Langsung ke konten utama

Royal Enfield Resmikan Gerai Pertama di Indonesia



Anda penggemar brand motor tertua Royal Enfield ? Sekarang Anda tidak perlu lagi kesulitan mendapatkan motor Royal Enfield beserta apparel dan aksesori lainnya karena saat ini di Jakarta sudah dibuka gerai khusus yang menjual motor-motor ikonik asal Inggris ini yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5 , Jakarta Selatan. Dalam membuka Gerai Ekslusif ini Royal Enfield menggandeng PT Distributor  Motor Indonesia dengan harapan agar penggemar motor ini dapat dengan mudah mendapatkan apa saja yang berhubungan dengan Royal Enfield ini.
Peresmian Gerai Ekslusif Royal Enfiled di Kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan
Dalam pembukaan Gerai Ekslusif Kamis kemarin, Royal Enfield mengundang sejumalah wartawan, blogger, dan juga para komunitas-komunitas pecinta motor. Dalam kesempatan ini Royal Enfield seperti ingin memperkenalkan dan mendekatkan brand motor tertua ini kepada semua yang datang ke gerai ini. Tamu-tamu yng datang diberi kesempatan untuk melihat-lihat isi gerai yang terdiri dari motor-motor Royal Enfield seri terbaru, apparel seperti tshirt, sepatu, jaket, dan helm. Selain itu, ada juga aksesoris-aksesoris motor yang pertama kali di produksi pada tahun 1901 ini.
Tidak hanya motor Royal Enfield yang dijual di gerai ini namun juga appareal dan aksesori motor
Para awak media, blogger dan komunitas motor terlihat menyambut antusias hadirnya gerai Ekslusif Royal Enfield ini. Mereka silih berganti melihat motor-motor Royal Enfield yang akan dijual di Indonesia dan juga aksesorisnya yang tidak kalah keren dengan motornya. Gerai yang didesain dengan nyaman untuk para pengunjung ini juga terdapat meja-meja serta bangku untuk para pengunjung yang ingin santai sambil melihat-lihat motor-motor keluaran Royal Enfield.

Gambar perkembangan Motor Royal Enfield dari tahun ke tahun yang ada di salah satu sudut gerai
Mulai dari jaket, helm hingga sepatu semuanya tersedia di gerai Royal Enfield
Salah satu pengunjung yang datang ke gerai ekslusif ini adalah Vincent Rompies yang merupakan pemilik salah satu seri Royal Enfield yakni Royal Enfield Classic. Vincent berkomentar kalau dia menyambut baik kehadiran gerai ini karena tidak perlu susah-susah lagi kalau mencari barang-barang yang berhubungan dengan motor yang ditungganginya. “Biasanya kalau mau beli barang-barang Royal Enfield mesti ke e-bay dulu, tapi sekarang sih udah gampang karena tinggal ke sini aja buat dapetin barang Royal Enfield. 
Vincent Rompies salah satu selebritis tanah air yang mengendarai motor Royal Enfield


Vincent juga membanggakan Royal Enfield Classic miliknya yang beberapa kali di jalanan selalu di sapa pengguna motor lainnya. Royal Enfield miliknya ini digunakan untuk bekerja dan membelah jalan-jalan di ibukota. “Selain keren, Royal Enfiled saya juga sering ditanya keluaran tahun berapa padahal saya beli Royal Enfield ini sejak tiga tahun lalu.” Ungkap presenter Tonight Show ini.

Pada kesempatan ini, Royal Enfiled juga memperkenalkan Seri Royal Enfield Rumbler 500, The Definitive Highway Cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya, dan juga kesenangan saat berada di atas motor. Buat yang ingin touring dan santai mengendarai motor, Rumbler 500 ini sangat pas dijadikan pilihan. Harga yang ditawarkan dari Royal Enfield Rumbler 500 ini Rp. 82.000.000 sangat seimbang  untuk motor sekelas Royal Enfield ini.
Royal Enfield Rumbler 500 yang diluncurkan bersamaan dibukannya Gerai Ekslusif Royal Enfield

President Royal Enfield, Mr. Rudratej Singh, yang hadir dalam peluncuran gerai Royal Enfield mengatakan jika Royal Enfield saat ini sudah menjadi salah satu brand otomotif dunia yang menghasilkan profit terbesar. Mr Rudratej memiliki keyakinan jika Royal Enfield  di masa mendatang akan memenuhi pasar internasional dan salah satunya di Indonesia. “ Gerai Ekslusif di Indonesia ini memungkinkan para penggemar Royal Enfield di Indonesia untuk mengupgrade motor-motornya” ungkap pria asal India ini.
Royal Enfield enjadi brand motor tertua di dunia
Selain Royal Enfield Rumbler 500, Penggemar Royal Enfield juga dapat memilih seri-seri Royal Enfield lainnya seperti Seri tertua Royal Enfield Bullet yang diproduksi tahun 1932 seharga Rp. 68.000.000 untuk tipe 500CC dan Rp. 54.000.000 untuk 350CC. Ada juga seri Bullet Electra 350CC yang dilepas dengan harga Rp. 59.000.000. Ada juga Royal Enfield’s Retro Street Model yang terkenal  di masa pasca perang yang sampai kini desainnya tidak lekang oleh jaman. Seri Classic 500 juga tersedia di gerai ini dengan harga Rp. 75.000.000 untuk 350cc dijual dengan harga Rp.61.000.000. Seri Classic Bettle Green & Desert Storm yang dijual dengan harga Rp. 76.000.000. Classic Chrome dijual dengan harga Rp. 81.000.000, Royal Enfield Continental GT 535CC Café Racer yang dijual dengan harga Rp. 144.000.000  
     

Komentar

  1. ulsan dan foto2nya menarik,
    harga motornya pas di kantong ga ya hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…