Langsung ke konten utama

Menjajal Ketangguhan Kingkong II milik Hisense


Perkenalkan, inilah Kingkong II, smartphone terbaru lansiran Hisense yang diluncurkan dalam gelaran Indonesia Celular Show hari Jumat (3/6) kemarin. Sebagaimana kekuatan dan ketangguhan seekor kingkong, Hisense Kingkong II  juga memiliki ketangguhan layaknya kingkong. Bayangkan, smartphone keluaran vendor asal Tiongkok ini memiliki 3 ketangguhan sekaligus yakni tahan banting, tahan air dan tahan debu. Luar biasa bukan si Kingkong II ini.
Hisense Kingkong II yang baru saja diluncurkan Hisense
Itu baru tampak luarnya saja, lalu bagaimana isi jeroan dari Hisense Kingkong II ini. Untuk dapur pacunya, si Kingkong II ini sudah terpasang  Qualcomm Octa Core MSM 8929 yang menjadi jaminan smartphone ini anti lemot. Terpasangnya jeroan Qualcomm  di perangkat smartphone Hisense seri terbaru memang menjadi bentuk kesungguhan Hisense untuk meningkatkan performa   smartphone yang dirilis di Indonesia. Performa si Kingkong II juga semakin mumpuni berkat dukungan  kapasitas memori 16 GB  dan juga Ram yang besar yakni 2GB. Dengan kekuatan memori dan ram yang besar, Anda bisa menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, lagu, bahkan Anda bisa menginstall berbagai aplikasi tanpa harus khawatir smartphone Anda akan lemot. 
Ketangguhan Hisense Kingkong II di dalam ait
Lalu apalagi bukti ketangguhan dari si Kingkong II, andalan Hisense ini. Ketangguhan lain dari si Kingkong II terletak pada kekuatan baterai yang memiliki kapasitas 3100 MaH.  Dengan kapasitas baterai sebesar ini, si Kingkong akan mampu bertahan menyala dalam waktu dua hari. Kekuatan baterai ini tentu saja membuat nyaman para pengguna si Kingkong II ini. Pengguna bisa dengan nyaman memaksimalkan kinerja si Kingkong II tanpa harus khawatir akan lowbath. Pengguna bisa nyaman browsing, membaca timeline di sosial media atau sekedar bermain game tanpa harus sebentar-sebentar mengisi baterai. Apalagi belakangan, kapasitas baterai menjadi salah satu faktor yang dilihat para pembeli smartphone. Semakin besar kapasitas baterai, maka pengguna akan semakin senang.   
rekan-rekan media dan blogger mengabadikan ketangguhan Hisense Kingkong II
 Untuk urusan akses internet, si Kingkong II ini juga sangat bisa dihandalkan berkat  jaringan 4G LTE yang sudah terpasang pada perangkat milik si Kingkong II ini.Dengan jaringan 4G LTE ini pengguna Si Kingkong II ini bisa lebih leluasa untuk mengakses segala informasi melalui internet  dengan kecepatan yang maksimal. Tidak hanya itu, si Kingkong II juga memiliki dual sim yang kedua-duanya mendukung untuk digunakan pada jaringan 4G LTE. Pengguna bisa leluasa dan nyaman menggunakan internet dengan berjalan di jaringan 4G LTE ini. Bersama si Kingkong II, Kegiatan browsing maupun bermain social media tentu menjadi sangat menyenangkan.
 
Terus, soal kamera apa istimewanya si Kingkong II ini. Bicara soal kamera, Hisense Kingkong II memiliki kamera dengan kualitas yang bagus dan menghasilkan kualitas gambar yang kinclong.Si Kingkong II sangat bisa diandalkan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang mumpuni. Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, kamera pada Hisense Kingkong II dapat mengambil gambar di tempat yang sangat minim cahaya.

Belum lagi dukungan Flash f/2.0 pada kamera si Kingkong II yang mampu menghasilkan gambar yang memuaskan hasil jepretan kita. Sementara untuk kamera depan, si Kingkong II ini terpasang kamera beresolusi 5 MP yang menghasilkan gambar dengan hasil yang maksimal.Kamera depan si Kingkong II ini sangat menunjang untuk kita yang hobi melakukan selfie dan welfie.Mengambil gambar baik sendiri maupun bersama temen-temen menggunakan kamera depan si Kingkong memberikan hasil yang bagus dan memuaskan.
Hisense Kingkong II saat diluncurkan bersamaan dengan 3 smartphone milik Hisense
Pada peluncuran Si Kingkong II di booth Hisense Indonesia, Cendrawasih Hall – Booth C4, hari Jumat kemarin, para pengunjung dibuat terkesima oleh ketangguhan dan kekuatan si Kingkong II. Tanpa ragu, si Kingkong II di letakan didalam air yang mengalir deras. Namun si Kingkong II tidak gentar sekalipun dengan rendaman air yang menghantam seluruh body mewah nan elegan milik Kingkong II. Tidak hanya anti air, si Kingkong II juga tahan dengan hantaman debu yang menghampirinya. Ketika diletakan di debu, Kingkong II tetap menyala sebagaimana adanya tanpa terganggu dengan debu yang masuk.

Menurut Sales Director Hisense, Stanly Wijaya, Kingkong II memiliki ketahanan di dalam rendaman air selama 30 menit dan tidak bisa ditembus oleh debu. “Kingkong II memiliki ketangguhan terhadap air, debu  karena telah memiliki sertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap air, debu. Selain itu, Kingkong II juga tahan terhadap bantingan. Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba Kingkong II ini jatuh dan kebanting,” Ungkap Stanly Wijaya di depan awak media dan blogger.
Suasana booth Hisense yang ramai oleh pengunjung yang tertarik dengan produk-produk Hisense
Nah udah lihat kan ketangguhan dan kekuatan si Kingkong II ini . Jadi bila saat ini Anda sedang mencari smartphone yang tahan banting, anti debu dan anti air dan sudah berjalan di jaringan 4G LTE, Hisense Kingkong II layak dijadikan pilihan utama untuk Anda beli.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala