Langsung ke konten utama

Apartemen Wismaya Residence, Hunian Nyaman di Kota Bekasi



Sebagai kota yang dekat dengan Ibukota Jakarta, Bekasi selama ini dikenal menjadi kota penyangga bagi Jakarta. Tidak mengherankan, Bekasi menjadi  kawasan hunian yang nyaman bagi orang-orang yang bekerja di Jakarta. Tidak hanya perumahan saja yang banyak berkembang di kawasan ini, belakangan apartemen juga menjadi salah satu hunian yang dibangun di kawasan Bekasi.  Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan kita yang sedang mencari hunian nyaman di Bekasi adalah Wismaya Residence yang berlokasi di Jalan M Hasibuan No. 52 Kota Bekasi.
Apartemen Wismaya Residence menjadi pilihan hunian di Kota Bekasi
Saya dan beberapa teman blogger Sabtu (4/2) kemarin sempat diajak melihat-lihat langsung lokasi Wismaya Residence. Berangkat dari Stasiun Bekasi, ternyata lokasi apartemen ini berada tidak jauh dari Stasiun Bekasi. Hanya sekitar 15 menit saya sudah sampai di Wismaya Residence. Tiba di sana, saya mendapatkan sambutan hangat dan ramah dari staf dan karyawan Wismaya Residence. Mata saya juga langsung tertuju pada sebuah Mercedez Benz berwarna merah yang terparkir di halaman bawah Marketing Gallery. Sssttt, denger-denger neh, Mercedez Benz seri CLA200 CBU ini akan menjadi hadiah grand prize buat siapa saja yang membeli apartemen di Wismaya Residence.  
Maket apartemen Wismaya Residence
Bicara mengenai Wismaya Residence, ternyata nama Wismaya ini diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti keajaiban. Lalu apa hubungannya Wismaya Residence dangan keajaiban. Keajaiban di Wismaya Residence di sini bisa dilihat desain arsitektur, konsep hunian, fasilitas, hingga harga apartemen yang sungguh ajaib dan tidak masuk akal. Secara umum, Wismaya Residence mengadopsi unsur budaya nusantara yang dipadupadankan dengan kehidupan modern, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sementara, untuk konsep huniannya, Wismaya Residence mengedepankan eksklusif dan private untuk para penghuninya.
Salah satu unit di apartemen Wismaya Residence
Sebagai apartemen yang didesain sebagai hunian yang nyaman bagi keluarga, Wismaya Residence memiliki beberapa fasilitas-fasilitas penunjang yang membuat kita dan keluarga merasa nyaman berada di lingkungan apartemen. Salah satu fasilitas yang ada di Wismaya Residence dan diklaim menjadi satu-satunya fasilitas dari apartemen yang ada di kawasan Bekasi adalah Edutaiment Park. Fasilitas Edutaiment Park ini dibagi menjadi 4 zona yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga dan anak-anaknya bermain. Keempat zona itu adalah, zona Iptek, zona budaya, zona agrikultur, dan zona open theater.
Dapur di salah satu unit apartemen Wismaya Residence
Selain Edutaiment Park, Wismaya Residence juga memiliki fasilitas olahraga baik yang indoor maupun outdoor untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jogging track hingga fitnes center bisa menjadi pilihan buat kita menghabiskan waktu dengan berolahraga. Untuk kita yang mau belanja bulanan, Wismaya Residence juga memiliki fasilitas supermarket. Sementara bagi kita yang hobi kulineran dan mencari tempat makan di sekitar apartemen, di sekitar area apartemen juga tersedia tempat makan dan minum yang nyaman. Begitupun yang ingin memanjakan diri di salon dan spa, Wismaya Residence juga menyediakan area untuk spa di sekitar apartemen.
Mercedez Benz seri CLA200CBU yang menjadi hadiah grand prize di apartemen Wismaya Residence
Sebagai hunian yang modern dan berkelas, Wismaya Residence tidak hanya dirancang sebagai tempat tinggal namun juga sebagai area rekreasi. Berbagai sarana rekreasi disiapkan pengembang Langgeng Land  untuk menikmati santai bisa kita dapatkan di sini mulai dari area rumah kupu-kupu, jembatan angklung, sky terrace, hingga kolam renang. Semua area rekreasi ini membuat Anda tidak perlu jauh-jauh ke tempat rekreasi karena di Wismaya Residence juga dilengkapi sarana rekreasi untuk keluarga.

Bicara mengenai desain arsitektur, Wismaya Residence mengadopsi  unsur budaya nusantara yang dipadukan dengan kehidupan modern sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diinginkan konsumen.  Satu yang menarik dan unik dari desain arsitektur Wismaya Residence adalah terletak pada bentuk muka bangunan apartemen yang memiliki desain batik parang dan menjadi salah satu identitas dari apartemen Wismaya Residence.  Desain batik parang ini juga menjadi satu-satunya di Bekasi dan tidak dimiliki apartemen-apartemen lain di Bekasi.  Oia, batik parang ini diambil dari warisan kebudayaan masyarakat Jawa loh yang diwarisi raja-raja Kerajaan Mataram sebagai simbol keagungan, kebesaran, dan mempunyai kelas tersendiri di masyarakat.
Letaknya yang strategis membaut apartemen Wismaya Residence bisa diakses dari segala sudut di Bekasi
Itu tadi bicara mengenai desain arsitektur bangunan apartemen. Lalu, tipe-tipe apa saja yang dimiliki dari apartemen Wismaya Residence ini. Apartemen yang dibangun kontraktor PT Adhi Persada Gedung (APG) yang merupakan anak perusahaan Adhi Karya ini memiliki beberapa tipe unit, mulai dari tipe Studio 1, Studio2,  1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom.  Semua unit menjanjikan kenyamanan bagi para penghuninya. Oia untuk harga, ternyata apartemen Wismaya Residence cukup terjangkau loh, mulai dari Rp. 300 jutaan kita sudah bisa memiliki sebuah hunian modern yang menjanjikan kenyamanan.

Kalau saat ini Anda sedang mencari hunian nyaman di kawasan Bekasi, apartemen Wismaya Residence bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga. Akses yang mudah menuju apartemen karena lokasinya yang strategis menjadikan Wismaya Residence menjadikan apartemen ini yang tidak hanya sebagai hunian yang nyaman namun juga bisa menjadi lahan untuk bisnis Anda. Tidak hanya itu, belakangan apartemen menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kaum urban dan Wismaya Residence menjadi apartemen yang berkelas di Bekasi yang dapat menunjang gaya hidup Anda sehari-hari.

Sebagai tambahan informasi neh, apartemen Wismaya Residence hanya berjarak 1,5 Km dari pinto tol Bekasi Barat dan 800 meter dari pintu masuk tol BecakKayu. Sementara dari pintu Tol Bekasi Timur, apartemen Wismaya Residence berjarak sekitar 2,5 Km. Sementara dari Stasiun Bekasi, hanya berjarak sekitar 3 Km saja. Sementara akses menuju fasilitas umum, seperti mall, rumah sakit, sekolah hingga stadion olahraga, hanya selangkah saja dari apartemen Wismaya Residence.    

Komentar

  1. Mantaf gan, agan bule wajib beli ni hunian.Biar kekinian.

    BalasHapus
  2. Hunian sangat nyaman dan itu mobil Mercedez Benz seri CLA200CBU keren banget sebagai hadiahnya. Bakalan nyesel nih kalo engga Investasikan uangnya ke APartement Wismaya ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala