Inilah RA Jeans, Brand Casual Wear milik Raffi Ahmad


Sporty dan trendy mungkin itulah kesan yang ingin ditampilkan RA Jeans, brand casual wear milik artis Raffi Ahmad saat fashion show Star On Famous  di Indonesia Fashion Week, Kamis (10/3). RA Jeans yang tampil pertama dalam Fashion show ini mengangkat tema street wear khas anak muda perkotaan.  Iringan musik dance dengan model belia mengenakan logo produk RA Jeans saat berlengggak-lenggok di atas catwalk seperti menegaskan logo Brand RA Jeans ini.
Inilah RA Jeans brand casual wear milik Raffi Ahmad (dokumen RA Jeans)
 
Saya beruntung mendapat kesempatan untuk melihat fashion show RA Jeans ini. Bersama 4 blogger lainnya, saya untuk pertama kalinya melihat brand casual wear ayah dari Rafatar ini. RA Jeans dalam fashion show ini menampilkan warna-warna cerah dan terang . model-model belia mengenakan tshirt dan sweather beraksi memamerkan brand casual wear milik suami Nagita Slavina ini. Gimick-gimick seru juga ikut ditampilkan saat fashion show RA Jeans ini berlangsung. 
Model-model dari P7Crew yang membawakan koleksi RA Jeans dalam fashion show Stars On Famous (dokumen RA Jeans)

Munculnya Artis Elly Sugigi menjadi daya tarik tersendiri dalam fashion show RA Jeans ini. Para penonton yang terdiri dari pengamat fashion, media, blogger, dan para fashionista dibuat kaget sekaligus tertawa dengan hadirnya Elly Sugigi di tengah-tengah fashion show ini.  Selain itu, ada juga Syahnaz Sadiqah dan Ayu Dewi yang ikut meramaikan fashion show yang juga menampilkan koleksi dari Melly Goeslaw, Rossa dan Ivan Gunawan ini. 
Fashion Show RA Jeans dalam Indonesia Fashion Week di JCC

Indonesia Fashion Week yang digelar di Jakarta Convention Center memang dipilih Raffi Ahmad untuk meresmikan brand casual wear miliknya. Deretan koleksi yang dihadirkan Raffi Ahmad dalam fashion show kali ini ingin memperkenalkan brand RA Jeans kepada khalayak. Khusus fashion show ini Raffi Ahmad memang ingin mengangkat branding RA Jeans kepada khalayak yang hadir di sini. Mulai dari Tshirt, denim, outerwear, jaket, sweater hoodie semuanya menampilkan logo dari RA Jeans ini. Tema street wear yang diangkat juga sesuai dengan segmen anak muda yang menjadi pasar utama RA Jeans. 
Hadirnya Elly Sugigi yang menjadi daya tarik tersendiri dalam fashion show RA Jeans

RA Jeans menurut saya memang didesain khusus untuk anak-anak muda yang dinamis dan aktif bergerak. Terbuat dari bahan katun modal, RA Jeans terlihat elegan dan mewah serta memberikan kenyamanan saat dipakai. Untuk segmen umur, RA Jeans sangat pas dipakai anak-anak muda mulai dari usia 16 sampai 35 tahun. Dengan dibuat menggunakan teknik printing plus pilihan aneka warna dan model yang bervariasi menjadikan Tshirt RA Jeans sangat tepat untuk kita yang ingin bergaya kasual.
Tshirt RA Jeans berbahan katun modal yang nyaman dipakai untuk anak muda yang dinamis

Tidak hanya tshirt, untuk kita para penggemar denim, koleksi denim dari RA Jeans menghadirkan beragam warna trendi seperti light indigo, mid indigo hingga dark indigo dengan model stretch, ultra slim dan skinny jeans untuk  perempuan dan fit regular dan slim untuk cowok-cowok yang ingin bergaya trendi.

Harga yang ditawarkan RA Jeans juga menurut saya sangat terjangkau untuk kantong anak muda. Brand casual wear milik salah satu personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini dijual mulai dari Rp. 99.000 hingga Rp. 349.000. Dengan harga yang relatif terjangkau ini, kita sudah bisa bergaya dengan brand casual wear milik Raffi Ahmad ini.  Bila dibandingkan dengan brand-brand milik artis lainnya, menurut saya, brand RA Jeans milik pembawa acara musik Dahsyat ini relatif bisa dijangkau oleh konsumen di berbagai kota di Indonesia.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama artis-artis lainnya yang dalam fashion show Stars On Famous di JCC

Suami dari Nagita Slavina ini memang terlihat serius menggeluti bisnis clothing miliknya. Bahkan untuk pemasaran dari RA Jeans ini Raffi Ahmad menggandeng beberapa online shop seperti  Zalora.co.id, Lazada.co.id ,Tokopedia.com, dan Blibli.com. Tidak hanya online shop, produk RA Jeans juga bisa didapatkan di toko-toko Ramayana yang tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia. Jadi untuk kita yang tinggal di daerah-daerah tidak perlu khawatir, karena RA Jeans bisa didapatkan di Ramayana yang ada di seluruh Indonesia. Tercatat sejak November 2015, koleksi RA Jeans sudah bisa didapatkan secara eksklusif di 37 toko Ramayana yang ada di seluruh Indonesia.


Komentar

Postingan Populer