Langsung ke konten utama

Rumah Domus, Solusi Cepat dalam Membangun Rumah



Hari gini bangun rumah berbulan-bulan. Udah engga jamannya lagi cuy ngabisin waktu yang lama untuk mendirikan sebuah rumah yang nyaman. Saat ini ada Domus, satu terobosan baru dari PT Tata Logam Lestari dimana membangun rumah hanya perlu waktu 5 hari saja. Iya, dengan tenaga pekerja yang terampil serta bahan material dari PT Tatalogam Lestari, Domus menjanjikan sebuah rumah yang kuat, cepat, dan tentu saja indah.     
Rumah Domus solusi cepat dalam membangun rumah
Hari Rabu kemarin kebetulan saya melihat sendiri keberadaan rumah Domus di Pameran Indonesia Building Technology di ICE BSD Tangerang. Karena penasaran, saya mencoba masuk dan melihat-lihat seperti apa bagian dalam rumah instant permanen ini. Rumah Domus ini sendiri terdiri dari beberapa tipe mulai dari 21, 30, 36 dan beberapa tipe lainnya. Nah yang saya lihat ini rumah Domus tipe 30 yang terdiri dari 2 kamar serta ruang keluarga dan juga kamar mandi. 

Dari segi desain arsitekturnya rumah Domus ini sangat nyaman untuk keluarga muda. Dengan 2 kamar serta ruang keluarga yang lumayan luas, Rumah Domus tipe 30 ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk keluarga muda yang ingin memiliki rumah sendiri. Rumah ini juga tidak terlalu banyak menggunakan lahan sehingga jika kita memiliki tanah yang tidak begitu luas rumah Domus ini sangat pas menjadi pilihan. 
Rumah Domus yang dipamerkan dalam pameran Indonesia Building Technology
Selain itu, saya juga melihat struktur bangunan juga terlihat kokoh berkat material dari PT Tatalogam Lestari. Sebagai perusahaan genteng terbesar di Indonesia, PT Tatalogam Lestari tentu saja menjamin kekokohan material rumah Domus sebagai salah satu produk terbarunya.  Rumah Domus ini ditawarkan dengan harga Rp. 4 juta per meternya. Tapi khusus di pameran Indonesia Building Technology ada tawaran diskon 10 persen untuk kita yang pesan saat pameran berlangsung.     

Rumah Domus ini siap dibangun dimana saja loh di seluruh Indonesia. Dengan dukungan outlet dan distributor yang jumlahnya 5000 outlet di seluruh Indonesia membuat kita yang tinggal di daerah-daerah bisa juga memesan rumah domus ini. Bahkan tahun lalu PT Tatalogam Lestari udah berhasil membuat 3000 rumah Domus ini di seluruh Indonesia.
Selain rumah, PT Tatalogam Lestari juga membuat rumah toko Domus
Oiya, Selain Rumah, PT Tatalogam Lestari juga memperkenalkan Rumah Toko alias ruko yang bisa dibangun hanya dengan waktu 2 minggu saja. Berbeda dengan rumah, ruko dibangun 2 lantai dimana lantai 1 berfungsi sebagai toko dan lantai 2  berfungsi sebagai tempat tinggal. Oia, satu kelebihan yang dimiliki ruko Domus ini adalah bisa dibangung di gang-gang sempit juga loh. Jadi buat kita yang memiliki lahan yang berada di gang-gang sempit, tidak perlu khawatir karena kita juga bisa membangun ruko domus. 

Nah buat yang penasaran, buruan dah kunjungin  Pameran Indonesia Building Technology di ICE BSD Tangerang karena hari Minggu ini jadi hari terakhir pameran digelar. Sssstttt.. denger-denger bocoran neh, PT Tatalogam Lestari hanya memberikan diskon 10 % untuk 5 orang pemesan rumah Domus loh. Jadi buat Anda yang berencana memiliki rumah tanpa menghabiskan waktu yang lama buruan dateng ke booth PT Tatalogam Lestari buat cari tahu informasinya.                                                                                                                                                         

Komentar

  1. Wahh solusi banget ini buat saya mas tauhid yang lagi pengen banget punya rumah, apalagi rumah domus bisa dibangun di seluruh wilayah di Indonesia. mantap dah. Eh BTW itu 4 juta per meter kalau misal kita mau bangun rumah 8 kali 15 itu gimana hitungannya ya mas ? apakah per meter persegi akan dikalikan dengan 4 juta juga?

    BalasHapus
  2. dikalikan dengan 4 juta saja njar, nanti itu total yang harus kita bayarkan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.
Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk barang kegunaan. 
Seperti kita ketahui, saat ini kecenderungan konsumen sudah mulai peduli dengan kua…