Langsung ke konten utama

Menjajal Serunya Wahana Hydrolift Jungleland


Perahu yang saya naiki bersama 5 teman tiba-tiba diangkat menggunakan lift. Sesaat kemudian, perahu sudah tiba diatas arena lintasan air berbentuk seperti lingkaran dengan panjang sekitar 250 meter. Beberapa detik kemudian, perahu pun meluncur dan inilah awal mula adrenalin penuh ketegangan yang seru terjadi. Perahu kemudian berputar-putar di atas arena lintasan air yang mengalir deras. Sensasi berteriak sambil tertawa pun terdengar dari mulut saya dan 5 orang teman menikmati serunya berada di atas perahu yang terus berputar kencang di atas lintasan air.
Menikmati wahana baru Jungleland yang seru Hydrolift  (foto : dokumen Bapak Nur Terbit)
 
Kira-kira seperti itulah gambaran saat saya menjajal serunya wahana baru bernama Hydrolift. Wahana terbaru milik Jungleland yang Sabtu (5/3) kemarin resmi diluncurkan. Saya dan beberapa teman blogger sangat beruntung mendapat kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran wahana Hydrolift ini. Wahana ke-34 yang ada di Jungleland ini memang menyajikan keseruan yang dapat memacu adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya. 
Inilah lintasan air di wahana Hydrolift yang seru dan menegangkan

Saya memang tertantang untuk mencoba wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu melihat keseruan Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Agus J Alwi saat pertama kali mencoba wahana yang dibawa langsung dari Zamperla, Italia ini. Sensasi berputar-putar di atas perahu dengan derasnya lintasan air dalam arena berbentuk melingkar ini menjadi keseruan dan juga tantangan yang menggoda siapa saja untuk mencobanya tidak terkecuali saya. 

Kesempatan menjajal Hydrolift pun akhirnya tiba. Saya bersama 5 teman Blogger langsung menaiki perahu karet yang memiliki kapasitas 6 orang. Sambil menunggu giliran perahu karet kami meluncur, kami pun sedikit tegang dan tidak sabar merasakan sensasi yang tersaji saat perahu meluncur deras dalam arena lintasan air berbentuk melingkar ini. Perahu kami pun bergerak perlahan mengikuti lintasan air. Perlahan-lahan perahu yang kami naiki pun sampai di depan lift yang akan mengangkat perahu. Sedikit getaran terasa saat perlahan-lahan perahu kami diangkat. Dalam hitungan detik perahu kami sudah berada di atas lintasan air dan siap dilepas ke arena Hydrolift yang berbentu melingkar
Wahana Hydrolift menjadi wahana yang dapat memicu adrenalin dan pas bagi para penyuka tantangan

Satu.. Dua.. Tiga.., dalam detik ketiga perahu kami pun meluncur deras ke lintasan air berbentuk melingkar . Teriakan-teriakan penuh keseruan pun langsung terdengar dari mulut kami begitu perahu karet meluncur. Perahu kemudian berputar mengikuti bentuk arena yang melingkar dan selama itu pula sensasi penuh ketegangan yang menantang ini kami rasakan. Sambil memegang pegangan yang terletak pada kursi perahu, kami berenam  begitu menikmati sensasi berada di wahana Hydrolift ini. Apalagi kami juga merasakan cipratan air yang membasahi pakaian dari atas perahu selama meluncur, tambah menjadi keseruan kami menjajal Hydrolift ini.
 
Jajaran direksi dan rekan bisnis Jungleland Sentul saat mencoba wahana Hydrolift
Begitu perahu sampai ke titik akhir pemberhentian, kami seperti tidak puas dan ingin menjajal sekali lagi wahana Hydrolift ini. Namun karena pengunjung Jungleland banyak yang mengantri untuk menjajal wahana ini kami pun mengurungkan niat untuk menjajal kembali. Menaiki Hydrolift ini memang seru dan mengasyikan dan bisa membuat siapa saja ingin mencoba kembali. Sensasi aderenalin seperti dimanjakan saat berada di atas perahu karet yang melesat cepat di arena lintasan air dalam wahana Hydrolift ini. Apalagi begitu selesai menjajal wahana Hydrolift ini, dahaga kita teriak-teriak akibat serunya menikmati sensasi Hydrolift mulai terasa. Minum love Juice menjadi teman yang pas untuk mengusir dahaga dan tenggorokan pun kembali segar.
Jungleland di kawasan Sentul City menjadi taman bermain menyenangkan bagi Anda dan keluarga

Wahana Hydrolift memang menjadi wahana terbaru yang dimiliki Jungleland. Taman bermain yang berada di kawasan Sentul City ini selalu menyajikan wahana-wahana yang baru dan mutakhir bagi para pengunjungnya. Pengunjung yang datang ke Jungleland dapat menikmati wahana Hydrolift yang berada dalam zona Mysteria ini. Hydrolift menjadi wahana terbaru yang menyajikan sensasi keseruan bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Menikmati liburan bersama keluarga di Jungleland memang menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang ingin berjalan-jalan sambil bermain aneka wahana permainan yang tersaji di Jungleland, Sentul City, Bogor.  
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…