All New Nissan Grand Livina, Mobil Nyaman Idaman Keluarga Indonesia


Memiliki mobil idaman adalah dambaan setiap keluarga di Indonesia. Mobil dalam keluarga belakangan memang menjadi kebutuhan tersendiri apalagi saat ini kondisi transportasi umum di kota-kota besar belum bisa dibilang layak.Untuk itu kebutuhan sebuah keluarga akan mobil yang bisa digunakan untuk mengantar anggota keluarga melakukan aktivitas sangatlah penting. Untuk menjawab kebutuhan keluarga akan sebuah mobil, Nissan sebagai salah satu mobil terbaik dan produsen mobil yang ada di Indonesia membuat sebuah mobil yang dirancang untuk keluarga dengan tingkat kenyamanan yang memuaskan pada All New Nissan Grand Livina.
All New Nissan Grand Livina mobil yang dirancang untuk keluarga dengan tingkat kenyamanan yang memuaskan 
Lalu apa yang membuat All New Nissan Grand Livina ini nyaman untuk keluarga. Pertama, bila dilihat dari interior design, All New Nissan Grand Livina memiliki kabin yang sangat lapang dan lega. Ini tentu saja memberikan kenyamanan bagi Anda dan anggota keluarga ketika berada di dalam perjalanan. Tidak hanya mampu menampung anggota keluarga dalam satu mobil, namun All New Nissan Grand Livina juga mampu mengakomodasikan barang-barang bawaan Anda untuk dimasukan dalam mobil.

Bila barang bawaan yang Anda bawa agak banyak, Anda dapat dengan mudah melipat kursi di baris ketiga sehingga Anda akan mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas untuk barang-barang yang akan dibawa. Sementara itu, bila Anggota keluarga Anda ada yang ingin bersantai didalam mobil, Anda dapat melipat kursi pada baris kedua dan anggota keluarga Anda bisa sedikit bersantai meluruskan kaki dengan duduk pada kursi penumpang baris ketiga. 
All New Nissan Grand Livina memiliki kabin yang sangat lapang dan lega
Tidak hanya menciptakan kenyamanan untuk para penumpang yang duduk di belakang All New Nissan Grand Livina juga menciptakan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudi di kursi depan dengan space yang lapang dan luas. Duduk di kursi depan yang lapang tentu saja menjanjikan kenyamanan apalagi bila Anda sedang dalam  perjalanan mudik ke luar kota.
AC yang dingin memberikan kenyamanan bagi penumpang didalam mobil
Dari segi pendingin ruang atau AC, ALL New Nissan Grand Livina juga memiliki ventilasi yang memungkinkan Anda bersama keluarga menentukan pilihan tempat di mana Anda ingin udara berhembus. Bukan hanya itu, AC pada All New Nissan Grand Livina juga terletak di bagian belakang konsol tengah, yang berada di antara tempat duduk depan dan tengah. Ventilasi AC belakang ini dapat mendistribusikan udara segar untuk penumpang yang berada di baris belakang.
Audio system yang mumpuni dengan perangkat Radio, CD, MP3, USB
 All New Nissan Grand Livina juga memiliki audio system yang mumpuni dengan perangkat Radio, CD, MP3, USB  yang semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, Anda dapat dengan nyaman memilih musik yang sesuai dengan selera Anda dan keluarga. Perjalanan Anda bersama All New Nissan Grand Livina tentunya akan terasa lebih menyenangkan dengan audio system yang memutar musik-musik favorit di dalam mobil. Tidak cukup dengan audiosystem, All New Nissan Grand Livina juga dilengkapi dengan Video system. Dengan  terpasangnya video system dalam mobil Anda tentu saja membuat Anda tidak bosan dalam perjalanan karena bisa menonton film-film favorit yang dapat dilihat sepanjang perjalanan dengan DVD Monitor dalam All New Nissan Grand Livina Anda.
Dashboard yang terlihat simple namun tetap elegan
Pada bagian dashboard, All New Nissan Grand Livina memiliki dashboard yang terlihat simple namun tetap elegan. Semuanya tersusun dengan sempurna dan enak dipandang mata. Anda dapat menjalankan fungsi audiosystem dan AC dengan nyaman berkat terpasangnya dashboard yang mendukung untuk itu semua. Tidak hanya itu, Tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin pada All New Nissan Grand Livina Anda

Lalu bagaimana dengan sisi pengamanan dalam All New Nissan Grand Livina. All New Nissan Grand Livina ini dilengkapi dengan pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang secara otomatis saat terkena benturan keras dari depan. Fungsi dual SRS Airbag ini tentunya akan sangat menunjang keselamatan Anda ketika berkendara dan dapat menghindari efek yang fatal saat mobil mengalami kecelakaan. 
All New Nissan Grand Livina ini sudah dipasang Mesin baru HR15DE 1500cc

Lalu bagaimana performance All New Nissan Grand Livina ini saat digeber dijalanan. Jangan kuatir,  karena All New Nissan Grand Livina ini sudah dipasang Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Selain itu, pada All New Nissan Grand Livina dipasang Velg 15 Alloy Wheel yang tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis. Terpasangnya velg 15 Alloy Wheel membuat All New Nissan Grand Livina tampak serasi dengan konsep eksterior yang elegan. 
Head Lamp yang menjadi Penerangan pada area depan
Buat Anda yang sering berkendara malam, All New Nissan Grand Livina memiliki Head Lamp yang menjadi Penerangan pada area depan yang luas dari head lamp halogen. Untuk penerangan tambahan di situasi berkabut, All New Nissan Grand Livina juga dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan.

Nah itu tadi ulasan mengenai mengapa All New Nissan Grand Livina menjadi mobil pilihan keluarga. Selain kenyamanan, All New Nissan Grand Livina juga memberikan sisi keselamatan dan didukung dengan mesin 1500cc yang memiliki performance yang maksimal serta hemat bahan bakar. Jadi buat Anda yang saat ini sedang mencari mobil untuk keluarga, All New Nissan Grand Livina layak untuk menjadi pilihan pertama dan utama.

Foto-foto : dokumen nissan Indonesia
Ikutan Nissan Jago Nulis Blog Competition yuk, info lengkap di https://www.nissan.co.id/jagonulis.html
 
Nissan All New Grand Livina Mobil nyaman pilihan keluarga Indonesia. info klik https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.htm


Komentar

Postingan Populer