Langsung ke konten utama

Menjajal Ketangguhan Kingkong II milik Hisense


Perkenalkan, inilah Kingkong II, smartphone terbaru lansiran Hisense yang diluncurkan dalam gelaran Indonesia Celular Show hari Jumat (3/6) kemarin. Sebagaimana kekuatan dan ketangguhan seekor kingkong, Hisense Kingkong II  juga memiliki ketangguhan layaknya kingkong. Bayangkan, smartphone keluaran vendor asal Tiongkok ini memiliki 3 ketangguhan sekaligus yakni tahan banting, tahan air dan tahan debu. Luar biasa bukan si Kingkong II ini.
Hisense Kingkong II yang baru saja diluncurkan Hisense
Itu baru tampak luarnya saja, lalu bagaimana isi jeroan dari Hisense Kingkong II ini. Untuk dapur pacunya, si Kingkong II ini sudah terpasang  Qualcomm Octa Core MSM 8929 yang menjadi jaminan smartphone ini anti lemot. Terpasangnya jeroan Qualcomm  di perangkat smartphone Hisense seri terbaru memang menjadi bentuk kesungguhan Hisense untuk meningkatkan performa   smartphone yang dirilis di Indonesia. Performa si Kingkong II juga semakin mumpuni berkat dukungan  kapasitas memori 16 GB  dan juga Ram yang besar yakni 2GB. Dengan kekuatan memori dan ram yang besar, Anda bisa menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, lagu, bahkan Anda bisa menginstall berbagai aplikasi tanpa harus khawatir smartphone Anda akan lemot. 
Ketangguhan Hisense Kingkong II di dalam ait
Lalu apalagi bukti ketangguhan dari si Kingkong II, andalan Hisense ini. Ketangguhan lain dari si Kingkong II terletak pada kekuatan baterai yang memiliki kapasitas 3100 MaH.  Dengan kapasitas baterai sebesar ini, si Kingkong akan mampu bertahan menyala dalam waktu dua hari. Kekuatan baterai ini tentu saja membuat nyaman para pengguna si Kingkong II ini. Pengguna bisa dengan nyaman memaksimalkan kinerja si Kingkong II tanpa harus khawatir akan lowbath. Pengguna bisa nyaman browsing, membaca timeline di sosial media atau sekedar bermain game tanpa harus sebentar-sebentar mengisi baterai. Apalagi belakangan, kapasitas baterai menjadi salah satu faktor yang dilihat para pembeli smartphone. Semakin besar kapasitas baterai, maka pengguna akan semakin senang.   
rekan-rekan media dan blogger mengabadikan ketangguhan Hisense Kingkong II
 Untuk urusan akses internet, si Kingkong II ini juga sangat bisa dihandalkan berkat  jaringan 4G LTE yang sudah terpasang pada perangkat milik si Kingkong II ini.Dengan jaringan 4G LTE ini pengguna Si Kingkong II ini bisa lebih leluasa untuk mengakses segala informasi melalui internet  dengan kecepatan yang maksimal. Tidak hanya itu, si Kingkong II juga memiliki dual sim yang kedua-duanya mendukung untuk digunakan pada jaringan 4G LTE. Pengguna bisa leluasa dan nyaman menggunakan internet dengan berjalan di jaringan 4G LTE ini. Bersama si Kingkong II, Kegiatan browsing maupun bermain social media tentu menjadi sangat menyenangkan.
 
Terus, soal kamera apa istimewanya si Kingkong II ini. Bicara soal kamera, Hisense Kingkong II memiliki kamera dengan kualitas yang bagus dan menghasilkan kualitas gambar yang kinclong.Si Kingkong II sangat bisa diandalkan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang mumpuni. Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, kamera pada Hisense Kingkong II dapat mengambil gambar di tempat yang sangat minim cahaya.

Belum lagi dukungan Flash f/2.0 pada kamera si Kingkong II yang mampu menghasilkan gambar yang memuaskan hasil jepretan kita. Sementara untuk kamera depan, si Kingkong II ini terpasang kamera beresolusi 5 MP yang menghasilkan gambar dengan hasil yang maksimal.Kamera depan si Kingkong II ini sangat menunjang untuk kita yang hobi melakukan selfie dan welfie.Mengambil gambar baik sendiri maupun bersama temen-temen menggunakan kamera depan si Kingkong memberikan hasil yang bagus dan memuaskan.
Hisense Kingkong II saat diluncurkan bersamaan dengan 3 smartphone milik Hisense
Pada peluncuran Si Kingkong II di booth Hisense Indonesia, Cendrawasih Hall – Booth C4, hari Jumat kemarin, para pengunjung dibuat terkesima oleh ketangguhan dan kekuatan si Kingkong II. Tanpa ragu, si Kingkong II di letakan didalam air yang mengalir deras. Namun si Kingkong II tidak gentar sekalipun dengan rendaman air yang menghantam seluruh body mewah nan elegan milik Kingkong II. Tidak hanya anti air, si Kingkong II juga tahan dengan hantaman debu yang menghampirinya. Ketika diletakan di debu, Kingkong II tetap menyala sebagaimana adanya tanpa terganggu dengan debu yang masuk.

Menurut Sales Director Hisense, Stanly Wijaya, Kingkong II memiliki ketahanan di dalam rendaman air selama 30 menit dan tidak bisa ditembus oleh debu. “Kingkong II memiliki ketangguhan terhadap air, debu  karena telah memiliki sertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap air, debu. Selain itu, Kingkong II juga tahan terhadap bantingan. Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba Kingkong II ini jatuh dan kebanting,” Ungkap Stanly Wijaya di depan awak media dan blogger.
Suasana booth Hisense yang ramai oleh pengunjung yang tertarik dengan produk-produk Hisense
Nah udah lihat kan ketangguhan dan kekuatan si Kingkong II ini . Jadi bila saat ini Anda sedang mencari smartphone yang tahan banting, anti debu dan anti air dan sudah berjalan di jaringan 4G LTE, Hisense Kingkong II layak dijadikan pilihan utama untuk Anda beli.  

Komentar

  1. Wah, keren sekali kalau aku punya yang satu ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…