Langsung ke konten utama

Perkenalkan, Inilah Salmon Guriru, Menu Baru Hokben yang Enak dan Menyehatkan

Tiba-tiba Instagram saya mendapatkan pesan Direct Massage dari Mba Devi yang ngajakin ngereview menu barunya Hokben yakni Salmon Guriru.
Ini dia neh Salmon Guriru menu barunya Hokben guys

Ehm… mendengar menunya salmon, saya langsung tertarik dan engga pake lama saya pun mengiyakan ajakan tersebut dan langsung mengajukan cuti dari kantor. (untungnya cuti saya di approve HRD tempat saya bekerja he..he..)

Iya, hari Jumat (26/7) kemarin saya menuju Hokben Mall Pondok Indah 1 di Selatan Jakarta untuk memenuhi undangan mencicipi Salmon Guriru nya Hokben. Ada rasa penasaran dipikiran saya seperti apa kira-kira sajian Salmon Guriru persembahan Hokben ini.

Tidak lama setelah tiba di Hokben Pondok Indah 1 dan bersua dengan teman-teman blogger lain akhirnya si Salmon Guriru tersaji di hadapan saya. Wah.. melihat sekilas menu ini memang sangat menggugah selera. Hadir dengan salad yang segar khas Hokben, daging ikan Salmon yang dipanggang dengan saus teriyaki memang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
Udah engga sabar buat nyobain si Salmon Guriru

Nah yang membuat Salmon Guriru ini ingin segera saya coba adalah tambahan Japanese dressing dan shiza (Caesar) serta original mayonnaise Hokben yang rasanya enak dan khas banget. Engga pake lama, setelah beberapa saat disajikan saya langsung mencicipi daging ikan salmon dengan salad yang segar. 

Ehm.. ternyata enak banget guys, daging ikan yang lembut berpadu dengan Japanese dressing dan shiza membuat paduan rasa ikan dan dressingnya menyatu menjadi sebuah kenikmatan dimulut saat saya mencobanya.
Paduan daging ikan salmon dan salad yang segar yang pastinya nikmat banget

Belum lagi salad yang segar dengan campuran mayonnaise yang khas Hokben menjadikan menyantap Salmon Guriru menjadi terasa lengkap enaknya. Oiya, menyantap Salmon Guriru menjadi tambah lengkap dengan sajian nasi khas Hokben yang nikmat dan pastinya lebih mengenyangkan.

Selain nikmat, sajian Salmon Guriru ini juga menyehatkan loh guys. Bayangkan dalam sajian daging ikan salmon ini mengandung lemak sehat omega 3 loh. Bukan hanya itu, dalam daging ikan salmon juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik buat kesehatan kulit serta daya ingat kita.
Salmon Guriru menjadi salah satu menu sehat di Hokben

Salmon Guriru ini menjadi satu menu sehat tambahan milik Hokben setelah sebelumnya Hokben telah memiliki beberapa menu sehat lainnya seperti Furi-Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, Shirataki soup dan dua menu khas Hokben tentunya yakni, Teriyaki, dan Yakiniku.

Satu hal yang juga engga kalah penting neh guys, Salmon Guriru ini juga sudah lulus sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) loh. Jadi tidak perlu kuatir lagi sama semua menu berbahan dasar ikan yang ada di Hokben. Bukan cuma itu aja, Salmon Guriru ini juga sudah teruji sesuai standar keamanan pangan (Food Safety).

Buat kalian pecinta menu ikan dan penasaran seperti apa enaknya Salmon Guriru yang sudah saya cobain kemarin, mendingan langsung aja ke Hokben terdekat dari tempat kalian berada. 

Sebagai tambahan informasi neh guys, menu Salmon Guriru ini sudah tersedia di 23 Store Hokben Kawasan Jabodetabek. (List Hokben mana saja bisa dilihat di bagian akhir tulisan saya ya 😊). Untuk harga Salmon Guriru yang ditawarkan juga masih terjangkau yakni di harga Rp. 80.000 (udah termasuk pajaknya ya guys).
Jangan lupa buat nyobain Salmon Guriru ya guys kalo ke Hokben

Oia, sedikit tambahan neh, mungkin kalo Menteri Kelautan kita Bu Susi Pujiastuti baca tulisan saya ini, boleh juga bu mampir ke Hokben buat cobain menu Salmon Guriru yang pastinya enak deh bu sambil mengajak masyarakat lebih menyukai ikan dan mendukung program GEMARI (Gemar Makan Ikan) pastinya.




Daftar Restoran Hokben dengan menu Salmon Guriru : 

Hokben Pondok Indah

  1. Mal Cibubur Junction
  2. Mal Botani Square, Bogor
  3. Mal Sumarecon, Bekasi
  4. Boulevard Sumarecon, Bekasi
  5. Mal Pluit
  6. Gajah Mada Plaza
  7. Mal Taman Anggrek
  8. Mal Central Park
  9. Margonda, Depok
  10. Mal Kelapa Gading 2
  11. Mal Lippo Karawaci
  12. Alam Sutera
  13. BSD Square
  14. Serpong
  15. Harapan Indah, Bekasi
  16. Kartika Chandra
  17. WTC
  18. Setiabudi 1
  19. Padjajaran, Bogor
  20. Transyogi, Cibubur
  21. Mal Puri indah
  22. Mal Artha Gading
  23. Mal Pondok Indah 1

Komentar

  1. Dari dulu saya suka HokBen mas, tiap kali menu baru mereka undang blogger buat ngereview, tapi sayangnya di Medan, HokBen ga ada lho hahaha,

    Ini menu barunya nampak enak, antara salad n salmon dah, memang mayonaise nya HokBen khas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya.., semoga nanti ada Hokben ya disana dan ngundang blogger buat ngereview menu baru mereka. makasih ya udah mampir ke blog saya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala