Langsung ke konten utama

Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? Sebuah Drama Travel Terbaru di Jak TV



Jak TV menghadirkan tayangan drama travelling yang berbeda dan baru berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Tayangan hasil kerjasama Jak TV dengan Tokyo Metropolitan Television Broadcasting atau dikenal dengan MX TV ini menyajikan keindahan destinasi wisata di Provinsi Aomori, Jepang. Penayangan pertama program drama travel yang dibalut kisah percintaan ini akan mulai malam ini (29/2) pukul 21.30 WIB dalam program Trending Topic Jak TV.
 
Suasana Konfrrensi Pers Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? di Lot 8 Restaurant Kawasan SCBD Jakarta
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? akan tayang enam episode dari tanggal 29 Febuari – 4 Maret 2016. Tayangan yang berdurasi 6 menit ini merupakan sebuah program dengan format baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Program yang menggabungkan antara tayangan travelling dengan kisah drama romantis ini akan menjadi tontonan segar bagi pemirsa televisi di Indonesia. Berlatar keindahan salju dengan suhu minus 6 derajat celcius di Provinsi Aomori, Jepang, drama travel ini mengangkat kisah dua insan yang berbeda bangsa.

Presiden Direktur Jak TV, Yahya Basalamah, dalam Konfrensi pers peluncuran program ini di Lot 8 Resturant, SCBD, Jakarta, mengungkapkan, Program Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? Akan menjadi sebuah tayangan yang menarik dan segar bagi para audiens Jak TV. Program ini akan menjadi pembuka bagi kerjasama Jak TV dengan MX TV Jepang, untuk menayangkan program-program baru yang menarik bagi para penonton di Indonesia.
 
Presiden Direktur Jak TV Yahya Basalamah memberikan sambutan mengenai program barunya ini
Lalu, apa yang menarik dari program ini, Chief Executive Officer Mahaka Pictures, Celerina Judisari, mengatakan, program ini merupakan perpaduan antara traveling dan drama romanitis yang mengambil lokasi syuting di Provinsi Aomori, Jepang. Tayangan ini akan menjadi tontonan yang segar bagi para traveller karena menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang, yang belum banyak memiliki daerah wisata dan belum banyak dikenal masyarakat Indonesia.  

Celerina menambahkan, dalam enam hari penayangan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? ini akan disertakan kuis dengan hadiah harian yang menarik. Kuis ini nantinya akan berujung  pada hadiah utama Travelling ke lokasi shooting di Provinsi Aomori, Jepang. “Pemirsa Jak TV tidak hanya sekedar menonton tayangan ini, namun Jak tv dan MX TV akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu propinsi yang memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini.” Ungkap Celerina.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? merupakan sebuah genrre baru dalam televisi yakni Drama Travel
Seperti apa kisah Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)?. Drama travel romantis  ini berkisah tentang seorang perempuan Indonesia bernama Cheryl. Karena patah hati putus dari pacarnya, Cheryl pun mencari suasana baru dengan mengunjungi Jepang  untuk mengobati luka hatinya. Suatu hari, tiba-tiba Cheryl menemukan teman lamanya bernama Kento yang berasal dari Jepang di sosial media.  Cheryl dan Kento kebetulan pernah satu sekolah di Sekolah Dasar Internasional di Jakarta.

Mereka pun akhirnya bertemu di Jepang. Dari pertemuan ini kemudian Cheryl meminta Kento untuk mengantarkanya ke tempat-tempat yang seru yang belum pernah diketahui Cheryl sebelumnya. Kento kemudian mengajak Cheryl melihat salju di kampung halaman ibunya di Kawasan Provinsi Aomori.
 
Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi) ? akan tayang 29 Febuari 2016
Drama travel ini menggambarkan scene-scene adegan yang menggambarkan keindahan Provinsi Aomori, Jepang. Mereka berdua mengunjungi  tempat-tempat seperti pasar ikan, relaksasi di spa apel serta Istana Aomori. Pemandangan musim dingin yang cantik di Provinsi Aomori, Jepang, juga menjadi latar yang indah dari program baru andalan Jak TV ini.

Jadi, bagaimana kelanjutan drama travel Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)? . Simak tayangannya malam ini pukul 21.30 dalam program Trending Topic Jak TV. Temukan jawabannya dari drama romantis ini sambil mengaggumi nuansa keindahan dari Provinsi Aomori di Jepang. Jangan lupa juga untuk ikut kuisnya dan bila Anda memenangkan hadiah utama kuis ini, Anda bisa menginjakan kaki di Provinsi Aomori, Jepang, dan merasakan suasana salju dari salah satu provinsi yang indah di Jepang ini.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…