Langsung ke konten utama

Bersiaplah Belanja sambil Beramal Bersama Lazada


Tahukah anda jika 50 % dana THR ternyata dialokasikan untuk belanja online. Iya, menjelang pertengahan bulan ramadhan biasanya menjadi saat yang dinanti buat para karyawan. Karena di pertengahan bulan ramadahan biasanya ada ‘angin segar’ yang kita tunggu-tunggu apalagi kalau bukan THR. Ketika THR itu cair, berarti tanda untuk kita bisa belanja keperluan lebaran yang sudah tinggal hitungan minggu ini. 
Ternyata 50% uang THR masyarakat Indonesia dihabiskan untuk belanja
Iya,uang  THR memang seperti menggoda untuk kita gunakan untuk belanja. Lazada sebagai salah satu situs belanja online membaca peluang ini dengan memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para konsumennya. Serangkaian promo disipakan Lazada mulai dari Flash Sale harian hingga diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.  

Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti, mengungkapkan, Sebagai e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, Maka selama bulan puasa ini Lazada akan menawarkan berbagai penawaran diskon menarik dari brand-brand dan seller hingga 70% untuk berbagai produk mulai dari makanan, fashion, kecantikan hingga undian berhadiah umrah gratis. “Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 %” ungkap Haikal dihadapan para wartawan, blogger, dan perwakilan komunitas dalam acara peluncuran program #LazadaBerbadi di Hotel Aston Kuningan Jakarta.
Mas Haikal Bekti sedang menjelaskan promo-promo menarik Lazada selama bulan Ramadhan
Nah di bulan Ramadhan ini, Lazada juga punya program #LazadaBerbagi yang menurut saya tujuannya sangat mulia.  Selama satu bulan penuh mulai tanggal 19 Mei – 25 Juni 2017 konsumen diajak untuk berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung di Jakarta. Bagaimana cara mengikuti program #LazadaBerbagi ini, cukup dengan belanja minimal Rp.200.000 maka kita sudah ikutan menyumbang sebesar Rp. 5000 ke Yayasan Sahabat Anak.

Tidak mau berdonasi dalam bentuk uang, jangan kuatir, kita juga bisa beramal dalam bentuk foto di sosial media. Dengan mengirimkan foto-foto kita dengan tema berbagi dan sertakan hastag #LazadaBerbagi maka dari setiap foto yang kita kirimkan kita sudah menyumbang Rp. 5000 ke Yayasan Sahabat Anak. Tertarik dengan program ini, saya ikut memberikan dukungan lewat beberapa postingan di sosial media. Saya berharap dari postingan di sosial media ini bisa ikut membantu anak-anak yang kurang beruntung.  
Alles Saragih, Direktur Yayasan Sahabat Anak, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas program #LazadaBerbagi yang dapat membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan untuk dapat mewujudkan cita-cita mereka.

Selain mengumumkan program #LazadaBerbagi Lazada juga berbagi tips kebugaran dengan menghadirkan Saela Septiani, seorang nutrition consultant yang juga dosen muda di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia dan Co-Founder of Sana Studio Laila Munaf yang juga pemerhati kesehatan dan kebugaran.
Mba Saela Septiani sedang menjelaskan pentingnya pola makan selama bulan ramadhan
Satu yang menarik, saya dan beberapa blogger serta undangan lainnya bahkan diajak Mba Laila Munaf  melakukan beberapa gerakan untuk menjaga kebugaran. Dengan menggunakan media bangku, kita semua melakukan gerakan naik turun yang bertujuan agar tubuh kita tetap bugar selama menjalani puasa.  Sementara Saela Septiani lebih menyoroti mengenai pentingnya menjaga pola makan agar tubuh tetap fit selama menjalani ibadah puasa. “Pola makan selama sahur dan saat berbuka membantu menjaga tubuh kita tetap fit meskipun dalam keadaan tidak makan dan minum selama menjalani ibadah puasa.” Kata Saela.   

Komentar

  1. Penting juga menjaga kebugaran selama puasa ramadan dengan olah raga ya. Bagus program lazada, semoga sukses dan bisa berlanjut ya. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, jarang-jarang ada program belanja sambil beramal kaya yang dilakukan Lazada ini.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala