Langsung ke konten utama

Perkenalkan, Inilah Salmon Guriru, Menu Baru Hokben yang Enak dan Menyehatkan

Tiba-tiba Instagram saya mendapatkan pesan Direct Massage dari Mba Devi yang ngajakin ngereview menu barunya Hokben yakni Salmon Guriru.
Ini dia neh Salmon Guriru menu barunya Hokben guys

Ehm… mendengar menunya salmon, saya langsung tertarik dan engga pake lama saya pun mengiyakan ajakan tersebut dan langsung mengajukan cuti dari kantor. (untungnya cuti saya di approve HRD tempat saya bekerja he..he..)

Iya, hari Jumat (26/7) kemarin saya menuju Hokben Mall Pondok Indah 1 di Selatan Jakarta untuk memenuhi undangan mencicipi Salmon Guriru nya Hokben. Ada rasa penasaran dipikiran saya seperti apa kira-kira sajian Salmon Guriru persembahan Hokben ini.

Tidak lama setelah tiba di Hokben Pondok Indah 1 dan bersua dengan teman-teman blogger lain akhirnya si Salmon Guriru tersaji di hadapan saya. Wah.. melihat sekilas menu ini memang sangat menggugah selera. Hadir dengan salad yang segar khas Hokben, daging ikan Salmon yang dipanggang dengan saus teriyaki memang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
Udah engga sabar buat nyobain si Salmon Guriru

Nah yang membuat Salmon Guriru ini ingin segera saya coba adalah tambahan Japanese dressing dan shiza (Caesar) serta original mayonnaise Hokben yang rasanya enak dan khas banget. Engga pake lama, setelah beberapa saat disajikan saya langsung mencicipi daging ikan salmon dengan salad yang segar. 

Ehm.. ternyata enak banget guys, daging ikan yang lembut berpadu dengan Japanese dressing dan shiza membuat paduan rasa ikan dan dressingnya menyatu menjadi sebuah kenikmatan dimulut saat saya mencobanya.
Paduan daging ikan salmon dan salad yang segar yang pastinya nikmat banget

Belum lagi salad yang segar dengan campuran mayonnaise yang khas Hokben menjadikan menyantap Salmon Guriru menjadi terasa lengkap enaknya. Oiya, menyantap Salmon Guriru menjadi tambah lengkap dengan sajian nasi khas Hokben yang nikmat dan pastinya lebih mengenyangkan.

Selain nikmat, sajian Salmon Guriru ini juga menyehatkan loh guys. Bayangkan dalam sajian daging ikan salmon ini mengandung lemak sehat omega 3 loh. Bukan hanya itu, dalam daging ikan salmon juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik buat kesehatan kulit serta daya ingat kita.
Salmon Guriru menjadi salah satu menu sehat di Hokben

Salmon Guriru ini menjadi satu menu sehat tambahan milik Hokben setelah sebelumnya Hokben telah memiliki beberapa menu sehat lainnya seperti Furi-Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, Shirataki soup dan dua menu khas Hokben tentunya yakni, Teriyaki, dan Yakiniku.

Satu hal yang juga engga kalah penting neh guys, Salmon Guriru ini juga sudah lulus sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) loh. Jadi tidak perlu kuatir lagi sama semua menu berbahan dasar ikan yang ada di Hokben. Bukan cuma itu aja, Salmon Guriru ini juga sudah teruji sesuai standar keamanan pangan (Food Safety).

Buat kalian pecinta menu ikan dan penasaran seperti apa enaknya Salmon Guriru yang sudah saya cobain kemarin, mendingan langsung aja ke Hokben terdekat dari tempat kalian berada. 

Sebagai tambahan informasi neh guys, menu Salmon Guriru ini sudah tersedia di 23 Store Hokben Kawasan Jabodetabek. (List Hokben mana saja bisa dilihat di bagian akhir tulisan saya ya 😊). Untuk harga Salmon Guriru yang ditawarkan juga masih terjangkau yakni di harga Rp. 80.000 (udah termasuk pajaknya ya guys).
Jangan lupa buat nyobain Salmon Guriru ya guys kalo ke Hokben

Oia, sedikit tambahan neh, mungkin kalo Menteri Kelautan kita Bu Susi Pujiastuti baca tulisan saya ini, boleh juga bu mampir ke Hokben buat cobain menu Salmon Guriru yang pastinya enak deh bu sambil mengajak masyarakat lebih menyukai ikan dan mendukung program GEMARI (Gemar Makan Ikan) pastinya.




Daftar Restoran Hokben dengan menu Salmon Guriru : 

Hokben Pondok Indah

  1. Mal Cibubur Junction
  2. Mal Botani Square, Bogor
  3. Mal Sumarecon, Bekasi
  4. Boulevard Sumarecon, Bekasi
  5. Mal Pluit
  6. Gajah Mada Plaza
  7. Mal Taman Anggrek
  8. Mal Central Park
  9. Margonda, Depok
  10. Mal Kelapa Gading 2
  11. Mal Lippo Karawaci
  12. Alam Sutera
  13. BSD Square
  14. Serpong
  15. Harapan Indah, Bekasi
  16. Kartika Chandra
  17. WTC
  18. Setiabudi 1
  19. Padjajaran, Bogor
  20. Transyogi, Cibubur
  21. Mal Puri indah
  22. Mal Artha Gading
  23. Mal Pondok Indah 1

Komentar

  1. Dari dulu saya suka HokBen mas, tiap kali menu baru mereka undang blogger buat ngereview, tapi sayangnya di Medan, HokBen ga ada lho hahaha,

    Ini menu barunya nampak enak, antara salad n salmon dah, memang mayonaise nya HokBen khas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya.., semoga nanti ada Hokben ya disana dan ngundang blogger buat ngereview menu baru mereka. makasih ya udah mampir ke blog saya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…