Kamis, 13 Oktober 2016

Zeromatic Belleza, Kemewahan dan Teknologi Terbaru dalam Satu Sentuhan



Mesin cuci menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang membantu memudahkan kita untuk mencuci baju. Banyak mesin cuci baru hadir dengan berbagai type dan jenis yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Salah satu produsen elektronik kebanggaan Indonesia, Polytron, baru-baru ini meluncurkan mesin cuci terbarunya, Zeromatic Belleza, yang memadukan desain elegan dan teknologi terbaru dengan satu sentuhan.
Tora Sudiro bersama Zeromatic Belleza
 Saya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung peluncuran Zeromatic Belezza di Djakarta Theater, Jakarta. Saya lihat dari sisi desain, Zeromatic Belleza memang sangat elegan dan mewah. Keindahan desain ini timbul dari warna yang full colour body dan pintu yang terbuat dari bahan tempered glass.  Pintu mesin cuci Zeromatic Belleza ini dirancang khusus untuk menutup secara perlahan sehingga aman digunakan. 
 
Marketing Director Polytron, Bapak Tekno Wibowo, dalam sambutannya mengatakan jika Zeromatic Belleza ini dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain fungsinya untuk menghasilkan cucian yang bersih, masyarakat Indonesia juga ingin mesin cuci yang hemat air. “Nah semua kebutuhan masyarakat Indonesia akan mesin cuci ini terwakili dalam Zeromatic Belezza ini” ungkap Bapak Tekno.
Zeromatic Belezza hadir dengan fitur-fitur terbaru yang canggih
Beralih ke fitur-fitur penggunaan mesin cuci, Zeromatic Belezza dilengkapi dengan serangkaian fitur terbaru dan terbaik di kelasnya. Teknologi MO-TO Control   membuat pengguna dapat mengoperasikan mesin cuci dengan sangat mudah. Fitur dengan panel sentuh berdesain modern ini didukung dengan Proximity Sensor yang menjadi sebuah indikator jika lampu panel akan menyala apabila didekatkan dengan tangan. Lampu panel ini akan menyala lebih terang saat disentuh tangan kita.

Selama proses pencucian, Zeromatic Belezza dapat melakukannya secara otomatis mulai dari penimbangan beban cucian, penentuan tingkat kebutuhan air, pembilasan, hingga pengeringan. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan. Ada juga fitur Smart Wash Program yang memungkinkan para pengguna memilih jenis kain cuciann sesuai dengan kebutuhan. Pilihan program kini hadir lebih lengkap untuk bahan batik, sutera, dan pakaian bayi.

Zeromatic Bellaza yang menggunakan actor Tora Sudiri sebagai brand ambassador ini juga dilengkapi dengan teknologi Centrifugal Softening System  yang mampu mendistribusikan softener lebih merata ke seluruh pakaian karena dilengkapi dengan pipa kapiler dan gerakan sentrifugal. Selain itu ada juga teknologi Waterfall Teknology yang dapat memberikan tekanan pada kain sehingga kotoran dapat terlepas dengan mudah. Fitur ini akan membuat hasil cucian terlihat lebih bersih dan cemerlang.

Selain itu, Zeromatic Belleza juga dilengkapi dengan fitur canggih Auto Memory Recall yang membuat pengguna tidak perlu khawatir saat sedang mencuci tiba-tiba listrik padam. Proses pencucian bisa tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang lagi dari awal. 
Demo penggunaan Zeromatic Belezza dihadapan jurnalis dan blogger
Untuk pengguna yang sering merasa terganggu dengan suara mesin cuci yang berisik, sekarang tidak perlu kuatir karena Zeromatic Belleza juga dilengkapi fitur Silent Wash Technology yang membuat suara mesin tidak berisik saat mencuci karena desain desain pintu kaca dirancang lebih rapat dengan material yang tebal.

Zeromatic Belleza hadir dengan 3 varian yakni 9,5 KG, 8,5 KG, dan 7,5 KG. Untuk pilihan warna, Zeromatic Belleza hadir dengan tiga pilihan warna yakni Dark Brown, Maroon, dan Dark Grey. Ketiga warna ini sangat pas menjadi bagian dari interior yang mewah dari rumah Anda.  Sementara untuk mendukung layanan penjualan, Polytron yang memproduksi mesin cuci pertama pada tahun 1978 ini melengkapi dengan layanan service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk harganya sendiri, Zeromatic Belleza mulai dipasarkan dengan harga sekitar 2,6 jutaan.

1 komentar: