Langsung ke konten utama

Ketika Honda New Beat Pop Esp Berpadu dengan Gaya Fashion Kekinian



Motor dan fashion sepertinya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sebagai pengendara, tentunya kita juga mau tampil gaya dan nyaman di atas kuda besi yang kita tunggangi. Lalu seperti apa ya kira-kira pakaian yang kita pilih saat mengendarai motor biar tetap keren dan trendy serta nyaman. 
Acara Blogger Bicara with New Beat Pop Esp yang menghadirkan dua fashion blogger, Veren Lee dan Dinda Puspitasari
Kamis (22/12) kemarin, digelar acara blogger bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda sebagai pabrikan yang mengeluarkan seri New Beat Pop Esp. Menghadirkan dua fashion blogger Dinda Puspitasari dan Veren Lee,  acara yang digelar di Piazza Gandaria City ini juga semarak berkat hadirnya fashion show untuk berbagai gaya berkendara.

Veren Lee yang sudah mulai ngeblog sejak tujuh tahun yang lalu ini lebih memilih warna-warna ceria untuk menemani perjalanan dengan motor. Warna-warna yang ceria menurut Varen dapat mempengaruhi mood dalam berkendara menjadi lebih baik. Veren juga mengingatkan dalam memilih fashion yang pas haruslah sesuai dengan gaya yang pas dengan keseharian kita. “Bila gaya tersebut tidak cocok dengan kita lebih baik pilih gaya yang lain”. Ungkap blogger yang masih sangat belia ini.
Fashion show menghadrikan tren fashion yang gaya buat anak muda berkendara
Sementara Dinda Puspitasari lebih menyarankan memiih fashion dengan warna-warna natural yang menurutnya lebih pas dipakai dalam segala suasana. Sementara untuk bapak-bapak yang sudah berumur namun tetap mau terlihat gaya saat berkendara, Dinda memberikan pendapat untuk memilih kemeja dengan warna-warna marun. “Kalo amannya sih pake warna hitam ya, karena warna hitam bisa masuk ke semua warna” ungkap Dinda. 

Oia dalam acara ini juga ada lomba instagram dimana seluruh blogger yang datang bisa berpose sambil bergaya di atas Honda New Beat Pop Esp. Saya sendiri tidak mau melewatkan sesi foto ini. Meskipun datang sudah rada-rada terlambat, tapi saya menyempatkan diri untuk beraksi di atas Honda Beat Pop Esp biar hasil fotonya bisa saya pajang di instagram pribadi he…he..

Keseruan acara juga bertambah meriah dengan hadirnya fashion show yang memperagakan fashion yang pas dipakai buat bergaya sambil mengendarai motor. Model-model dengan lincah berlenggak-lenggok mengelilingi area bawah panggung dan berpose di hadapan Honda New Beat Pop Esp yang diparkir di tengah-tengah bangku undangan.  Melihat aksi model-model belia ini bareng Honda New Beat Pop ESP ini memang seperti menjadi paduan yang pas. Motor Honda ini memang sepertinya didesain untuk kita yang berjiwa muda dengan pakaian yang penuh gaya khas anak muda.  
Fashion show menjadi daya tarik tersendiri bagi blogger yang hadir
Fashion show ini tentu tidak dilewatkan begitu saja oleh para blogger yang hadir termasuk saya sendiri. Saya langsung mengabadikan momen-momen ini dengan smartphone andalan saya buat saya posting di blog sebagai pemanis artikel saya nanti. Aksi-aksi model-model belia ini menjadi sajian penutup dalam acara bicara with New Beat Pop Esp bersama blog detik dan We Love Honda.   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…