Langsung ke konten utama

Apartemen Wismaya Residence, Hunian Nyaman di Kota Bekasi



Sebagai kota yang dekat dengan Ibukota Jakarta, Bekasi selama ini dikenal menjadi kota penyangga bagi Jakarta. Tidak mengherankan, Bekasi menjadi  kawasan hunian yang nyaman bagi orang-orang yang bekerja di Jakarta. Tidak hanya perumahan saja yang banyak berkembang di kawasan ini, belakangan apartemen juga menjadi salah satu hunian yang dibangun di kawasan Bekasi.  Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan kita yang sedang mencari hunian nyaman di Bekasi adalah Wismaya Residence yang berlokasi di Jalan M Hasibuan No. 52 Kota Bekasi.
Apartemen Wismaya Residence menjadi pilihan hunian di Kota Bekasi
Saya dan beberapa teman blogger Sabtu (4/2) kemarin sempat diajak melihat-lihat langsung lokasi Wismaya Residence. Berangkat dari Stasiun Bekasi, ternyata lokasi apartemen ini berada tidak jauh dari Stasiun Bekasi. Hanya sekitar 15 menit saya sudah sampai di Wismaya Residence. Tiba di sana, saya mendapatkan sambutan hangat dan ramah dari staf dan karyawan Wismaya Residence. Mata saya juga langsung tertuju pada sebuah Mercedez Benz berwarna merah yang terparkir di halaman bawah Marketing Gallery. Sssttt, denger-denger neh, Mercedez Benz seri CLA200 CBU ini akan menjadi hadiah grand prize buat siapa saja yang membeli apartemen di Wismaya Residence.  
Maket apartemen Wismaya Residence
Bicara mengenai Wismaya Residence, ternyata nama Wismaya ini diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti keajaiban. Lalu apa hubungannya Wismaya Residence dangan keajaiban. Keajaiban di Wismaya Residence di sini bisa dilihat desain arsitektur, konsep hunian, fasilitas, hingga harga apartemen yang sungguh ajaib dan tidak masuk akal. Secara umum, Wismaya Residence mengadopsi unsur budaya nusantara yang dipadupadankan dengan kehidupan modern, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sementara, untuk konsep huniannya, Wismaya Residence mengedepankan eksklusif dan private untuk para penghuninya.
Salah satu unit di apartemen Wismaya Residence
Sebagai apartemen yang didesain sebagai hunian yang nyaman bagi keluarga, Wismaya Residence memiliki beberapa fasilitas-fasilitas penunjang yang membuat kita dan keluarga merasa nyaman berada di lingkungan apartemen. Salah satu fasilitas yang ada di Wismaya Residence dan diklaim menjadi satu-satunya fasilitas dari apartemen yang ada di kawasan Bekasi adalah Edutaiment Park. Fasilitas Edutaiment Park ini dibagi menjadi 4 zona yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga dan anak-anaknya bermain. Keempat zona itu adalah, zona Iptek, zona budaya, zona agrikultur, dan zona open theater.
Dapur di salah satu unit apartemen Wismaya Residence
Selain Edutaiment Park, Wismaya Residence juga memiliki fasilitas olahraga baik yang indoor maupun outdoor untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jogging track hingga fitnes center bisa menjadi pilihan buat kita menghabiskan waktu dengan berolahraga. Untuk kita yang mau belanja bulanan, Wismaya Residence juga memiliki fasilitas supermarket. Sementara bagi kita yang hobi kulineran dan mencari tempat makan di sekitar apartemen, di sekitar area apartemen juga tersedia tempat makan dan minum yang nyaman. Begitupun yang ingin memanjakan diri di salon dan spa, Wismaya Residence juga menyediakan area untuk spa di sekitar apartemen.
Mercedez Benz seri CLA200CBU yang menjadi hadiah grand prize di apartemen Wismaya Residence
Sebagai hunian yang modern dan berkelas, Wismaya Residence tidak hanya dirancang sebagai tempat tinggal namun juga sebagai area rekreasi. Berbagai sarana rekreasi disiapkan pengembang Langgeng Land  untuk menikmati santai bisa kita dapatkan di sini mulai dari area rumah kupu-kupu, jembatan angklung, sky terrace, hingga kolam renang. Semua area rekreasi ini membuat Anda tidak perlu jauh-jauh ke tempat rekreasi karena di Wismaya Residence juga dilengkapi sarana rekreasi untuk keluarga.

Bicara mengenai desain arsitektur, Wismaya Residence mengadopsi  unsur budaya nusantara yang dipadukan dengan kehidupan modern sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diinginkan konsumen.  Satu yang menarik dan unik dari desain arsitektur Wismaya Residence adalah terletak pada bentuk muka bangunan apartemen yang memiliki desain batik parang dan menjadi salah satu identitas dari apartemen Wismaya Residence.  Desain batik parang ini juga menjadi satu-satunya di Bekasi dan tidak dimiliki apartemen-apartemen lain di Bekasi.  Oia, batik parang ini diambil dari warisan kebudayaan masyarakat Jawa loh yang diwarisi raja-raja Kerajaan Mataram sebagai simbol keagungan, kebesaran, dan mempunyai kelas tersendiri di masyarakat.
Letaknya yang strategis membaut apartemen Wismaya Residence bisa diakses dari segala sudut di Bekasi
Itu tadi bicara mengenai desain arsitektur bangunan apartemen. Lalu, tipe-tipe apa saja yang dimiliki dari apartemen Wismaya Residence ini. Apartemen yang dibangun kontraktor PT Adhi Persada Gedung (APG) yang merupakan anak perusahaan Adhi Karya ini memiliki beberapa tipe unit, mulai dari tipe Studio 1, Studio2,  1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom.  Semua unit menjanjikan kenyamanan bagi para penghuninya. Oia untuk harga, ternyata apartemen Wismaya Residence cukup terjangkau loh, mulai dari Rp. 300 jutaan kita sudah bisa memiliki sebuah hunian modern yang menjanjikan kenyamanan.

Kalau saat ini Anda sedang mencari hunian nyaman di kawasan Bekasi, apartemen Wismaya Residence bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga. Akses yang mudah menuju apartemen karena lokasinya yang strategis menjadikan Wismaya Residence menjadikan apartemen ini yang tidak hanya sebagai hunian yang nyaman namun juga bisa menjadi lahan untuk bisnis Anda. Tidak hanya itu, belakangan apartemen menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kaum urban dan Wismaya Residence menjadi apartemen yang berkelas di Bekasi yang dapat menunjang gaya hidup Anda sehari-hari.

Sebagai tambahan informasi neh, apartemen Wismaya Residence hanya berjarak 1,5 Km dari pinto tol Bekasi Barat dan 800 meter dari pintu masuk tol BecakKayu. Sementara dari pintu Tol Bekasi Timur, apartemen Wismaya Residence berjarak sekitar 2,5 Km. Sementara dari Stasiun Bekasi, hanya berjarak sekitar 3 Km saja. Sementara akses menuju fasilitas umum, seperti mall, rumah sakit, sekolah hingga stadion olahraga, hanya selangkah saja dari apartemen Wismaya Residence.    

Komentar

  1. Mantaf gan, agan bule wajib beli ni hunian.Biar kekinian.

    BalasHapus
  2. Hunian sangat nyaman dan itu mobil Mercedez Benz seri CLA200CBU keren banget sebagai hadiahnya. Bakalan nyesel nih kalo engga Investasikan uangnya ke APartement Wismaya ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…