Langsung ke konten utama

Menikmati Spa sambil Memanjakan Diri di DiarraQueen Spa



Spa selama ini identik dengan image yang negatif. Stigma masyarakat terhadap tempat-tempat spa selama ini memang masih belum memiliki citra baik. Image negatif inilah yang pelan-pelan ingin dirubah oleh DiarraQueen Spa dengan menghadirkan konsep family spa khusus untuk keluarga yang ingin memanjakan diri sambil rileks dengan paket-paket spa yang ditawarkan. Ssttt, tidak hanya orang dewasa, spa untuk anak-anak juga ada loh di sini.
Diarra Queen Spa yang terletak di Jalan Taman Pulo Asem Utara No.24B Rawamangun Jakarta Timur
DiarraQueen Spa yang berlokasi di Jalan Taman Pulo Asem Utara No. 24B, Rawamangun, Jakarta Timur, ini memiliki treatment yang beda dari tempat spa kebanyakan. Satu yang spesial di DiarraQueen ini terletak pada layanan spa untuk wanita akan dilayani dengan terapis wanita sementara untuk laki-laki akan dilayani dengan terapis laki-laki.
 
Pilihan paket spa yang bisa dipilih di Diarra Queen Spa
  Beragam paket spa ditawarkan dari yang berdiri sejak tahun 2016 ini. Korea spa menjadi salah satu pilihan terbaik yang direkomendasikan di DiarraQueen Spa ini. Sedikit bocoran, Korea spa ini menggunakan korea gel yang didatangkan langsung dari Korea loh. Gel ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan pastinya membuat kulit menjadi lebih segar dan bersinar. 
Ruangan spa yang nyaman dengan pelayanan pelanggan wanita dilayani terapis wanita dan pelanggan laki-laki dilayani terapis laki-laki menjadi keunggulan Diarra Queen Spa
Korea Spa memiliki beberapa treatment yang pastinya memanjakan kulit kita. Tahap pertama, kita akan menjalani treatment sauna selama 15 menit. Sambil duduk santai dalam 1 bilik untuk satu orang ini keringat kita keluar dari uap panas sauna. Oiya, sauna ini memiliki fungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh loh.
Waslap yang didatangkan langsung dari Korea menjadi satu keunggulan dari paket Korea Spa
Abis sauna, kita diajak rileks dengan treatment massage selama 30 menit. Seluruh bagian tubuh kita dipijat menggunakan minyak pijat didalam ruangan yang nyaman lengkap dengan musik instrumental yang membuat kita semakin nyaman dengan pijitan dari sang terapis. Selesai massage, kita akan menjalani treatmen lulur. Lulur di sini tidak sembarang lulur karena menggunakan gel dari Korea. Gel ini dioleskan ke seluruh tubuh kita dan dibiarkan meresap kemudian digosok hingga bersih.
Bathup yang nyaman untuk kita menjalani treatment mandi susu
Selesai lulur, kita akan diajak untuk mandi susu di bathup yang nyaman. Dengan mengenakan baju spa, kita menuju ke ruang bathup. Di sini kita sudah disediakan sabun, shampoo, dan handuk untuk mandi susu. Mandi susu di sini kita akan berendam dalam cairan susu spa selama 15 menit. Setelah mandi susu selesai, dilanjutkan dengan mandi seperti biasa. Selain nyaman, mandi susu memberikan efek yang membuat tubuh kita jadi relaks.  
Ruangan 1 bilik untuk satu orang membuat kenyamanan pelanggan saat treatment menjadi yang utama
Setelah mandi, kita diajak untuk mengeringkan badan. Untuk kita yang lupa bawa ganti pakaian dalam tidak perlu kuatir karena DiarraQueen Spa menyediakan pakaian dalam untuk ganti. Setelah semua treatment selesai, kita disediakan teh manis hangat sebagai teman untuk santai setelah menjalani semua proses treatment Korea Spa. Oiya, untuk paket Korea Spa ini harganya relative terjangkau loh, untuk semua proses treatment di atas kita cukup membayar Rp. 185K saja.
Diarra Queen Spa juga menyediakan paket spa untuk anak-anak
DiarraQueen Spa juga memiliki paket-paket spa yang menarik untuk dicoba. Misalnya, paket Tradisional Spa dengan harga Rp. 155K. Ada juga paket Spa Aromatherapy dengan harga paket Rp. 135K. Buat kita yang mau mengajak anak-anak, di DiarraQueen Spa juga ada paket Kids Spa untuk anak-anak loh. Dengan harga Rp. 135K anak-anak bisa menikmati spa dengan sajian susu coklat yang disukai anak-anak.Sementara untuk kita yang mau menikah, DiarraQueen Spa juga menyediakan paket Manten dengan treatment dua hari seharga Rp. 485K.
Pelayanan yang ramah dan nyaman serasa berasa spa di rumah sendiri
Untuk kita yang mau rutin melakukan treatment spa, DiarraQueen Spa juga menyediakan member untuk para pelanggannya. Dengan memiliki member ini, kita memiliki beberapa keuntungan diantaranya mendapatkan potongan diskon 20 % setiap kali kita melakukan treatment spa. Diskon ini diberikan dengan cuma-cuma loh tanpa ada syarat dan ketentuannya. Nah untuk mau daftar menjadi member ini, kita cukup membayar Rp 50K sebagai pengganti kartu dan kartu ini tidak ada batas waktu berlakunya. Jadi kapan saja kita mau datang ke DiarraQueen Spa jangan lupa membawa kartu membernya ya. Oiya, buat yang mau spa, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya di nomor telepon (021) 29617211 biar bisa mengatur waktu kita untuk menikmati layanan terbaik dari DiarraQueen Spa. 
  

Komentar

  1. Wah jadi mau kesana lg nih liat postingan mas bule

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, ayo.. ayo spa di DiarraQueen Spa... :)

      Hapus
  2. Boleh juga nih, btw pria juga boleh ke sini ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba, ini spa untuk keluarga, cowo cewek sampai anak-anak boleh banget ngejajal DiarraQueen Spa.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…