Minggu, 06 Maret 2016

Keseruan di Acara Peluncuran Wahana Hydrolift JungleLand Bogor



Jungleland Sentul baru saja meluncurkan wahana baru yang diberi nama Hydrolift. Wahana Hydolift ini menghadirkan keseruan dan pengalaman mengesankan yang memicu adrenalin bagi pengunjung Jungleland. Dalam acara peluncurannya, Sabtu (5/3) kemarin,  diwarnai dengan keseruan perang balon antara karyawan Jungleland dengan para undangan yang hadir dalam peluncuran wahana ke-34 milik Jungleland ini.
Jungleland Sabtu 5 Maret 2016 meluncurkan wahana Hydrolift
 
Dalam sambutan saat peluncuran wahana Hydrolift, Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Bapak Agus J Alwi, mengatakan, wahana Hydrolift ini melengkapi wahana yang ada di Jungleland dan menjadi wahana ke-34 yang menghadirkan keseruan yang menyenangkan bagi para pengunjung Jungleland.  “Semoga dengan hadirnya wahana Hydrolift ini akan semakin banyak pengunjung yang menghabiskan waktu liburan akhir pekannya di Jungleland” ungkap Bapak Agus J Alwi.
Bapak Agus J Alwi, Presiden Direktur PT Jungleland Asia memberi sambutan dalam peluncuran wahana Hydrolift

Sebelum peluncuran Hydrolift, acara diisi dengan perang balon yang menghadirkan keseruan tersendiri bagi para undangan. Area perang balon yang mengambil tempat di depan wahana Hydrolift ini melibatkan para karyawan Jungleland dan juga para undangan. Mereka saling melemparkan balon ke arah lawannya masing-masing. Area perang pun dalam sekejap berubah menjadi basah dengan lemparan-lemparan balon dari para peserta. Pakaian para peserta perang sendiri juga terlihat basah-basahan terkena pecahan balon namun rona kebahagiaan dan keceriaan tergambar dari wajah para peserta perang balon ini. 
Keseruan perang balon saat peluncuran wahana Hydrolift Jungleland
Bapak Agus J Alwi saat menggunting pita tanda wahana Hydrolift resmi dibuka
Setelah pengguntingan pita oleh  Bapak Agus J Alwi didampingi dengan direksi Jungleland, Keseruan acara pun berlanjut.Kali ini seluruh undangan mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya mencoba wahana Hydrolift. Bapak Agus J Alwi sendiri mendapatkan kesempatan pertama untuk menjajal keseruan wahana Hydrolift. Bersama jajaran direksi dan rekan bisnis dari Jungleland, Bapak Agus J Alwi menaiki perahu karet yang berkapasitas 6 orang ini. 
 
Bapak Agus J Alwi saat mencoba wahana Hydrolift di Jungleland
Perahu pun meluncur mengitari lintasan air yang menjadi arena Hydrolift sepanjang 250 meter. Saat perahu terangkat dengan lift ke atas arena, maka keseruan pun dimulai. Perahu dengan derasnya meluncur di arena yang berbentuk seperti lingkaran ini. Sambil terus berputar, teriakan-teriakan penuh keseruan pun terdengar dari atas perahu. Adrenalin seperti terpacu saat perahu terus meluncur ke bawah dengan  seluruh pakaian yang basah termasuk pakaian dari Bapak Agus J Alwi. 

Sehabis mencoba arena Hydrolift ini, Bapak Agus  J Alwi langsung berpendapat kalau arena baru di Jungleland ini begitu seru dan menantang. “Barusan saya merasakan langsung bagaimana serunya wahana Hydrolift ini dan pengunjung Jungleland harus mencoba wahana baru ini karena memang seru dan menantang untuk dicoba” ungkap Bapak Agus J Alwi.
Keceriaan dan keseruan Bapak Agus J Alwi sesaat setelah mencoba wahana Hydrolift Jungleland

Bapak Agus J Alwi mengungkapkan jika teknologi Hydrolift ini dibawa langsung dari Zamperla Italia. Untuk instalasinya sendiri langsung di supervisi dari tenaga ahlinya. “Untuk faktor keamanan dari arena Hydrolift ini juga sudah diuji oleh ahlinya jadi pengunjung tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kenyamanan dari wahana ini” Ungkap Bapak Agus J Alwi dihadapan awak media dan blogger.
 
Para undangan ikut mencoba wahana Hydrolift Jungleland
Para undangan pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba arena Hydrolift ini. Mereka antri bergantian menjajal keseruan wahana yang menantang ini. Perahu karet pun terisi penuh oleh para undangan yang sudah tidak sabar menjajal Hydrolift ini. Satu persatu perahu meluncur melintasi lintasan air untuk  kemudian sampai di lift dan bersiap meluncur di arena lintasan yang berbentuk seperti lingkaran ini. Teriakan demi teriakan penuh sensasi keseruan pun terdengar dari peserta yang menjajal Hydrolift. Sambil pegangan di tempat duduk yang ada di perahu, para peserta seperti merasakan adrenalinnya terpacu di atas perahu yang terus memutar ke bawah mengikuti derasnya arus air yang mengalir. Sensasi keseruan menjajal Hydrolift ini tambah menyenangkan dengan guyuran air yang membasahi pakaian hingga perahu hydrolift yang kita naiki pun berhenti. 
Jungleland di kawasan Sentul City menjanjikan hiburan bagi keluarga tercinta

Wahana Hydrolift ini menjadi menu wajib yang harus dicoba pengunjung yang datang ke Jungleland. Sensasi memanjakan adrenalin dapat kita rasakan di wahana yang berada di Zona Mysteria Jungleland. Wahana Hydrolift ini semakin melengkapi wahana-wahana seru lainnya yang sudah ada di Jungleland. Para pengunjung Jungleland dipastikan akan semakin terhibur berkat adanya wahana Hydrolift ini. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Jungleland di Sentul City, Bogor, dan rasakan sensasi meluncur di atas perahu karet dalam wahana Hydrolift ini.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar