat perahu meluncur deras dalam arena lintasan air berbentuk melingkar ini. Perahu kami pun bergerak perlahan mengikuti lintasan air. Perlahan-lahan perahu yang kami naiki pun sampai di depan lift yang akan mengangkat perahu. Sedikit getaran terasa saat perlahan-lahan perahu kami diangkat. Dalam hitungan detik perahu kami sudah berada di atas lintasan air dan siap dilepas ke arena Hydrolift yang berbentu melingkar
Wahana Hydrolift menjadi wahana yang dapat memicu adrenalin dan pas bagi para penyuka tantangan

Satu.. Dua.. Tiga.., dalam detik ketiga perahu kami pun meluncur deras ke lintasan air berbentuk melingkar . Teriakan-teriakan penuh keseruan pun langsung terdengar dari mulut kami begitu perahu karet meluncur. Perahu kemudian berputar mengikuti bentuk arena yang melingkar dan selama itu pula sensasi penuh ketegangan yang menantang ini kami rasakan. Sambil memegang pegangan yang terletak pada kursi perahu, kami berenam  begitu menikmati sensasi berada di wahana Hydrolift ini. Apalagi kami juga merasakan cipratan air yang membasahi pakaian dari atas perahu selama meluncur, tambah menjadi keseruan kami menjajal Hydrolift ini.
 
Jajaran direksi dan rekan bisnis Jungleland Sentul saat mencoba wahana Hydrolift
Begitu perahu sampai ke titik akhir pemberhentian, kami seperti tidak puas dan ingin menjajal sekali lagi wahana Hydrolift ini. Namun karena pengunjung Jungleland banyak yang mengantri untuk menjajal wahana ini kami pun mengurungkan niat untuk menjajal kembali. Menaiki Hydrolift ini memang seru dan mengasyikan dan bisa membuat siapa saja ingin mencoba kembali. Sensasi aderenalin seperti dimanjakan saat berada di atas perahu karet yang melesat cepat di arena lintasan air dalam wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu selesai menjajal wahana Hydrolift ini, dahaga kita teriak-teriak akibat serunya menikmati sensasi Hydrolift mulai terasa. Minum love Juice menjadi teman yang pas untuk mengusir dahaga dan tenggorokan pun kembali segar.
Jungleland di kawasan Sentul City menjadi taman bermain menyenangkan bagi Anda dan keluarga

Wahana Hydrolift memang menjadi wahana terbaru yang dimiliki Jungleland. Taman bermain yang berada di kawasan Sentul City ini selalu menyajikan wahana-wahana yang baru dan mutakhir bagi para pengunjungnya. Pengunjung yang datang ke Jungleland dapat menikmati wahana Hydrolift yang berada dalam zona Mysteria ini. Hydrolift menjadi wahana terbaru yang menyajikan sensasi keseruan bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Menikmati liburan bersama keluarga di Jungleland memang menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang ingin berjalan-jalan sambil bermain aneka wahana permainan yang tersaji di Jungleland, Sentul City, Bogor.  
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala