Hotel Best Western Hariston Pluit Gelar Corporate Gathering dengan Blogger



Hotel  Best Western Hariston Pluit hari Jumat (4/3), menggelar acara Corporate Gathering dengan mengundang para Blogger. Dalam acara yang bernuansa santai ini para blogger berbaur dengan staf hotel yang berada di Jalan Terusan Bandengan Utara No.1 Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara ini. Alunan musik mengalun menemani acara hangout yang berlangsung di ruang Paprika Lounge Hotel Best Western Hariston Pluit. 
Paprika Lounge menjadi tempat yang menyajikan kenyamanan untuk hangout di Hotel Best Western Hariston Pluit

Acara Malam itu dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Kami para blogger langsung menuju lantai 5 ruang dimana Paprika Lounge berada. Setelah registrasi kami langsung masuk Paprika Lounge dan langsung disambut oleh beberapa staf Hotel Best Western Hariston Pluit. Suasana hangat begitu terasa dalam jamuan ini. Selain ditemani alunan musik santai, kami juga disajikan menu makan malam yang mengundang selera. Menu-menu seperti ayam goreng, empe-empe, es campur, hingga aneka jenis jajanan tradisional seperti kue klepon tersaji di Paprika Lounge. Saya sendiri menghabiskan beberapa menu seperti empe-empe dan mencicipi kue-kue tradisional dan mencoba segernya es campur tentunya.


 
Suasana hangout di Paprika Lounge Hotel Best Western Hariston Pluit
Acara semakin semarak dengan hadirnya kuis di tengah-tengah ramah tamah berlangsung. Hadiah voucher makan pun dibagi-bagikan untuk para blogger yang berhasil menjawab pertanyaan sang MC. Saya sendiri kebagian satu voucher pas iseng-iseng menjawab pertanyaan, lumayan dapat voucher makan gratis he..he…  Selain kuis, acara yang ditunggu-tunggu lainnya yakni pembagian doorprize berrupa voucher menginap di hotel Best Western Hariston Pluit. Beberapa voucher menginap malam itu berhasil dibagikan kepada para blogger yang beruntung.
Hiburan Live Music sajian Hotel Best Western Hariston Pluit

Hotel Best Western Hariston Pluit merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis di utara Jakarta. Akses menuju hotel ini juga relative mudah dijangkau. Dari Bandara Soekarno Hatta menuju Hotel Best Western tidak terlalu jauh. Bagi Anda yang ingin mencari penginapan yang berlokasi tidak jauh dari Bandara, Hotel Best Western Hariston Pluit sangat pas untuk dijadikan pilihan. 
 
Ruangan Spa untuk para pengunjung di Hotel Best Western Hariston Pluit
Selain akses yang mudah dijangkau, Hotel Best Western Hariston Pluit juga memiliki beberapa pilihan kamar yang nyaman yang bisa Anda pilih. Mulai dari Superior Room hingga Presiden Suite semuanya menjanjikan kenyamanan untuk Anda beristirahat. Semua kamar ini bisa menjadi pilihan Anda dengan rate harga mulai dari satu juta hingga 5 jutaan. Fasilitas yang disediakan Hotel Best Western Hariston  juga sangat lengkap. Mulai dari Restaurant, Ballroom and meeting room, spa, mini bar, hingga Wi-Fi semuanya tersedia di Hotel Best Western Hariston Pluit.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer