Langsung ke konten utama

#P45TISEGAR , Ketika Kesegaran Pengemudi Taksi Bluebird Menjadi Sangat Penting



Beberapa minggu terakhir ini saya sering menggunakan taksi Bluebird. Selain ingin mencoba aplikasi Mybluebird, kebetulan saya juga memiliki e-voucher yang bisa digunakan untuk naik taksi Bluebird. Ketika berada di dalam taksi tidak jarang saya berinteraksi dengan pengemudi yang mengantarkan sampai ditujuan. Selain ramah, saya perhatikan para pengemudi Bluebird juga ternyata menjaga kebersihan dan kesegaran mereka agar penumpang nyaman berada didalam taksi.
Program #P45TISEGAR untuk menjaga kesegaran para pengemudi taksi Bluebird
Nah bicara mengenai kebersihan dan kesegaran pengemudi Bluebird, hari Senin (2/10) kemarin saya diundang Bluebird untuk menghadiri peluncuran kerjasama antara Bluebird Grup dengan PT Unilever Indonesia terkait dengan kesegaran badan para pengemudi taksi Bluebird lewat program #P45TISEGAR. Dalam acara yang diadakan di Gedung baru Bluebird Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ini hadir CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Diko Handoko dan Andrianto Djokosoetono Direktur PT Blue Bird.
Andrianto, Direktur Bluebird saat memberikan penjelasan tentang program #P45TISEGAR
Diko Handoko bercerita jika keringat jika bercampur dengan bakteri maka akan menyebabkan keringat kita bau. Apabila keringat bau tentu saja akan membuat orang disekitar kita merasa tidak nyaman. Nah, rexona dengan motiosense akan membantu kita untuk menjadikan aroma tubuh tetap segar. 

Oiya, ada satu fakta menarik loh yang disampaikan Diko mengenai bau badan ini. Ternyata 9 dari 10 orang tidak akan mau mengatakan kalau dirinya bau badan, maka dari itu peran dari orang terdekat menjadi efektif untuk menyampaikan kondisi bau badan dari orang tersebut. 

Sementara Andrianto selaku Direktur Bluebird mengatakan bahwa kondisi badan yang segar menjadi sangat penting bagi para pengemudi Bluebird. Untuk itu kerjasama dengan Rexona ini dirasa sangat penting untuk membuat pelayanan kami menjadi lebih baik. Untuk tahap pertama ini akan dipilih 5000 pengemudi Bluebird dari wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan edukasi tentang penggunaan Rexona.

Andrianto bercerita jika Bluebird memiliki beberapa Pool yang tersebar di Jabodetabek ini yang dilengkapi dengan wisma tempat tinggal untuk para pengemudi. Bagian dari sosialisasi program #P45TISEGAR ini juga akan kami lakukan di wisma-wisma Bluebird dan menyasar para pengemudi yang tinggal di sini.
Sosialisasi program #P45TISEGAR di mading-mading pool Bluebird
Saya sendiri melihat niat baik Bluebird ini tidaklah main-main. Selain melakukan edukasi langsung penggunaan Rexona, Bluebird juga melakukan sosialisasi penggunaan Rexona ini di seluruh mading yang ada di Pool Bluebird yang ada di Jabodetabek. Saya melihat di Pool Mampang juga terdapat mading yang menempelkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesegaran badan dan penggunaan Rexona.   

Dalam peluncuran program #P45TISEGAR ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis Rexona  yang dilakukan oleh Andrianto dan Diko Handoko kepada beberapa pengemudi taksi Bluebird di Pool Mampang. 
Penyerahan secara simbolis Rexona kepada salah satu pengemudi taksi Bluebird
Para pengemudi terlihat menyambut baik program ini, mereka terlihat senang diberikan Rexona untuk menjaga kesegarannya selama mengemudikan taksi. Semoga dengan kesegaran para pengemudi si burung biru ini akan berimbas kepada  para penumpang yang semakin nyaman berada di dalam taksi Bluebird.  

Komentar

  1. Rexona baru ya? Pasti drivernya makin semangat narik :D

    BalasHapus
  2. iya teh, wangi segar pastinya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.
Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk barang kegunaan. 
Seperti kita ketahui, saat ini kecenderungan konsumen sudah mulai peduli dengan kua…