Senin, 29 Februari 2016

Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? Sebuah Drama Travel Terbaru di Jak TV



Jak TV menghadirkan tayangan drama travelling yang berbeda dan baru berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Tayangan hasil kerjasama Jak TV dengan Tokyo Metropolitan Television Broadcasting atau dikenal dengan MX TV ini menyajikan keindahan destinasi wisata di Provinsi Aomori, Jepang. Penayangan pertama program drama travel yang dibalut kisah percintaan ini akan mulai malam ini (29/2) pukul 21.30 WIB dalam program Trending Topic Jak TV.
 
Suasana Konfrrensi Pers Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? di Lot 8 Restaurant Kawasan SCBD Jakarta
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? akan tayang enam episode dari tanggal 29 Febuari – 4 Maret 2016. Tayangan yang berdurasi 6 menit ini merupakan sebuah program dengan format baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Program yang menggabungkan antara tayangan travelling dengan kisah drama romantis ini akan menjadi tontonan segar bagi pemirsa televisi di Indonesia. Berlatar keindahan salju dengan suhu minus 6 derajat celcius di Provinsi Aomori, Jepang, drama travel ini mengangkat kisah dua insan yang berbeda bangsa.

Presiden Direktur Jak TV, Yahya Basalamah, dalam Konfrensi pers peluncuran program ini di Lot 8 Resturant, SCBD, Jakarta, mengungkapkan, Program Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? Akan menjadi sebuah tayangan yang menarik dan segar bagi para audiens Jak TV. Program ini akan menjadi pembuka bagi kerjasama Jak TV dengan MX TV Jepang, untuk menayangkan program-program baru yang menarik bagi para penonton di Indonesia.
 
Presiden Direktur Jak TV Yahya Basalamah memberikan sambutan mengenai program barunya ini
Lalu, apa yang menarik dari program ini, Chief Executive Officer Mahaka Pictures, Celerina Judisari, mengatakan, program ini merupakan perpaduan antara traveling dan drama romanitis yang mengambil lokasi syuting di Provinsi Aomori, Jepang. Tayangan ini akan menjadi tontonan yang segar bagi para traveller karena menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang, yang belum banyak memiliki daerah wisata dan belum banyak dikenal masyarakat Indonesia.  

Celerina menambahkan, dalam enam hari penayangan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? ini akan disertakan kuis dengan hadiah harian yang menarik. Kuis ini nantinya akan berujung  pada hadiah utama Travelling ke lokasi shooting di Provinsi Aomori, Jepang. “Pemirsa Jak TV tidak hanya sekedar menonton tayangan ini, namun Jak tv dan MX TV akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu propinsi yang memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini.” Ungkap Celerina.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? merupakan sebuah genrre baru dalam televisi yakni Drama Travel
Seperti apa kisah Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Drama travel romantis  ini berkisah tentang seorang perempuan Indonesia bernama Cheryl. Karena patah hati putus dari pacarnya, Cheryl pun mencari suasana baru dengan mengunjungi Jepang  untuk mengobati luka hatinya. Suatu hari, tiba-tiba Cheryl menemukan teman lamanya bernama Kento yang berasal dari Jepang di sosial media.  Cheryl dan Kento kebetulan pernah satu sekolah di Sekolah Dasar Internasional di Jakarta.

Mereka pun akhirnya bertemu di Jepang. Dari pertemuan ini kemudian Cheryl meminta Kento untuk mengantarkanya ke tempat-tempat yang seru yang belum pernah diketahui Cheryl sebelumnya. Kento kemudian mengajak Cheryl melihat salju di kampung halaman ibunya di Kawasan Provinsi Aomori.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? akan tayang 29 Febuari 2016
Drama travel ini menggambarkan scene-scene adegan yang menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang. Mereka berdua mengunjungi  tempat-tempat seperti pasar ikan, relaksasi di spa apel serta Istana Aomori. Pemandangan musim dingin yang cantik di Provinsi Aomori, Jepang, juga menjadi latar yang indah dari program baru andalan Jak TV ini.

Jadi, bagaimana kelanjutan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? . Simak tayangannya malam ini pukul 21.30 dalam program Trending Topic Jak TV. Temukan jawabannya dari drama romantis ini sambil mengaggumi nuansa keindahan dari Provinsi Aomori di Jepang. Jangan lupa juga untuk ikut kuisnya dan bila Anda memenangkan hadiah utama kuis ini, Anda bisa menginjakan kaki di Provinsi Aomori, Jepang, dan merasakan suasana salju dari salah satu provinsi yang indah di Jepang ini.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar