Langsung ke konten utama

Hotel Best Western Hariston Pluit Gelar Corporate Gathering dengan Blogger



Hotel  Best Western Hariston Pluit hari Jumat (4/3), menggelar acara Corporate Gathering dengan mengundang para Blogger. Dalam acara yang bernuansa santai ini para blogger berbaur dengan staf hotel yang berada di Jalan Terusan Bandengan Utara No.1 Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara ini. Alunan musik mengalun menemani acara hangout yang berlangsung di ruang Paprika Lounge Hotel Best Western Hariston Pluit. 
Paprika Lounge menjadi tempat yang menyajikan kenyamanan untuk hangout di Hotel Best Western Hariston Pluit

Acara Malam itu dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Kami para blogger langsung menuju lantai 5 ruang dimana Paprika Lounge berada. Setelah registrasi kami langsung masuk Paprika Lounge dan langsung disambut oleh beberapa staf Hotel Best Western Hariston Pluit. Suasana hangat begitu terasa dalam jamuan ini. Selain ditemani alunan musik santai, kami juga disajikan menu makan malam yang mengundang selera. Menu-menu seperti ayam goreng, empe-empe, es campur, hingga aneka jenis jajanan tradisional seperti kue klepon tersaji di Paprika Lounge. Saya sendiri menghabiskan beberapa menu seperti empe-empe dan mencicipi kue-kue tradisional dan mencoba segernya es campur tentunya.


 
Suasana hangout di Paprika Lounge Hotel Best Western Hariston Pluit
Acara semakin semarak dengan hadirnya kuis di tengah-tengah ramah tamah berlangsung. Hadiah voucher makan pun dibagi-bagikan untuk para blogger yang berhasil menjawab pertanyaan sang MC. Saya sendiri kebagian satu voucher pas iseng-iseng menjawab pertanyaan, lumayan dapat voucher makan gratis he..he…  Selain kuis, acara yang ditunggu-tunggu lainnya yakni pembagian doorprize berrupa voucher menginap di hotel Best Western Hariston Pluit. Beberapa voucher menginap malam itu berhasil dibagikan kepada para blogger yang beruntung.
Hiburan Live Music sajian Hotel Best Western Hariston Pluit

Hotel Best Western Hariston Pluit merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis di utara Jakarta. Akses menuju hotel ini juga relative mudah dijangkau. Dari Bandara Soekarno Hatta menuju Hotel Best Western tidak terlalu jauh. Bagi Anda yang ingin mencari penginapan yang berlokasi tidak jauh dari Bandara, Hotel Best Western Hariston Pluit sangat pas untuk dijadikan pilihan. 
 
Ruangan Spa untuk para pengunjung di Hotel Best Western Hariston Pluit
Selain akses yang mudah dijangkau, Hotel Best Western Hariston Pluit juga memiliki beberapa pilihan kamar yang nyaman yang bisa Anda pilih. Mulai dari Superior Room hingga Presiden Suite semuanya menjanjikan kenyamanan untuk Anda beristirahat. Semua kamar ini bisa menjadi pilihan Anda dengan rate harga mulai dari satu juta hingga 5 jutaan. Fasilitas yang disediakan Hotel Best Western Hariston  juga sangat lengkap. Mulai dari Restaurant, Ballroom and meeting room, spa, mini bar, hingga Wi-Fi semuanya tersedia di Hotel Best Western Hariston Pluit.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala