Lewat #BlibliFriendsMeetUp, Seagate Luncurkan Dua Perangkat Terbaru



Hobi main PS4 dan hobi koleksi game-game seru tapi sering bingung menyimpan game-game kesayangan karena memori yang terbatas. Sekarang kebingungan anda mungkin akan menemukan solusi dengan hadirnya perangkat penyimpanan data dari Seagate berupa Seagate Game Driver for PS4. Hard disk portabel plug and play ini khusus dibuat untuk para pecinta PS4. Lalu apa saja sih keistimewaan dari hardisk keluaran terbaru dari Seagate ini, Simak terus artikel ini sampai habis ya.
#BlibliFriendsMeetUp kali ini menghadirkan Seagate dengan dua perangkat terbarunya
Seagate Game Driver for PS4 ini memiliki kapasitas 2 TB dan mampu menampung sekitar 50 game. Istimewanya lagi, perangkat penyimpanan andalan Seagate ini sangat pas digunakan untuk semua generasi Playstation 4 mulai dari PS4, PS4 slim, hingga PS4 pro. Dalam peluncurannya di acara #BlibliFriendsMeetUp bertajuk Play & Beyond Sempurnakan Dirimu di Pisa Kafe Menteng Selasa (19/9) Seagate menggandeng pecinta game yang juga vokalis band Nidji, Giring Ganesha untuk bercerita kegemarannya bermain game Playstation.

Menurut vokalis berambut keriting ini, dirinya sangat gemar memainkan aneka jenis games termasuk salah satunya game-game dari Playstation. Saking gemarnya bermain game, Giring bahkan tidak pernah lupa membawa perangkat game nya saat Nidji menjalani tur ke luar kota. “Saya selalu membawa perangkat Playstation saya setiap Nidji keluar kota dan televisi di hotel menjadi sasaran empuk buat saya bermain game di kamar hotel” ungkap CEO Kincir.com ini. 
Giring Nidji bercerita kegemarannya bermain game

Vokalis yang belakangan bergabung dengan salah satu partai politik ini menyambut gembira kehadiran Seagate Game Driver for PS4 ini karena menurutnya akan lebih banyak game yang bisa dimainkan di Playstation miliknya. 

Oiya, sebagai informasi neh, selama masa pre order yang berlangsung mulai tanggal 19 September – 3 Oktober 2017, Seagate Game Driver for PS4 ditawarkan dengan harga Rp. 1.499.000 dan dibundling dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk pembelanjaan berikutnya serta voucher MAP sebesar 100 ribu.

Tidak hanya Seagate Game Driver for PS4, dalam peluncuran kali ini Seagate bersama Blibli.com juga memperkenalkan perangkat hard disk yang tidak kalah canggihnya dengan Seagate Game Driver for PS4 tapi kali ini dikhususkan untuk para penggemar drone. Adalah Seagate Dji Fly Drive sebuah hard disk untuk rekaman portabel dengan kapasitas 2TB. Hard disk ini mampu menyimpan lebih dari 60 jam perekaman di udara. Hal ini tentu saja memungkinkan para pilot drone mampu mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan, dan mengatur semua rekaman tersebut dalam satu perangkat. 

Memiliki slot kartu UHS-II Micro SD terintegrasi dan kabel USB-C yang dapat dibalik serta terbungkus aman di bawah bumper, memudahkan transfer file di lapangan dengan cepat ke computer generasi terbaru tanpa memerlukan banyak kartu memory dan pembawa kartu. 
Humas Asosiasi Pilot Drone, Muhamad Akbar, saat memuji kecanggihan Seagate Dji Fly Drive

Untuk  Seagate Dji Fly Drive selama masa preorder yang berlangsung tanggal 19 September -  3 Oktober 2017 ditawarkan dengan harga 1.799.000 ditambah dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp. 200.000 untuk pembelanjaan berikutnya serta voucher MAP sebesar 100 ribu.

Menurut Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu, dalam sambutannya mengungkapkan, perangkat seperti konsol game dan drone akan menimbulkan kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar agar menjalankan hobi secara maksimal. Lani mengambil contoh para penggemar travelling mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone atau para pecinta game PS4 bisa menyimpan koleksi game kesayangannya dalam satu perangkat hard disk. 

Untuk itu. Lani menambahkan, Blibli.com menjadi referensi bagi para pecinta game konsol PS4 karena pilihan game yang tersedia sangat variatif dan pastinya kekinian, sesuai dengan tren game yang terjadi dikalangan pecinta game PS4. “Pecinta game bisa menikmati kelebihan berbelanja di Blibli.com dengan segala fasilitas didalamnya seperti cicilan 0% dari 18 bank, cicilan tanpa kartu kredit, bebas biaya pengiriman alias free ongkir ke seluruh Indonesia hingga beragam cara pembayaran yangmemudahkan para pecinta game berbelanja di Blibli.com” ujar Lani.

Nah kalau penasaran mau lihat-lihat dulu spesifikasi lengkap dari dua perangkat hard disk andalan seagate ini, bisa klik di sini ya. Oiya, penawaran menarik ini cuma ada di Blibli.com loh jadi jangan sia-siakan ya.

Komentar

Postingan Populer