Selasa, 28 Maret 2017

Astragraphia Perkenalkan Fuji Xerox Smart Work Gateway di acara Costumer Gathering



Rabu (22/3) pagi kemarin ada yang berbeda di ruangan Ballroom yang berada di lantai 7 Kuningan City, Jakarta. Para pelanggan setia Astragraphia berkumpul untuk mengikuti acara Costumer Gathering sebagai wujud terima kasih sekaligus ajang silahturahmi dengan pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk Astragraphia. Dalam acara ini Astragraphia juga memperkenalkan Fuji Xerox  Smart Work Gateway kepada seluruh pelanggannya.
Bapak Arifin Pranoto saat memberikan sambutan dalam acara Costumer Gathering Astragraphia
 Acara pagi itu dibuka dengan sambutan dari Direktur Astragraphia, Arifin Pranoto. Dalam sambutannya, Arifin mengungkapkan, jika teknologi sudah menjadi keseharian dalam hidup kita. Bahkan, menurut Arifin, teknologi sudah meresap ke sendi-sendi kehidupan kita. Untuk itu, Astragraphia juga selalu mengikuti perkembangan teknologi digital serta melakukan terobosan-terobosan terbaru dalam mengembangkan bisnisnya. “Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada partner-partner kami. Astragraphia Solutions Center siap memberikan support terbaik untuk bisnis partner kami” ungkap Arifin.

Dalam kesempatan ini, Arifin juga memperkenalkan teknologi terbaru yang dimiliki Astragraphia yakni Fuji Xerox  Smart Work Gateway yang merupakan teknologi dari Astragraphia yang bisa membantu perusahaan bapak ibu jadi digital ready. “Semoga teknologi terbaru ini bisa dimanfaatkan demi nilai tambah perusahaan bisnis partner kami” kata Arifin sambil menunjukan Fuji Xerox  Smart Work Gateway yang berada dihadapannya.
Tarian yang mempresentasikan keberadaan Fuji Xerox Smart Work Gateway
 Selanjutnya, para undangan juga dihibur oleh tarian energik yang menerangkan kelebihan Fuji Xerox Smart Work Gateway yang diperagakan 4 penari. Dari tarian ini, para hadirin seperti diajak untuk menyaksikan keunggulan-keunggulan dari  Fuji Xerox Smart Work Gateway seperti mudah, cepat, dan pastinya kita bisa ngeprint dari mana saja.
Product Marketing Astragraphia Sheky saat mempresentasikan keunggulan teknologi yang dimiliki Astragraphia
Product Marketing Astragraphia, See Kie, tampil selanjutnya mempresentasikan mengenai perkembangan teknologi.  Menurutnya, teknologi dapat merubah cara hidup, mulai dari transportasi online hingga pesan makanan melalui aplikasi. Begitupun terjadi di Astragraphia yang selalu berusaha mencari bisnis proses sesuai dengan perubahan jaman.

Dalam kesempatan ini, Sheky juga menjelaskan bagaimana Astragraphia bisa membantu perusahaan dapat menjadi digital ready.Fuji Xerox Smart Work Gateway menjadi teknologi terbaru dari Astragraphia yang bisa membantu perusahaan bapak ibu jadi digital ready.” Ungkap See Kie di hadapan para undangan Costumer Gathering Astragraphia.

See Kie juga menjelaskan mengenai 4 karakteristik karyawan yang ada di perusahaan, yakni, Office Desk, Meeting man, Mobile, dan Specialist.
Konsep Fuji Xerox  Smart Work Gateway dibuat berdasarkan 4 karakteristik ini tujuannya satu, harus produktif, efektif, dan efisien.

Shaukat Ali Sales Director Kofak di Indonesia saat mempresentasikan produk Kofak kepada para undangan
Selain presentasi dari Astragraphia, dalam acara Costumer Gathering ini juga hadir partner bisnis Astragraphia yang memberik sambutan sekaligus memperkenalkan produknya kepada para hadirin. Ada Ms Ivette Tan yang datang dari Singapura mewakili Nuance serta ada Shaukat Ali, Sales Director Kofak di Indonesia. 
Jakarta Pad Project yang menghibur undangan dengan lagu-lagu yang dimainkan dari Ipad
Acara Costumer Gathering ini juga tambah semarak berkat hadirnya Jakarta Pad Project yang memberikan hiburan musik yang mereka mainkan dari perangkat Ipad. Teknologi Ipad dimanfaatkan oleh Jakarta Pad Project untuk menghasilkan suara-suara alat musik seperti gitar yang dimainkan oleh Vicky, keyboard yang dimainkan oleh Arif Prasetya, drum dimainkan oleh Juno serta seorang Dj bernama Ryan. Penampilan Jakarta Pad Project semakin menarik dengan hadirnya vokalis Sonda yang menyanyikan lagu-lagu yang sudah familiar di masyarakat seperti Inikah Cinta dan Pertama dari Reza.

Acara Costumer Gathering diakhiri dengan pemberian doorprize untuk para hadirin yang hadir di acara ini. Tidak tanggung-tanggung, Astragraphia memberikan banyak hadiah doorprize mulai dari smart watch, tv led, hingga smartphone. Setelah sesi doorprize, acara pun ditutup dengan makan siang bersama sekaligus menjadi ajang networking untuk para hadirin yang hadir.   
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar