Langsung ke konten utama

Lewat #BlibliFriendsMeetUp, Seagate Luncurkan Dua Perangkat Terbaru



Hobi main PS4 dan hobi koleksi game-game seru tapi sering bingung menyimpan game-game kesayangan karena memori yang terbatas. Sekarang kebingungan anda mungkin akan menemukan solusi dengan hadirnya perangkat penyimpanan data dari Seagate berupa Seagate Game Driver for PS4. Hard disk portabel plug and play ini khusus dibuat untuk para pecinta PS4. Lalu apa saja sih keistimewaan dari hardisk keluaran terbaru dari Seagate ini, Simak terus artikel ini sampai habis ya.
#BlibliFriendsMeetUp kali ini menghadirkan Seagate dengan dua perangkat terbarunya
Seagate Game Driver for PS4 ini memiliki kapasitas 2 TB dan mampu menampung sekitar 50 game. Istimewanya lagi, perangkat penyimpanan andalan Seagate ini sangat pas digunakan untuk semua generasi Playstation 4 mulai dari PS4, PS4 slim, hingga PS4 pro. Dalam peluncurannya di acara #BlibliFriendsMeetUp bertajuk Play & Beyond Sempurnakan Dirimu di Pisa Kafe Menteng Selasa (19/9) Seagate menggandeng pecinta game yang juga vokalis band Nidji, Giring Ganesha untuk bercerita kegemarannya bermain game Playstation.

Menurut vokalis berambut keriting ini, dirinya sangat gemar memainkan aneka jenis games termasuk salah satunya game-game dari Playstation. Saking gemarnya bermain game, Giring bahkan tidak pernah lupa membawa perangkat game nya saat Nidji menjalani tur ke luar kota. “Saya selalu membawa perangkat Playstation saya setiap Nidji keluar kota dan televisi di hotel menjadi sasaran empuk buat saya bermain game di kamar hotel” ungkap CEO Kincir.com ini. 
Giring Nidji bercerita kegemarannya bermain game

Vokalis yang belakangan bergabung dengan salah satu partai politik ini menyambut gembira kehadiran Seagate Game Driver for PS4 ini karena menurutnya akan lebih banyak game yang bisa dimainkan di Playstation miliknya. 

Oiya, sebagai informasi neh, selama masa pre order yang berlangsung mulai tanggal 19 September – 3 Oktober 2017, Seagate Game Driver for PS4 ditawarkan dengan harga Rp. 1.499.000 dan dibundling dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk pembelanjaan berikutnya serta voucher MAP sebesar 100 ribu.

Tidak hanya Seagate Game Driver for PS4, dalam peluncuran kali ini Seagate bersama Blibli.com juga memperkenalkan perangkat hard disk yang tidak kalah canggihnya dengan Seagate Game Driver for PS4 tapi kali ini dikhususkan untuk para penggemar drone. Adalah Seagate Dji Fly Drive sebuah hard disk untuk rekaman portabel dengan kapasitas 2TB. Hard disk ini mampu menyimpan lebih dari 60 jam perekaman di udara. Hal ini tentu saja memungkinkan para pilot drone mampu mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan, dan mengatur semua rekaman tersebut dalam satu perangkat. 

Memiliki slot kartu UHS-II Micro SD terintegrasi dan kabel USB-C yang dapat dibalik serta terbungkus aman di bawah bumper, memudahkan transfer file di lapangan dengan cepat ke computer generasi terbaru tanpa memerlukan banyak kartu memory dan pembawa kartu. 
Humas Asosiasi Pilot Drone, Muhamad Akbar, saat memuji kecanggihan Seagate Dji Fly Drive

Untuk  Seagate Dji Fly Drive selama masa preorder yang berlangsung tanggal 19 September -  3 Oktober 2017 ditawarkan dengan harga 1.799.000 ditambah dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk pembelanjaan berikutnya serta voucher MAP sebesar 100 ribu.

Menurut Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu, dalam sambutannya mengungkapkan, perangkat seperti konsol game dan drone akan menimbulkan kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar agar menjalankan hobi secara maksimal. Lani mengambil contoh para penggemar travelling mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone atau para pecinta game PS4 bisa menyimpan koleksi game kesayangannya dalam satu perangkat hard disk. 

Untuk itu. Lani menambahkan, Blibli.com menjadi referensi bagi para pecinta game konsol PS4 karena pilihan game yang tersedia sangat variatif dan pastinya kekinian, sesuai dengan tren game yang terjadi dikalangan pecinta game PS4. “Pecinta game bisa menikmati kelebihan berbelanja di Blibli.com dengan segala fasilitas didalamnya seperti cicilan 0% dari 18 bank, cicilan tanpa kartu kredit, bebas biaya pengiriman alias free ongkir ke seluruh Indonesia hingga beragam cara pembayaran yangmemudahkan para pecinta game berbelanja di Blibli.com” ujar Lani.

Nah kalau penasaran mau lihat-lihat dulu spesifikasi lengkap dari dua perangkat hard disk andalan seagate ini, bisa klik di sini ya. Oiya, penawaran menarik ini cuma ada di Blibli.com loh jadi jangan sia-siakan ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala