Minggu, 17 Januari 2016

Pacu Adrenalin Anda di Arena Dragon Atlantis Ancol


Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol memiliki sebuah arena baru yang mampu memacu adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya. Dragon nama arenanya, di sini kita diajak untuk merasakan berputar-putar di arena seperti sirkuit yang didesain melengkung dengan menggunakan ban besar. Sensasi berputar di atas arena sirkuit Dragon menjadi hal yang sangat menantang untuk dicoba. Sssstttt… Arena ini khusus untuk yang bernyali besar loh, buat yang penakut lebih baik pikir-pikir untuk mencobanya.
Neh dia Broh arena Dragon yang ada di Wahana Atlantis Taman Impian Jaya Ancol
Sebelum main di arena Dragon, baca dulu syarat dan ketentuannya Broh

Untuk bermain di arena Dragon ini kita tidak sendiri, karena ban besar ini bisa menampung hingga 3 orang. Sebelum merasakan sensasi bermain di area ini, kita terlebih dahulu harus menaiki tangga demi tangga membawa ban ke atas dimana arena menantang ini dimulai. Begitu tiba diatas, disinilah keseruan dimulai, begitu ban yang kita tumpangi meluncur,dalam hitungan detik Arena menantang sudah menyapa Anda dan dari sinilah terdengar bunyi teriakan-teriakan pengunjung yang merasakan sensasi meluncur di dalam lorong-lorong arena Dragon. 
Tantangan adrenalin yang harus dilalui muter-muter di lorong arena Dragon, cobain kalo berani... 
Melewati lorong arena Dragon  yang berputar-putar tentu saja sangat menantang, apalagi begitu ban yang kita tumpangi melewati tikungan lorong Dragon, rasa seperti menaiki kapal yang miring begitu terasa. Adrenalin kita seperti berpacu dengan degup jantung yang berdetak cepat melewati lorong yang menantang. Sebelum sampai ke kolam di bawah, tantangan Dragon harus benar-benar kita lalui. Segala tikungan ataupun putaran seperti menjadi tantangan terbesar kita untuk menaklukan lorong-lorong arena Dragon yang seru.
Sebelum mencoba sensasi adrenalin yang terpacu, bawa ban nya dulu broh ke atas
Untuk dapat menaiki arena Dragon ini memang tidak bisa sembarang orang broh. Setidaknya ada beberapa syarat dan tata tertib yang harus dipenuhi mulai dari berat badan per orang yang tidak lebih dari 136 KG,  untuk wanita hamil, orang yang memiliki penyakit jantung dan yang memiliki masalah dengan tulang belakang diharapkan tidak mencoba arena Dragon ini. 

Neh gua aja udah nyobain Dragon, masa lu belum broh...
Selain itu, Selama ban meluncur, tangan dan lengan harus tetap berada di dalam ban. Pengunjung juga harus tetap berada di ban selama berada di sirkuit Dragon dan apabila terjatuh, pengunjung meluncur ke bawah tanpa menggunakan ban. Sebelum meluncur haruslah menunggu instruksi dari Lifeguard yang bertugas  dan begitu ban sudah meluncur sampai di kolam, pengunjung tidak diperkenankan melompat sembarangan karena kolam memiliki kedalaman hingga 1,2 meter.
Karena Dragon buat bertiga, jadi mendingan lu ajak temen-temen lu pas ke Atlantis kaya gua neh broh


Arena Dragon yang memiliki tagline 3 Sensation Slide di Wahana Atlantis memang menjadi sebuah ajang untuk menguji adrenalin pengunjung. Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, pasti akan merasa tertantang dan tentu saja akan mencoba Dragon berkali-kali. Sensasi berteriak di dalam lorong arena Dragon menjadi hal yang menegangkan sekaligus mengasyikan. Saya sendiri kemarin bersama dua teman Saya ketika mencoba Dragon tidak berhenti teriak karena medan yang memang menantang. Hal serupa juga terjadi pada dua teman saya yang juga berteriak sepanjang ban berjalan, tapi di situ justru menjadi pengalaman yang menyenangkan karena kebersamaan kita di dalam satu ban. Bahkan salah seorang teman saya, seperti ketagihan untuk mencoba kembali arena yang memiliki ketinggian sekitar 3 meter ini.
Selain Dragon, lu harus cobain yang satu ini juga broh, Gila-gila dah lu ketagihan main di Crazy

Ke Atlantis yang harus berenang broh, kalo engga berenang rugi broh Atlantis banyak kolam berenangnya


Panduan biar engga nyasar, jangan sampe masuk ruang ganti cewek Broh, Tengsin...
Selain Arena Dragon, Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol juga memberikan arena-arena lain yang tidak kalah menyenangkan seperti salah satunnya Arena Crazy  yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk  meluncur dan berputar-putar di sirkuit  dari ketinggian sekitar 5 meter. Bila pengunjung mendambakan area pantai lengkap dengan deburan ombak yang menantang, Atlantis juga menyediakan kolam ombak yang membuat pengunjung seperti berada di pantai dengan gulungan ombak yang silih berganti datang. Sementara untuk pengunjung yang datang bersama anak-anak, di Wahana Atlantis juga ada beberapa kolam khusus anak berenang.


2 komentar:

  1. Hahahahha Mas tauhid gak berani nyobain lagi ah. gak seruuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. he..he.. yang penting gua berani lepas tangan wo hee...he...

    BalasHapus