Langsung ke konten utama

Jakarta Garden City Gelar March Fiesta di Area Food Garden



Hujan rintik-rintik menjadi teman saat saya berangkat menuju Cakung Sabtu pagi kemarin. Meskipun hujan, tapi tidak mengurangi semangat saya menuju Jakarta Garden City di kawasan Cakung untuk menyaksikan pembukaan acara March Fiesta at Food Garden. Karena jalanan sabtu pagi sedikit lengang, akhirnya sekitar satu jam saya sudah tiba di Jakarta Garden City. Begitu menginjakan kaki di area Food Garden, balon-balon serta karangan bunga yang berisi ucapan selamat menyambut saya di pintu masuk.
Area Food Garden tempat digelarnya acara March Fiesta
Sekitar jam 10 acara pembukaan March Fiesta sekaligus pembukaan Food Garden di Jakarta Garden City pun dimulai. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh General Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, dan perwakilan dari beberapa tenant kuliner yang ada di Food Garden. Dalam sambutannya, Hyronimus Yohanes, mengungkapkan dirinya berharap nantinya Food Garden bisa membuat warga-warga Jakarta Garden City  dan karyawan-karyawan yang bekerja di sekitar JGC pada waktu siang datang untuk makan di Food Garden sehingga lokasi ini bisa ramai sambil menunggu AEONS dibuka hingga Oktober tahun ini.
General Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes,dan perwakilan tenant sedang bersiap melepas balon ke udara tanda dibukanya acara March Fiesta
March Fiesta di Food Garden ini juga bertambah semarak dengan serangkaian acara mulai dari band performance, Stand Up Comedy, serta Story Telling competition yang diikuti oleh anak-anak sekolah yang berusia 4-9 tahun. Saya sempat menyaksikan beberapa anak melakukan story telling di atas panggung. Saya terkagum-kagum dengan kemahiran anak-anak ini berbahasa Inggris dalam menceritakan  cerita-cerita yang mereka ceritakan kepada para pengunjung yang hadir di March Fiesta ini. Saya dahulu saat seusia mereka mungkin belum bisa berbahasa Inggris selancar mereka apalagi bercerita dalam bahasa Inggris. 
Salah satu anak sedang beraksi melakukan Story Telling, serunya mereka bercerita dalam bahasa Inggris loh.
Tidak hanya serangkaian acara menarik dan seru saja yang digelar, pengunjung juga bisa mencicipi aneka jenis kuliner khas Indonesia yang ditawarkan di sepanjang area Food Garden Jakarta Garden City ini. Mulai dari Ayam Bebek Kremes dan Soto Kudus, Depot Karebosi, Ayam Goreng Karawaci, Nasi Timbel Parahyangan, Cwie Mie Malang, Dapur Nyah Rita, Sallero Rasso, Daeng Bersaudara Khas Bugis, hingga tahu tek-tek. Saya sempat mengelilingi area Food Garden ini dan di sekeliling lokasi pengunjung dapat menikmati suasana santai sambil duduk di kursi-kursi menikmati sajian kuliner yang menggoda selera untuk kita mencicipinya. Saya sendiri sempat mencicipi tahu tek-tek yang memang belum pernah saya makan sebelumnya. Ternyata makanan khas Surabaya berbahan dasar tahu dan toge ini lumayan nikmat disajikan dengan kerupuk.
Tahu Tek Tek khas Surabaya menjadi salah satu kuliner yang bisa anda cicipi di area Food Garden Jakarta Garden City
Modernland Group selaku pengembang kawasan Jakarta Garden City memang menyiapkan Food Garden ini sebagai area untuk warga Jakarta Garden City serta karyawan yang bekerja di sekitar area sini mencari makanan. Sajian makanan yang beragam mulai dari cemilan hingga makanan berat membuat semua orang yang datang ke Food Garden ini bisa merasakan kuliner seru di Food Garden Jakarta Garden City ini. 
Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati kuliner di Food Garden Jakarta Garden City
Oiya, March Fiesta ini berlangsung selama 2 hari loh mulai tanggal 18-19 Maret 2017. Selain kompetisi band dan story telling, pengunjung juga bisa mendapatkan door prize menarik loh berupa LED TV, Smartphone hingga jersey original Manchester United. Untuk bisa mendapatkan kupon doorprize ini pengunjung cukup belanja dan makan di area Food Garden sebesar Rp. 50.000 dan pengunjung sudah berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah-hadiah menarik tersebut.
 
March Fiesta menyajikan rangkaian acara yang seru di Jakarta Garden City (dokumen Jakarta Garden City)
Untuk hari kedua, March Festival di Food Garden akan dimeriahkan oleh sajian band terkenal ibukota Superglald serta Stand up comedy dari Comic-comic terkenal ibukota. Oiya, buat kalian penggemar  klub Mancherster United di panggung utama Food Garden juga diadakan nonton bareng pertandingan Big Match antara Manchester United VS Middlesbrough. Jadi jangan lewatkan ya buat dateng dan nonton pertandingannya sambil ditemani aneka jenis kuliner khas Indonesia sebagai teman nonton pertandingan seru ini.  

Buat yang penasaran seperti apa Food Garden dan Jakarta Garden City bisa pantau di akun sosial media mereka loh di 

FB : Jakarta Garden City
Twitter : @JKT_Gardencity
Instagram : @jakartagardencity 
 

Komentar

  1. tempatnya asik banget buat menghabiskan waktu bersama keluarga..kalau weekend pasti rame neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, cozy banget buat ngumpul-ngumpul bareng temen tempatnya. Makasih ya udah mampir di blog saya.

      Salam,

      Hapus
  2. Ohh.. Mas Tauhid dateng ke Food Garden juga...

    Kalo ini review ala aku :
    http://perjalananhidupseorangachmadhumaidy.blogspot.co.id/2017/03/sensasi-wisata-kuliner-di-food-garden.html

    -Silakan Dibaca-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya yang sabtu, kamu sama sam sama valka hari minggunya ya..

      Hapus
  3. Sekitaran cakung..ngga jauh dari rumah..kapan2 coba melipir ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, coba aja, kulinernya banyak pilihan di sini he..he..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala