Jumat, 06 Januari 2017

Ketika Honda New Beat Pop Esp Berpadu dengan Gaya Fashion Kekinian



Motor dan fashion sepertinya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sebagai pengendara, tentunya kita juga mau tampil gaya dan nyaman di atas kuda besi yang kita tunggangi. Lalu seperti apa ya kira-kira pakaian yang kita pilih saat mengendarai motor biar tetap keren dan trendy serta nyaman. 
Acara Blogger Bicara with New Beat Pop Esp yang menghadirkan dua fashion blogger, Veren Lee dan Dinda Puspitasari
Kamis (22/12) kemarin, digelar acara blogger bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda sebagai pabrikan yang mengeluarkan seri New Beat Pop Esp. Menghadirkan dua fashion blogger Dinda Puspitasari dan Veren Lee,  acara yang digelar di Piazza Gandaria City ini juga semarak berkat hadirnya fashion show untuk berbagai gaya berkendara.

Veren Lee yang sudah mulai ngeblog sejak tujuh tahun yang lalu ini lebih memilih warna-warna ceria untuk menemani perjalanan dengan motor. Warna-warna yang ceria menurut Varen dapat mempengaruhi mood dalam berkendara menjadi lebih baik. Veren juga mengingatkan dalam memilih fashion yang pas haruslah sesuai dengan gaya yang pas dengan keseharian kita. “Bila gaya tersebut tidak cocok dengan kita lebih baik pilih gaya yang lain”. Ungkap blogger yang masih sangat belia ini.
Fashion show menghadrikan tren fashion yang gaya buat anak muda berkendara
Sementara Dinda Puspitasari lebih menyarankan memiih fashion dengan warna-warna natural yang menurutnya lebih pas dipakai dalam segala suasana. Sementara untuk bapak-bapak yang sudah berumur namun tetap mau terlihat gaya saat berkendara, Dinda memberikan pendapat untuk memilih kemeja dengan warna-warna marun. “Kalo amannya sih pake warna hitam ya, karena warna hitam bisa masuk ke semua warna” ungkap Dinda. 

Oia dalam acara ini juga ada lomba instagram dimana seluruh blogger yang datang bisa berpose sambil bergaya di atas Honda New Beat Pop Esp. Saya sendiri tidak mau melewatkan sesi foto ini. Meskipun datang sudah rada-rada terlambat, tapi saya menyempatkan diri untuk beraksi di atas Honda Beat Pop Esp biar hasil fotonya bisa saya pajang di instagram pribadi he…he..

Keseruan acara juga bertambah meriah dengan hadirnya fashion show yang memperagakan fashion yang pas dipakai buat bergaya sambil mengendarai motor. Model-model dengan lincah berlenggak-lenggok mengelilingi area bawah panggung dan berpose di hadapan Honda New Beat Pop Esp yang diparkir di tengah-tengah bangku undangan.  Melihat aksi model-model belia ini bareng Honda New Beat Pop ESP ini memang seperti menjadi paduan yang pas. Motor Honda ini memang sepertinya didesain untuk kita yang berjiwa muda dengan pakaian yang penuh gaya khas anak muda.  
Fashion show menjadi daya tarik tersendiri bagi blogger yang hadir
Fashion show ini tentu tidak dilewatkan begitu saja oleh para blogger yang hadir termasuk saya sendiri. Saya langsung mengabadikan momen-momen ini dengan smartphone andalan saya buat saya posting di blog sebagai pemanis artikel saya nanti. Aksi-aksi model-model belia ini menjadi sajian penutup dalam acara bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar