Bersiaplah Belanja sambil Beramal Bersama Lazada


Tahukah anda jika 50 % dana THR ternyata dialokasikan untuk belanja online. Iya, menjelang pertengahan bulan ramadhan biasanya menjadi saat yang dinanti buat para karyawan. Karena di pertengahan bulan ramadahan biasanya ada ‘angin segar’ yang kita tunggu-tunggu apalagi kalau bukan THR. Ketika THR itu cair, berarti tanda untuk kita bisa belanja keperluan lebaran yang sudah tinggal hitungan minggu ini. 
Ternyata 50% uang THR masyarakat Indonesia dihabiskan untuk belanja
Iya,uang  THR memang seperti menggoda untuk kita gunakan untuk belanja. Lazada sebagai salah satu situs belanja online membaca peluang ini dengan memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para konsumennya. Serangkaian promo disipakan Lazada mulai dari Flash Sale harian hingga diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.  

Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti, mengungkapkan, Sebagai e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, Maka selama bulan puasa ini Lazada akan menawarkan berbagai penawaran diskon menarik dari brand-brand dan seller hingga 70% untuk berbagai produk mulai dari makanan, fashion, kecantikan hingga undian berhadiah umrah gratis. “Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 %” ungkap Haikal dihadapan para wartawan, blogger, dan perwakilan komunitas dalam acara peluncuran program #LazadaBerbadi di Hotel Aston Kuningan Jakarta.
Mas Haikal Bekti sedang menjelaskan promo-promo menarik Lazada selama bulan Ramadhan
Nah di bulan Ramadhan ini, Lazada juga punya program #LazadaBerbagi yang menurut saya tujuannya sangat mulia.  Selama satu bulan penuh mulai tanggal 19 Mei – 25 Juni 2017 konsumen diajak untuk berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung di Jakarta. Bagaimana cara mengikuti program #LazadaBerbagi ini, cukup dengan belanja minimal Rp.200.000 maka kita sudah ikutan menyumbang sebesar Rp. 5000 ke Yayasan Sahabat Anak.

Tidak mau berdonasi dalam bentuk uang, jangan kuatir, kita juga bisa beramal dalam bentuk foto di sosial media. Dengan mengirimkan foto-foto kita dengan tema berbagi dan sertakan hastag #LazadaBerbagi maka dari setiap foto yang kita kirimkan kita sudah menyumbang Rp. 5000 ke Yayasan Sahabat Anak. Tertarik dengan program ini, saya ikut memberikan dukungan lewat beberapa postingan di sosial media. Saya berharap dari postingan di sosial media ini bisa ikut membantu anak-anak yang kurang beruntung.  
Alles Saragih, Direktur Yayasan Sahabat Anak, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas program #LazadaBerbagi yang dapat membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan untuk dapat mewujudkan cita-cita mereka.

Selain mengumumkan program #LazadaBerbagi Lazada juga berbagi tips kebugaran dengan menghadirkan Saela Septiani, seorang nutrition consultant yang juga dosen muda di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia dan Co-Founder of Sana Studio Laila Munaf yang juga pemerhati kesehatan dan kebugaran.
Mba Saela Septiani sedang menjelaskan pentingnya pola makan selama bulan ramadhan
Satu yang menarik, saya dan beberapa blogger serta undangan lainnya bahkan diajak Mba Laila Munaf  melakukan beberapa gerakan untuk menjaga kebugaran. Dengan menggunakan media bangku, kita semua melakukan gerakan naik turun yang bertujuan agar tubuh kita tetap bugar selama menjalani puasa.  Sementara Saela Septiani lebih menyoroti mengenai pentingnya menjaga pola makan agar tubuh tetap fit selama menjalani ibadah puasa. “Pola makan selama sahur dan saat berbuka membantu menjaga tubuh kita tetap fit meskipun dalam keadaan tidak makan dan minum selama menjalani ibadah puasa.” Kata Saela.   

Komentar

  1. Penting juga menjaga kebugaran selama puasa ramadan dengan olah raga ya. Bagus program lazada, semoga sukses dan bisa berlanjut ya. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, jarang-jarang ada program belanja sambil beramal kaya yang dilakukan Lazada ini.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer