Kamis, 24 Maret 2016

Samsung Galaxy S7 Hadirkan Desain Ergonomis dan Sederet Fitur Canggih



Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S7 dengan sederet fitur terbaru dan canggih dari sebuah smartphone. Sejak pertama diluncurkan awal Maret kemarin, Samsung Galaxy S7  diperkenalkan sebagai salah satu smartphone yang memiliki banyak kelebihan seperti desain yang ergonomis serta tahan air dan debu. Lalu seperti apakah fitur-fitur canggih yang terpasang pada perangkat Samsung Galaxy S7 ini.
Samsung Galaxy S7 hadir dengan fitur-fitur baru dan canggih

Dalam tayangan launching Samsung Galaxy S7 Global Unpacked disini, Terlihat sekali jika Pabrikan smartphone asal Korea ini ingin menonjolkan kelebihan-kelebihan dari rilisan Samsung Galaxy S7 ini. Mulai dari desainnya yang ergonomis , kuat, namun tetap ringan dan mudah untuk dibawa kemana pun kita melangkah.  Selain itu, Samsung Galaxy S7 ini juga nyaman saat berada dalam genggaman maupun dimasukan ke dalam saku celana. Buat kita yang sering menerima telepon, menggengam Samsung Galaxy S7 ini tentu sangat comfortable. 
Samsung Galaxy S7 memiliki desain yang ergonomis

Ada satu hal menarik yang juga ditonjolkan dalam iklan dari Samsung Galaxy S7 ini, yakni smartphone ini anti air dan debu. Samsung Galaxy S7 ini memang diciptakan tahan terhadap percikan air maupun genangan air. Hal ini tentu saja membuat siapa saja penggunanya bisa lebih tenang membawa smartphone ini dalam kondisi hujan. Apalagi saat ini di kota-kota besar di Indonesia tengah dilanda musim hujan. Manaruh smartphone di dalam saku celana saat kita kehujanan tentunya bisa mengurangi kekhawatiran smartphone mengalami kerusakan akibat kemasukan air. Samsung Galaxy S7 ini memang sudah memiliki sertifikasi tahan air IP68 yang artinya gawai ini tahan terhadap percikan maupun genangan air.

Beralih ke segi tampilan layar, Samsung Galaxy S7 ini  terpasang panel Super AMOLED dengan layar berukuran 5,1 inci Quad HD beresolusi 2.560 x 1.440 piksel. Dengan kualitas layar seperti ini, kita bisa berlama-lama melakukan aktivitas dengan smartphone ini. Mulai dari membaca timeline sosial media, browsing ataupun sekedar membaca email yang masuk akan terasa lebih nyaman dengan kualitas layar yang mumpuni. Mata kita seperti dimanjakan dengan tampilan layar yang menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.
Samsung Galaxy S7 memiliki layar 5.1 inci dengan panel super AMOLED

Sektor kamera belakangan menjadi salah satu tolak ukur untuk seseorang membeli sebuah smartphone. Nah bicara soal kamera, Samsung Galaxy S7 sudah dilengkapi dengan kamera dengan kualitas yang mumpuni. Memiliki kamera utama beresolusi 12 MP, kamera Samsung Galaxy S7 dapat mengambil gambar di tempat yang sangat minim cahaya sekalipun. Berkat teknologi Dual Pixel, kamera yang terpasang pada smartphone ini memang sangat efektif mengambil gambar dengan pencahayaan rendah. Belum lagi dukungan aperture f/1.7 di kamera Samsung Galaxy S7 yang mampu menghasilkan efek yang bagus untuk gambar yang diabadikan Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy S7 ini dipasang kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur Auto HDR. Kamera depan ini sangat menunjang kita yang memiliki hobi selfie maupun welfie untuk mengambil foto di manapun kita berada.
Samsung Galaxy S7 memiliki kamara utama beresolusi 12 MP

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S7 ini terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 820, ram 4GB dan berjalan dengan android 6.0 Marshmallow. Dengan dukungan ram yang besar kita tidak perlu khawatir smartphone ini akan menjadi lemot bila kita isi dengan banyak aplikasi. Buat kita yang hobi mengakses internet dan terbiasa membuka banyak sosial media di smartphone kini tidak usah khawatir akan lemot karena dengan dukungan ram 4 GB menjamin Samsung Galaxy S7 dapat dihandalkan untuk urusan internetan. Untuk kecepatan mengakses internet sendiri, kita akan dibuat nyaman dengan jaringan 4G LTE yang sudah terpasang pada perangkat Samsung Galaxy S7. Ini membuat kita menjadi lebih leluasa untuk mengakses segala informasi melalui internet dengan kecepatan maksimal meskipun semua sangat tergantung dengan layanan operator dari simcard yang digunakan.  

Buat kita yang hobi bermain game,  Pada Samsung Galaxy S7 ini sudah tersemat aplikasi game launcher. Aplikasi Game launcher ini berfungsi ketika kita sedang aktif bermain game dapat menghadang segala notifikasi yang masuk sehingga tidak menggangu keasyikan kita saat bermain game. Untuk kita yang hobi menyimpan banyak aplikasi game dalam smartphone tidak perlu khawatir karena selain dilengkapi dengan memori internal 32 GB, Samsung Galaxy S7 ini juga memiliki slot MicroSD yang mampu menyimpan memori hingga 200 GB. Dengan memori sebesar itu, kita dapat dengan nyaman menyimpan file-file seperti lagu, foto, dan video di smartphone ini.
Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan aplikasi Game Launcer

Untuk menunjang kinerja smartphone, Samsung Galaxy S7 juga ditunjang dengan kapasitas baterai yang besar. Pada Samsung Galaxy S7 sudah terpasang baterai dengan kekuatan 3000 MaH yang tentu saja memiliki daya tahan yang lebih panjang daripada smartphone pada umumnya. Kapasitas baterai yang besar ini sangat menunjang kinerja kita saat membutuhkan smartphone untuk bekerja. Aktivitas mengambil gambar, browsing, cek sosial media, atau sekedar membaca berita pendek bisa kita lakukan dengan nyaman tanpa harus khawatir baterai akan cepat habis.

Nah untuk Anda yang ingin tahu seperti apa iklan dari Samsung Galaxy S7 ini, silahkan klik link berikut ini dan jika Anda masih penasaran seperti apa detail Samsung Galaxy S7 ini anda bisa mengaksesnya di sini.

2 komentar:

  1. Keren gan... Good luck

    Main2 kesini yaa

    http://thisisannisa.blogspot.co.id/2016/03/pecahkan-batasan-dengan-samsung-galaxy_24.html?m=0

    Jangan lupa tinggalkan komen :)

    BalasHapus