Langsung ke konten utama

Ketika Honda New Beat Pop Esp Berpadu dengan Gaya Fashion Kekinian



Motor dan fashion sepertinya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sebagai pengendara, tentunya kita juga mau tampil gaya dan nyaman di atas kuda besi yang kita tunggangi. Lalu seperti apa ya kira-kira pakaian yang kita pilih saat mengendarai motor biar tetap keren dan trendy serta nyaman. 
Acara Blogger Bicara with New Beat Pop Esp yang menghadirkan dua fashion blogger, Veren Lee dan Dinda Puspitasari
Kamis (22/12) kemarin, digelar acara blogger bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda sebagai pabrikan yang mengeluarkan seri New Beat Pop Esp. Menghadirkan dua fashion blogger Dinda Puspitasari dan Veren Lee,  acara yang digelar di Piazza Gandaria City ini juga semarak berkat hadirnya fashion show untuk berbagai gaya berkendara.

Veren Lee yang sudah mulai ngeblog sejak tujuh tahun yang lalu ini lebih memilih warna-warna ceria untuk menemani perjalanan dengan motor. Warna-warna yang ceria menurut Varen dapat mempengaruhi mood dalam berkendara menjadi lebih baik. Veren juga mengingatkan dalam memilih fashion yang pas haruslah sesuai dengan gaya yang pas dengan keseharian kita. “Bila gaya tersebut tidak cocok dengan kita lebih baik pilih gaya yang lain”. Ungkap blogger yang masih sangat belia ini.
Fashion show menghadrikan tren fashion yang gaya buat anak muda berkendara
Sementara Dinda Puspitasari lebih menyarankan memiih fashion dengan warna-warna natural yang menurutnya lebih pas dipakai dalam segala suasana. Sementara untuk bapak-bapak yang sudah berumur namun tetap mau terlihat gaya saat berkendara, Dinda memberikan pendapat untuk memilih kemeja dengan warna-warna marun. “Kalo amannya sih pake warna hitam ya, karena warna hitam bisa masuk ke semua warna” ungkap Dinda. 

Oia dalam acara ini juga ada lomba instagram dimana seluruh blogger yang datang bisa berpose sambil bergaya di atas Honda New Beat Pop Esp. Saya sendiri tidak mau melewatkan sesi foto ini. Meskipun datang sudah rada-rada terlambat, tapi saya menyempatkan diri untuk beraksi di atas Honda Beat Pop Esp biar hasil fotonya bisa saya pajang di instagram pribadi he…he..

Keseruan acara juga bertambah meriah dengan hadirnya fashion show yang memperagakan fashion yang pas dipakai buat bergaya sambil mengendarai motor. Model-model dengan lincah berlenggak-lenggok mengelilingi area bawah panggung dan berpose di hadapan Honda New Beat Pop Esp yang diparkir di tengah-tengah bangku undangan.  Melihat aksi model-model belia ini bareng Honda New Beat Pop ESP ini memang seperti menjadi paduan yang pas. Motor Honda ini memang sepertinya didesain untuk kita yang berjiwa muda dengan pakaian yang penuh gaya khas anak muda.  
Fashion show menjadi daya tarik tersendiri bagi blogger yang hadir
Fashion show ini tentu tidak dilewatkan begitu saja oleh para blogger yang hadir termasuk saya sendiri. Saya langsung mengabadikan momen-momen ini dengan smartphone andalan saya buat saya posting di blog sebagai pemanis artikel saya nanti. Aksi-aksi model-model belia ini menjadi sajian penutup dalam acara bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda.   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala