Sabtu, 09 September 2017

Nivea Men Luncurkan Sabun Cair Pertama untuk Pria Indonesia



Saya termasuk seorang laki-laki yang cuek dan tidak begitu peduli dengan penampilan. Saya biasanya  lebih bersikap masa bodo terhadap penilaian orang terhadap penampilan saya. Namun belakangan, semenjak menikah, saya sedikit berubah dan mulai memperhatikan kondisi muka saya yang berminyak. Saya mulai mencari sabun wajah yang pas untuk kulit muka saya biar senantiasa bersih dan istri saya senantiasa senang melihat wajah bersih saya he..he...
Bambang Pamungkas yang didaulat menjadi Brand Ambasador Nivea Men
Mulailah saya bergriliya mencari pembersih wajah yang pas dengan kulit muka saya yang berminyak. Namun apa yang terjadi, ternyata tidak satupun yang memurut saya pas untuk muka saya. Pernah memakai salah satu merk tapi tidak bertahan lama karena muka saya malah berjerawat. 

Nah Selasa (5/9) kemarin saya mendapatkan undangan dari Nivea Men,salah satu merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, yang meluncurkan produk barunya yang revolusioner berupa sabun muka cair pria pertama di Indonesia yang diadakan di Hotel Morrisey, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta. 

Dalam acara itu, saya sempat mencoba salah satu varian sabun muka dengan varian Oil Attack + Bright yang sangat pas digunakan untuk pria dengan masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Setelah saya mencoba mencuci muka saya dengan Nivea Men Oil Attack + Bright kemudian membilasnya dengan air terasa sekali kesegaran di muka saya dan seketika minyak berlebih dan kotoran di wajah saya terangkat dan menjadikan muka saya bersih. 
Tomasz Schwarz saat memberikan penjelasan mengenai Nivea Men dihadapan wartawan dan Blogger
Kalau menurut Tomasz Schwarz, direktur pemasaran Beiersdorf Indonesia, yang hadir dalam peluncuran itu, mengungkapkan, pria Indonesia yang setiap harinya wajah kita harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor atau tempat kuliah, naik motor, atau beraktifitas di luar rungan. Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh.
Nivea Men yang menggandeng klub besar Real Madrid untuk kerjasama
Selain itu, Thomas juga mencontohkan para pemain Real Madrid yang melakukan aktivitas latihan fisik yang berat setiap harinya dan harus tampil prima di lapangan. Selain latihan fisik, wajah mereka juga menghadapi situasi yang tidak kalah beratnya seperti debu, tanah yang kotor, terik matahari hingga minyak berlebih yang membuat wajah terlihat kusam. Untuk itu, Nivea Men melakukan kerjasama dengan klub sebesar Real Madrid yang dipilih Real Madrid sebagai sabun muka yang digunakan oleh para pemain klub asal Spanyol tersebut.
sssttt, Bambang Pamungkas juga pakai sabun cair Nivea Men loh
Sementara di Indonesia, Bambang Pamungkas, mantan pemain Timnas Indonesia dipilih menjadi brand ambassador Nivea Men. Menurut Bambang yang hadir dalam acara peluncuran ini, di lapangan dia kerap kali menghadapi debu-debu yang membuat kulit wajahnya kotor. Untuk mengatasi masalah wajahnya yang kusam dan kotor sehabis latihan dan bertanding, Bambang memilih Nivea Men sebagai sabun muka yang pas untuk kulit wajahnya. “Saya memilih Nivea Men Oil Attack + Bright sebagai varian yang pas untuk kulit saya dan biasa saya gunakan sehabis bertanding maupun latihan” ungkap pemain Persija ini.

Lalu bagaimana sih kebiasaan para pria dalam menggunakan sabun muka ini. Nah dalam pelucuran sabun muka cair Nivea Men juga hadir Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, yang merupakan Sekretaris Umum PERDOSKI. Dalam kesempatan itu, Sri mengatakan, Para pria terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, sangat rentan terhadap masalah kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi, serta radikal bebas, yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam. “Sudah merupakan sifat dasar kulit para pria mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak. Karenanya, harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka.” Ungkap Srie.

Srie bercerita pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15% lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting untuk pria. “Pria biasanya tidak memiliki banyak sabun muka dan mereka hanya memiliki satu sabun muka yang mereka percaya untuk membersihkan muka mereka” ujar Srie dihadapan para wartawan dan blogger yang hadir dalam peluncuran sabun cair Nivea Men ini.
ini dia 3 varian terbaru Nivea Men yang menjadi sabun cair pertama untuk pria Indonesia
Oiya, selain Nivea Men varian Oil Attack + Bright, sabun cair Nivea Men ini memiliki 2 varian lain yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah pria Indonesia yakni :   
Sabun muka cair NIVEA MEN tersedia dalam 3 varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah pria Indonesia:
  • Acne Protect untuk pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri.

  • Max Bright, untuk pria dengan masalah wajah kusam & berminyak. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam.
Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi dominasi wanita, pria Indonesia juga ingin selalu tampil percaya diri, mempunyai energi positif, dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka. Dengan kulit wajah yang bersih dan bebas dari masalah kulit seperti minyak berlebih, jerawat dan kusam, para pria dapat tampil lebih percaya diri dan mengukir prestasi di manapun mereka berada.

2 komentar:

  1. Masa cowok buluk jaman sekarang. Kayaknya harus pale nivea men nih bro

    BalasHapus
  2. yoih broh biar kinclong :)

    BalasHapus