Perkenalkan, Inilah Salmon Guriru, Menu Baru Hokben yang Enak dan Menyehatkan

Tiba-tiba Instagram saya mendapatkan pesan Direct Massage dari Mba Devi yang ngajakin ngereview menu barunya Hokben yakni Salmon Guriru.
Ini dia neh Salmon Guriru menu barunya Hokben guys

Ehm… mendengar menunya salmon, saya langsung tertarik dan engga pake lama saya pun mengiyakan ajakan tersebut dan langsung mengajukan cuti dari kantor. (untungnya cuti saya di approve HRD tempat saya bekerja he..he..)

Iya, hari Jumat (26/7) kemarin saya menuju Hokben Mall Pondok Indah 1 di Selatan Jakarta untuk memenuhi undangan mencicipi Salmon Guriru nya Hokben. Ada rasa penasaran dipikiran saya seperti apa kira-kira sajian Salmon Guriru persembahan Hokben ini.

Tidak lama setelah tiba di Hokben Pondok Indah 1 dan bersua dengan teman-teman blogger lain akhirnya si Salmon Guriru tersaji di hadapan saya. Wah.. melihat sekilas menu ini memang sangat menggugah selera. Hadir dengan salad yang segar khas Hokben, daging ikan Salmon yang dipanggang dengan saus teriyaki memang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
Udah engga sabar buat nyobain si Salmon Guriru

Nah yang membuat Salmon Guriru ini ingin segera saya coba adalah tambahan Japanese dressing dan shiza (Caesar) serta original mayonnaise Hokben yang rasanya enak dan khas banget. Engga pake lama, setelah beberapa saat disajikan saya langsung mencicipi daging ikan salmon dengan salad yang segar. 

Ehm.. ternyata enak banget guys, daging ikan yang lembut berpadu dengan Japanese dressing dan shiza membuat paduan rasa ikan dan dressingnya menyatu menjadi sebuah kenikmatan dimulut saat saya mencobanya.
Paduan daging ikan salmon dan salad yang segar yang pastinya nikmat banget

Belum lagi salad yang segar dengan campuran mayonnaise yang khas Hokben menjadikan menyantap Salmon Guriru menjadi terasa lengkap enaknya. Oiya, menyantap Salmon Guriru menjadi tambah lengkap dengan sajian nasi khas Hokben yang nikmat dan pastinya lebih mengenyangkan.

Selain nikmat, sajian Salmon Guriru ini juga menyehatkan loh guys. Bayangkan dalam sajian daging ikan salmon ini mengandung lemak sehat omega 3 loh. Bukan hanya itu, dalam daging ikan salmon juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik buat kesehatan kulit serta daya ingat kita.
Salmon Guriru menjadi salah satu menu sehat di Hokben

Salmon Guriru ini menjadi satu menu sehat tambahan milik Hokben setelah sebelumnya Hokben telah memiliki beberapa menu sehat lainnya seperti Furi-Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, Shirataki soup dan dua menu khas Hokben tentunya yakni, Teriyaki, dan Yakiniku.

Satu hal yang juga engga kalah penting neh guys, Salmon Guriru ini juga sudah lulus sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) loh. Jadi tidak perlu kuatir lagi sama semua menu berbahan dasar ikan yang ada di Hokben. Bukan cuma itu aja, Salmon Guriru ini juga sudah teruji sesuai standar keamanan pangan (Food Safety).

Buat kalian pecinta menu ikan dan penasaran seperti apa enaknya Salmon Guriru yang sudah saya cobain kemarin, mendingan langsung aja ke Hokben terdekat dari tempat kalian berada. 

Sebagai tambahan informasi neh guys, menu Salmon Guriru ini sudah tersedia di 23 Store Hokben Kawasan Jabodetabek. (List Hokben mana saja bisa dilihat di bagian akhir tulisan saya ya 😊). Untuk harga Salmon Guriru yang ditawarkan juga masih terjangkau yakni di harga Rp. 80.000 (udah termasuk pajaknya ya guys).
Jangan lupa buat nyobain Salmon Guriru ya guys kalo ke Hokben

Oia, sedikit tambahan neh, mungkin kalo Menteri Kelautan kita Bu Susi Pujiastuti baca tulisan saya ini, boleh juga bu mampir ke Hokben buat cobain menu Salmon Guriru yang pastinya enak deh bu sambil mengajak masyarakat lebih menyukai ikan dan mendukung program GEMARI (Gemar Makan Ikan) pastinya.




Daftar Restoran Hokben dengan menu Salmon Guriru : 

Hokben Pondok Indah

  1. Mal Cibubur Junction
  2. Mal Botani Square, Bogor
  3. Mal Sumarecon, Bekasi
  4. Boulevard Sumarecon, Bekasi
  5. Mal Pluit
  6. Gajah Mada Plaza
  7. Mal Taman Anggrek
  8. Mal Central Park
  9. Margonda, Depok
  10. Mal Kelapa Gading 2
  11. Mal Lippo Karawaci
  12. Alam Sutera
  13. BSD Square
  14. Serpong
  15. Harapan Indah, Bekasi
  16. Kartika Chandra
  17. WTC
  18. Setiabudi 1
  19. Padjajaran, Bogor
  20. Transyogi, Cibubur
  21. Mal Puri indah
  22. Mal Artha Gading
  23. Mal Pondok Indah 1

Komentar

  1. Dari dulu saya suka HokBen mas, tiap kali menu baru mereka undang blogger buat ngereview, tapi sayangnya di Medan, HokBen ga ada lho hahaha,

    Ini menu barunya nampak enak, antara salad n salmon dah, memang mayonaise nya HokBen khas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya.., semoga nanti ada Hokben ya disana dan ngundang blogger buat ngereview menu baru mereka. makasih ya udah mampir ke blog saya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer