Langsung ke konten utama

Nikmati Single Terbaru Sound Wave Via Younder Music Indonesia



Ada yang berbeda dari suasana Levis Outlet Store pancoran Jumat (28/10) sore kemarin. Awak Media dan blogger terlihat memadati ruang outlet untuk menghadiri peluncuran single terbaru dari Sound Wave yang bertitel Kisah Kita. Kisah cinta pasangan ini menjadi inspirasi terciptanya single ketiga dari pasangan Duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini. Oiya, single terbaru Sound Wave ini juga menjadi konten ekslusif di Younder Music Indonesia.
Sound Wave saat peluncuran single ketiga Kisah Kita di Levis Outlet Pancoran
Single ketiga Sound Wave, Kisah Kita, ini secara ekslusif bisa didengarkan di Younder Music Indonesia selama dua minggu mulai tanggal 28 Oktober 2016. Dalam acara bertajuk XL Present Yonder Music Exclusive with SOUNDWAVE, Country  Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin, menceritakan, Younder Music Indonesia menjaga content ekslusif dari para artis untuk didengarkan para penggemarnya. “Untuk para younder user bisa mendengarkan single Sound Wave kisah kita duluan” ungkap Zico. 

Sementara Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, lebih menyoroti paket data saat ini bisa digunakan untuk apa saja salah satunya untuk mendengarkan musik. Menurutnya, musik sudah menjadi bagian penting dari cerita kehidupan anak muda saat ini. Untuk itu XL membawa musik-musik ini ke pelanggan melalui Younder Music Indonesia. “Kita ingin lebih mendekatkan musik dan artisnya dengan para pendengarnya. Sound Wave kita beri publisitas untuk memberi panggung bagi mereka menceritakan kehidupannya.” Ungkap David.
Country Manager Younder Music Indonesia, Zico Kemala Btin (baju putih) memberikan keterangan di hadapan wartawan dan blogger

Tidak lupa dalam konfrensi pers ini juga para awak media dan blogger diberi kesempatan untuk pertama kalinya mendengarkan dan melihat video klip dari Sound Wave, Kisah Kita. Seperti kita tahu duo musisi ini dipertemukan lewat ajang pencarian bakat The Remix di salah satu tv swasta nasional. Namun, seiring perjalanan, ternyata mereka berdua menjalin hubungan cinta dan dari sinilah tercipta lagu-lagu yang menceritakan kehidupan mereka. 

Seperti diceritakan Rini, single Kisah Kita merupakan perjalanan cerita cinta mereka dari mulai sebelum pacaran hingga sesudah pacaran. Ada dua single yang menceritakan perjalanan cinta pasangan ini pertama single Buktikan Padaku dan dilanjutkan dengan single ketiga mereka Kisah Kita. “Pertama bikin musik duluan, terus banyak dengerin musik dari luar juga. Setelah dapat aransemen, nyari melodi, terus terakhir baru bikin lirik’’ ungkap jebolan Indonesia Idol ini. 

Younder Music Indonesia sendiri memang tidak sembarangan mengambil artis untuk dijadikan ekslusif artis. Mereka yang dipilih merupakan artis-artis yang merepresentasikan Younder Music. Sound Wave terpilih karena bisa merepresentasikan Younder Music dilihat dari musikalitas lagu-lagu elektronik yang mereka bawakan. Kehadiran Sound Wave seperti membawa nuansa dan suasana baru bagi musik Indonesia” ungkap Zico.
Sound Wave yang merupakan jebolan dari The Remix
Malam harinya Sound Wave pun tampil menghibur para penggemarnya yang diundang khusus oleh Younder Music Indonesia untuk lebih dekat dengan Sound Wave. Untuk memuaskan para penggemarnya, Sound Wave membawakan lagu-lagu yang mereka remix ulang, seperti lagu Pertama milik penyanyi Reza Artamevia dan juga tidak ketinggalan single terbaru mereka Kisah Kita.

Nah buat kalian pengguna XL, buruan download aplikasi Younder Music Indonesia buat menikmati konten ekslusif single ketiga Sound Wave Kisah Kita. Seperti kata David, Semua jenis paket XL bisa menikmati Younder Music tanpa ada biaya pendaftaran. Buat penggemar Sound Wave puas-puasin deh dengerin single terbaru mereka Kisah Kita yang selama dua minggu bisa didengarkan di Younder Music Indonesia.  

Komentar

  1. ini pacar Rini yak, kayanya pernah liat dia jd DJ waktu Rini perform

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, mereka akhirnya pacaran :)

      Hapus
  2. Aduh aku kok baru hapal sound wave ini. Ini baru ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, baru dirilis kemaren lagu nya di Younder :)

      Hapus
  3. Aduh aku kok baru hapal sound wave ini. Ini baru ya mas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…