Langsung ke konten utama

Hotel Best Western Plus Kemayoran Hadirkan Salju dalam Snow Party



Tahun 2016 akan segera berlalu dan kita semua bersiap menyambut pesta pergantian tahun menuju 2017 yang sudah di depan mata. Namun yang jadi pertanyaan, kemanakah kita menghabiskan waktu pas perayaan tahun baru nanti?. Merayakan tahun baru di hotel dengan nuansa penuh salju layaknya di luar negeri sepertinya menjadi hal gokil yang harus dirasakan. Belum lagi kemeriahan kembang api yang akan mewarnai langit pas detik-detik pergantian tahun tentu menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan. Hotel Best Western Plus Kemayoran memberikan semua sensasi ini dalam sebuah perayaan seru dengan mengusung tema “Snow Party”.
Area Lagoon Out Door tempat digelarnya Snow Party di Hotel Best Western Plus Kemayoran
Saya dan 15 orang teman dari Blogger Crony yang selasa (13/12) lalu diundang Hotel Best Western  Plus Kemayoran sempat melihat-lihat venue yang akan dijadikan area digelarnya "Snow Party". Lagoon out door berlatar kolam renang menjadi lokasi yang dipiih untuk merayakan kemeriahan pergantian tahun di Hotel Best Western Plus Kemayoran. Dari area ini kita bisa melihat langit luas diapit dua bangunan apartemen yang nantinya akan penuh salju dan rentetan bebunyian kembang api yang meletuskan aneka warna cahaya menjulang di atas langit di hotel yang terletak di kawasan Jalan Benyamin Sueb Blok A5, Jakarta Pusat ini. 
Sky Lounge salah satu tempat cozy di Best Western Plus Kemayoran
Tidak hanya merasakan nuansa salju, dalam Snow Party juga akan tersaji beberapa hiburan lain seperti  Live Band, LED Dance, Salsa dan Snow Dance, Fortune Teller, DJ Performance, Street Magician, serta diakhiri dengan pesta kembang api di detik-detik pergantian tahun yang pastinya menjanjikan keseruan dan sensasi pengalaman yang menakjubkan. Saya sendiri membayangkan kemeriahan dan nuansa gemerlap warna-warni kembang api  menerangi langit sekitar area hotel saat detik-detik pergantian tahun tiba.
 
Tidak hanya salju dan kembang api saja yang dikedepankan, Best Western Plus Kemayoran juga akan memanjakan lidah kita dengan sajian menu-menu andalan yang lezat pastinya. Menu-menu akan dibagi dalam berapa bagian seperti Tradisional Stall, Vegetable Corner, Dessert, serta sajian soup yang lezat. Tidak lengkap rasanya merayakan tahun baru tanpa bakar-bakar daging kambing atau ayam. Nah di Best Western Plus Kemayoran juga akan menghadirkan sensasi Barbaque Corner buat kita yang suka bakar-bakaran daging pas malam tahun baru.

Untuk menikmati semua keseruan ini, kita cukup membayar Rp. 398.000 / nett/orang. Harga yang relatif terjangkau untuk menikmati gokilnya malam tahun baru dengan nuansa salju dan sajian hiburan yang pastinya akan membuat detik-detik malam tahun baru kita akan lebih berkesan. Oiya, buat yang mau sekalian nginep di Best Western Plus Kemayoran juga bisa. Hotel ini juga menyediakan paket menginap seharga 1.550.000/nett/malam di Supperior Room, makan pagi dan makan malam special untuk dua orang dan pastinya dua tiket masuk ke acara gokil bin seru bernama “Snow Party”.
Room type King Size Duluxe sangat pas untuk pasangan yang baru menikah
Nah bicara mengenai kamar hotel di Best Western Plus Kemayoran, saya sempat diajak berkeliling hotel ini bersama temen-temen Blogger Crony. Best Western Plus Kemayoran memiliki beberapa tipe kamar yang nyaman untuk kita pilih. Mulai dari King Size Duluxe yang pas untuk pasangan yang baru menikah hingga Residence Room yang sangat nyaman untuk keluarga. Residence Room di Best Western Plus Kemayoran berada di Lantai 2 dan 3 hotel. Di Residence Room ini kita bisa menikmati kamar hotel layaknya di rumah kita sendiri. Selain ada beberapa kamar untuk kita dan anak-anak, ada juga living room dan dapur untuk kita yang ingin memasak untuk keluarga. 
Living room di ruang residence untuk santai bersama keluarga
Selain meihat kamar-kamar yang dimiliki Best Western Plus Kemayoran, saya juga diajak ke Onyx Restaurant yang menyajikan menu-menu makanan mulai dari makanan khas Indonesia hingga sajian menu western dengan cita rasa yang lezat. Salah satu menu yang menjadi andalan dan banyak dipesan para tamu di Onyx Restaurant adalah nasi goreng tradisional. Selain nasi goreng tradisional, untuk kita yang tidak ingin makan berat dan hanya ingin ngemil makanan ringan, di Onyx Restaurant juga tersedia menu seperti pisang goreng sebagai teman bersantai untuk nyeruput kopi di restaurant ini. 
Onyx Restaurant yang siap memanjakan para tamu dengan sajian menu yang lezat
Nasi liwet menjadi sajian menu yang ditawarkan di Onyx Restaurant
Oiya, untuk yang mau menikmati nuansa lain di hotel ini dengan memandangi gedung-gedung di sekitar Kemayoran, Sky Lounge di lantai 21 Best Western Plus Kemayoran bisa dijadikan pilihan. Menikmati pemandangan di luar hotel sambil duduk santai di ruangan yang cozy ditemani secangkir kopi menurut saya menjadi salah satu momen terbaik di hotel ini.  

Untuk kita yang mau memanjakan diri sambil rileks, Best Western Plus Kemayoran juga memiliki  fasilitas ruang spa untuk kita memanjakan diri bersama keluarga. Dengan penuh keramahan, pegawai spa di sini akan menyambut kita dan memberikan pelayanan terbaiknya. Sementara buat kita yang suka berenang, Best Western Plus Kemayoran juga memiliki dua kolam renang yang bisa kita pilih untuk santai sambil berolahraga. Di sekitar kolam renang juga terdapat bangku-bangku untuk kita selonjoran menikmati hembusan angin di sekitar kolam. Sambil santai selonjoran menatap langit sore sangat nyaman dari area ini. 
Salah satu dusut di Sky Lounge Best Western Plus Kemayoran
Best Western Plus Kemayoran memang menjanjikan sebuah hotel yang nyaman untuk kita menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan rangkaian acara yang akan digelar menjelang penutupan tahun, Best Western Plus Kemayoran ingin memanjakan para tamu dengan sajian terbaik yang akan berkesan di akhir tahun 2016 ini.  

Komentar

  1. Widih,, seru pasti ini acaranya..

    Oia monggo mampir di artikelku ya mas Bule..

    http://www.tharietasuu.com/2016/12/malam-tahun-baru-penuh-salju-di-best.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala