Langsung ke konten utama

Perkenalkan, Inilah Idol Grup Baru bernama Shojo Complex



Panggung lobi Aeon Mall BSD sore itu ramai dipadati anak-anak muda belasan tahun yang ingin menyaksikan lahirnya grup idol baru. Mereka setia menepati bagian depan panggung sejak dari siang untuk melihat aksi panggung dari idol grup yang dibentuk tahun 2016 ini. Menjelang sore, panggung tibaa-tiba riuh dengan tampilnya 13 gadis-gadis belia yang menyapa penonton. Iya, perkenalkan inilah Shojo Complex, idol group yang memeriahkan khasanah idol grup di Indonesia.
Shojo Complex saat beraksi di Aeon Mall
Saya dan beberapa orang teman blogger menjadi bagian yang menyaksikan aksi panggung Shojo Complex untuk pertama kalinya. Gadis-gadis belia yang segar dipandang mata ini satu persatu memperkenalkan diri dari atas panggung.  Shojo Complex Terdiri dari 13 orang gadis belia yang berusia antara 14 hingga 24 tahun yakni Juliana, Diasta, Regina, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Florentina, Clara, Rima, Rhaina, dan Anindhita.  Saya melihat mereka memiliki penampilan yang fresh dan menjadi magnet bagi para penonton muda yang menyukai girl band. Meskipun masih pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, tapi Shojo Complex sepertinya sudah memiliki fans setia yang nantinya akan mengikuti setiap aktifitas manggung grup bentukan manajemen artis Yoshimoto Indonesia ini.
Shojo Complex beranggotakan 13 gadis belia

Tanpa banyak basa-basi, Shojo Complex pun langsung menunjukan kebolehan mereka di atas panggung. Energik dan lincah menjadi kata yang paling pas melihat aksi panggung para personil Shojo Complex ini. Saya sendiri yang memang baru pertama kali melihat aksi panggung sebuah girl band sedikit terpukau dengan gerakan-gerakan tarian yang ditampilkan gadis-gadis belia ini. Pengunjung Aeon Mall pun seperti dibuat takjub dengan aksi mereka. Tidak hanya penonton yang didepan panggung yang kagum  melihat aksi mereka, namun pengunjung mall yang berada di lantai atas pun seperti tersihir tidak beranjak dari tempat mereka berdiri melihat penampilan Shojo Complex di atas panggung.

Shojo Complex dipilih dari ribuan gadis belia yang diaudisi

Apalagi saat Shojo Complex membawakan lagu Goyang Dumang, penonton sedikit histeris melihat personil Shojo Complex menari membawakan lagu Cita Citata di atas panggung. Para personil Shojo Complex seperti membuat lagu ini terdengar lebih fresh dengan aksi panggung yang energik. Dengan penuh kekompakan dan koreografi tarian yang energik penonton disajikan penampilan dan aksi panggung yang menarik untuk ditonton. 
Shojo Complex saat diperkenalkan di depan wartawan dan blogger

Shojo Complex dibentuk manajemen artis Yoshimoto Indonesia untuk memberi warna baru yang fresh dari industri hiburan di Indonesia. Nantinya mereka tidak hanya beraksi di Indonesia namun juga di negara-negara asia termasuk Jepang. Yoshimoto Indonesia mulai melakukan audisi sejak awal tahun 2016. Ribuan gadis-gadis belia diaudisi untuk dibentuk sebuah girl band baru di Indonesia. Dari ribuan gadis belia berbakat ini terkumpul 13 orang yang akhirnya terbentuklah Shojo Complex. 
Shojo Complex menjadi angin segar dunia hiburan Indonesia
Kita tunggu saja bagaimana kiprah Shojo Complex di Indonesia dan juga di negara-negara asia. Apakah mereka bisa sesukses idol grup yang lebih dulu ada di Indonesia seperti JKT 48. Untuk yang ingin menyaksikan aksi panggung Shojo Complex sering-sering aja datang ke Aeon Mall di Kawasan BSD untuk melihat penampilan mereka di sana. Semoga kehadiran Shojo Complex bisa membawa angin segar bagi dunia hiburan di tanah air dan kehadiran Shojo Complex  tidak hanya sekejap saja namun bisa berkiprah untuk terus mewarnai khasanah hiburan di nusantara.     

Komentar

  1. Kinyis kinyis,yakin deh,sepanjang acara matanya gak kedip. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. ga kedip dan takjub melihat tarian abg kinyis2 mas he..he..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…