Selasa, 09 Februari 2016

Fortune Market, Sajian Kemeriahan Imlek di Grand ITC Permata Hijau



Nuansa perayaan tahun baru Imlek di Indonesia belakangan memang begitu terlihat gemanya. Mulai dari tempat wisata hingga pusat perbelanjaan ikut merayakan kemeriahan tahun baru Imlek dengan memasang hiasan-hiasan yang bertemakan Imlek. Grand ITC Permata Hijau, Salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan juga tidak mau ketinggalan untuk menyambut datangnya Imlek. Selain ingin merayakan kemeriahan Imlek dengan memasang atribut-atribut bertema Imlek, Grand ITC Permata Hijau juga menggelar acara Fortune Market yang mengambil tema Imlek untuk para pengunjung  Mall yang nyaman dijadikan lokasi untuk berbelanja ini.
 
Fortune Market menjadi salah satu acara yang ditawarkan Grand ITC Permata Hijau dalam menyambut Imlek
Menurut Hastari Sugesti, Lease Promotion Grand ITC Permata Hijau, Fortune Market  yang memiliki arti pasar keberuntungan ini digelar dari tanggal 16 Januari hingga 14 Febuari 2016. Beberapa acara yang bertemakan Imlek juga tidak ketinggalan dalam Fortune Market ini seperti Atraksi Wushu, Lomba cici-koko untuk anak-anak, dewa uang dan yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap perayaan Imlek adalah barongsai yang ikut menyemarakan Imlek di Grand ITC Permata Hijau. “Fortune Market ini seperti membawa keberuntungan baru buat Grand ITC Permata Hijau, pemilik toko, dan pengunjung tentu saja”. Ungkap Hastari dalam perbincangan santai dengan para Blogger.
Pertunjukan Barongsai yang menjadi daya tarik pengungjung Grand ITC Permata Hijau





 
Pengunjung yang terdiri dari orang tua dan anak-anak terlihat begitu antusian menyaksikan Barongsai
 
Beberapa pengunjung bahkan ada yang memberikan angpao kepada 'Sang Naga' Barongsai
Seperti yang saya rasakan saat hari Minggu kemarin mengunjungi Grand ITC Permata Hijau, nuansa Imlek sudah begitu terasa begitu saya memasuki pintu masuk lantai dasar mall ini. Nuansa merah sudah begitu dominan terlihat di sini. Hiasan-hiasan lampion juga tidak ketinggalan menggantung di langit-langit Grand ITC Permata Hijau. Saya pun semakin merasakan nuansa imlek dengan hadirnya tarian Barongsai yang beraksi di tengah-tengah pengunjung yang sedang asyik menikmati liburan panjangnya. Tarian barongsai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung  yang datang, mulai dari orang tua hingga anak-anak terlihat sangat terhibur dengan sajian khas tahun baru Imlek ini.


 
Soto Mie Bogor menjadi sajian kuliner yang ditawarkan dalam arena kuliner Fortune Market
Puas menyaksikan Barongsai, perut saya pun sedikit lapar. Langsung saja saya menuju arena kuliner yang ada di Fortune Market ini. Di sini saya ditawarkan banyak pilihan makanan mulai dari makanan ringan seperti kue cubit hingga makan besar seperti pecel ayam dan soto mie. Semua pilihan menu yang ditawarkan di Fortune Market ini sangat menggugah selera. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada sajian pecel ayam yang begitu menggoda. 
 
Pernak-pernik Imlek juga ikut ditawarkan dalam Fortune Market
Tidak hanya kuliner, dalam Forrtune Market juga ditawarkan aneka jenis produk kebuthan sehari-hari

Tidak hanya makanan yang ditawarkan dalam Fortune Market ini. Barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti pakaian juga bisa pengunjung dapatkan di sini. Buat pengunjung yang ingin mencari pakaian yang bertema Imlek, di Fortune Market ini juga tersedia pernak-pernik serba Imlek mulai dari hiasan lampion hingga pakaian khas Imlek, cheongsam juga ada di sini. Pengunjung seperti dimanjakan dengan aneka jenis produk yang ditawarkan Grand ITC Permata Hijau. Ada satu yang menarik dalam Fortune Market ini, setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 100.000 berhak untuk mengikuti kegiatan petik angpau yang berhadiah mulai dari souvenir menarik hingga voucher belanja. 
Grand ITC Permata Hijau sendiri dalam tahun 2016 ini sudah menyiapkan beberapa tema yang siap digelar untuk menarik minat pengunjung. Dengan konsep berbeda dan tampilan serta nama baru, Grand ITC Permata Hijau diharapkan dapat menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin melihat sajian menarik dari sebuah mall dan tidak hanya sekedar tempat berbelanja saja.





1 komentar: