Langsung ke konten utama

Perkenalkan, Inilah Idol Grup Baru bernama Shojo Complex



Panggung lobi Aeon Mall BSD sore itu ramai dipadati anak-anak muda belasan tahun yang ingin menyaksikan lahirnya grup idol baru. Mereka setia menepati bagian depan panggung sejak dari siang untuk melihat aksi panggung dari idol grup yang dibentuk tahun 2016 ini. Menjelang sore, panggung tibaa-tiba riuh dengan tampilnya 13 gadis-gadis belia yang menyapa penonton. Iya, perkenalkan inilah Shojo Complex, idol group yang memeriahkan khasanah idol grup di Indonesia.
Shojo Complex saat beraksi di Aeon Mall
Saya dan beberapa orang teman blogger menjadi bagian yang menyaksikan aksi panggung Shojo Complex untuk pertama kalinya. Gadis-gadis belia yang segar dipandang mata ini satu persatu memperkenalkan diri dari atas panggung.  Shojo Complex Terdiri dari 13 orang gadis belia yang berusia antara 14 hingga 24 tahun yakni Juliana, Diasta, Regina, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Florentina, Clara, Rima, Rhaina, dan Anindhita.  Saya melihat mereka memiliki penampilan yang fresh dan menjadi magnet bagi para penonton muda yang menyukai girl band. Meskipun masih pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, tapi Shojo Complex sepertinya sudah memiliki fans setia yang nantinya akan mengikuti setiap aktifitas manggung grup bentukan manajemen artis Yoshimoto Indonesia ini.
Shojo Complex beranggotakan 13 gadis belia

Tanpa banyak basa-basi, Shojo Complex pun langsung menunjukan kebolehan mereka di atas panggung. Energik dan lincah menjadi kata yang paling pas melihat aksi panggung para personil Shojo Complex ini. Saya sendiri yang memang baru pertama kali melihat aksi panggung sebuah girl band sedikit terpukau dengan gerakan-gerakan tarian yang ditampilkan gadis-gadis belia ini. Pengunjung Aeon Mall pun seperti dibuat takjub dengan aksi mereka. Tidak hanya penonton yang didepan panggung yang kagum  melihat aksi mereka, namun pengunjung mall yang berada di lantai atas pun seperti tersihir tidak beranjak dari tempat mereka berdiri melihat penampilan Shojo Complex di atas panggung.

Shojo Complex dipilih dari ribuan gadis belia yang diaudisi

Apalagi saat Shojo Complex membawakan lagu Goyang Dumang, penonton sedikit histeris melihat personil Shojo Complex menari membawakan lagu Cita Citata di atas panggung. Para personil Shojo Complex seperti membuat lagu ini terdengar lebih fresh dengan aksi panggung yang energik. Dengan penuh kekompakan dan koreografi tarian yang energik penonton disajikan penampilan dan aksi panggung yang menarik untuk ditonton. 
Shojo Complex saat diperkenalkan di depan wartawan dan blogger

Shojo Complex dibentuk manajemen artis Yoshimoto Indonesia untuk memberi warna baru yang fresh dari industri hiburan di Indonesia. Nantinya mereka tidak hanya beraksi di Indonesia namun juga di negara-negara asia termasuk Jepang. Yoshimoto Indonesia mulai melakukan audisi sejak awal tahun 2016. Ribuan gadis-gadis belia diaudisi untuk dibentuk sebuah girl band baru di Indonesia. Dari ribuan gadis belia berbakat ini terkumpul 13 orang yang akhirnya terbentuklah Shojo Complex. 
Shojo Complex menjadi angin segar dunia hiburan Indonesia
Kita tunggu saja bagaimana kiprah Shojo Complex di Indonesia dan juga di negara-negara asia. Apakah mereka bisa sesukses idol grup yang lebih dulu ada di Indonesia seperti JKT 48. Untuk yang ingin menyaksikan aksi panggung Shojo Complex sering-sering aja datang ke Aeon Mall di Kawasan BSD untuk melihat penampilan mereka di sana. Semoga kehadiran Shojo Complex bisa membawa angin segar bagi dunia hiburan di tanah air dan kehadiran Shojo Complex  tidak hanya sekejap saja namun bisa berkiprah untuk terus mewarnai khasanah hiburan di nusantara.     

Komentar

  1. Kinyis kinyis,yakin deh,sepanjang acara matanya gak kedip. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. ga kedip dan takjub melihat tarian abg kinyis2 mas he..he..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala