Langsung ke konten utama

Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? Sebuah Drama Travel Terbaru di Jak TV



Jak TV menghadirkan tayangan drama travelling yang berbeda dan baru berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Tayangan hasil kerjasama Jak TV dengan Tokyo Metropolitan Television Broadcasting atau dikenal dengan MX TV ini menyajikan keindahan destinasi wisata di Provinsi Aomori, Jepang. Penayangan pertama program drama travel yang dibalut kisah percintaan ini akan mulai malam ini (29/2) pukul 21.30 WIB dalam program Trending Topic Jak TV.
 
Suasana Konfrrensi Pers Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? di Lot 8 Restaurant Kawasan SCBD Jakarta
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? akan tayang enam episode dari tanggal 29 Febuari – 4 Maret 2016. Tayangan yang berdurasi 6 menit ini merupakan sebuah program dengan format baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Program yang menggabungkan antara tayangan travelling dengan kisah drama romantis ini akan menjadi tontonan segar bagi pemirsa televisi di Indonesia. Berlatar keindahan salju dengan suhu minus 6 derajat celcius di Provinsi Aomori, Jepang, drama travel ini mengangkat kisah dua insan yang berbeda bangsa.

Presiden Direktur Jak TV, Yahya Basalamah, dalam Konfrensi pers peluncuran program ini di Lot 8 Resturant, SCBD, Jakarta, mengungkapkan, Program Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? Akan menjadi sebuah tayangan yang menarik dan segar bagi para audiens Jak TV. Program ini akan menjadi pembuka bagi kerjasama Jak TV dengan MX TV Jepang, untuk menayangkan program-program baru yang menarik bagi para penonton di Indonesia.
 
Presiden Direktur Jak TV Yahya Basalamah memberikan sambutan mengenai program barunya ini
Lalu, apa yang menarik dari program ini, Chief Executive Officer Mahaka Pictures, Celerina Judisari, mengatakan, program ini merupakan perpaduan antara traveling dan drama romanitis yang mengambil lokasi syuting di Provinsi Aomori, Jepang. Tayangan ini akan menjadi tontonan yang segar bagi para traveller karena menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang, yang belum banyak memiliki daerah wisata dan belum banyak dikenal masyarakat Indonesia.  

Celerina menambahkan, dalam enam hari penayangan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? ini akan disertakan kuis dengan hadiah harian yang menarik. Kuis ini nantinya akan berujung  pada hadiah utama Travelling ke lokasi shooting di Provinsi Aomori, Jepang. “Pemirsa Jak TV tidak hanya sekedar menonton tayangan ini, namun Jak tv dan MX TV akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu propinsi yang memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini.” Ungkap Celerina.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? merupakan sebuah genrre baru dalam televisi yakni Drama Travel
Seperti apa kisah Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Drama travel romantis  ini berkisah tentang seorang perempuan Indonesia bernama Cheryl. Karena patah hati putus dari pacarnya, Cheryl pun mencari suasana baru dengan mengunjungi Jepang  untuk mengobati luka hatinya. Suatu hari, tiba-tiba Cheryl menemukan teman lamanya bernama Kento yang berasal dari Jepang di sosial media.  Cheryl dan Kento kebetulan pernah satu sekolah di Sekolah Dasar Internasional di Jakarta.

Mereka pun akhirnya bertemu di Jepang. Dari pertemuan ini kemudian Cheryl meminta Kento untuk mengantarkanya ke tempat-tempat yang seru yang belum pernah diketahui Cheryl sebelumnya. Kento kemudian mengajak Cheryl melihat salju di kampung halaman ibunya di Kawasan Provinsi Aomori.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? akan tayang 29 Febuari 2016
Drama travel ini menggambarkan scene-scene adegan yang menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang. Mereka berdua mengunjungi  tempat-tempat seperti pasar ikan, relaksasi di spa apel serta Istana Aomori. Pemandangan musim dingin yang cantik di Provinsi Aomori, Jepang, juga menjadi latar yang indah dari program baru andalan Jak TV ini.

Jadi, bagaimana kelanjutan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? . Simak tayangannya malam ini pukul 21.30 dalam program Trending Topic Jak TV. Temukan jawabannya dari drama romantis ini sambil mengaggumi nuansa keindahan dari Provinsi Aomori di Jepang. Jangan lupa juga untuk ikut kuisnya dan bila Anda memenangkan hadiah utama kuis ini, Anda bisa menginjakan kaki di Provinsi Aomori, Jepang, dan merasakan suasana salju dari salah satu provinsi yang indah di Jepang ini.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala