Rabu, 16 Desember 2015

ZTE Blade A711 Kecanggihan Smartphone dengan Fitur Istimewa


ZTE kembali meluncurkan smartphone seri terbaru Blade A711 dengan desain yang tipis dan elegan plus dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur terbaru dan pastinya canggih. Begitu melihat tampilan Blade A711 mata kita akan langsung tertuju pada fisik dari smartphone ini yang memiliki body yang dibuat dengan teknologi dan desain yang sangat inovatif terbuat dari bahan Alumunium Alloy yang membuat ZTE A711 ini begitu ringan dalam genggaman. Memiliki warna silver yang elegan dan sangat berkesan, ZTE A711 ini dibuat dengan proses yang sempurna sehingga begitu elegan berada dalam genggaman tangan kita.
Peluncuran Smartphone ZTE Blade A711, smartphone canggih dengan fitur istimewa  di EXODUS, Kuningan City
Tidak sekedar tampilan fisiknya saja yang elegan, dari segi spesifikasi smartphone ini juga sangat unggul dikelasnya. Memiliki layar 5,5 inci, ZTE Blade A711 ini sudah Full HD 1080P 401PPI sehingga tampilan grafis dari smartphone ini terlihat sangat jernih dengan detail gambar yang jauh lebih unggul dan memukau dibandingkan dengan smartphone-smartphone dengan layar HD pada umumnya. Dengan tampilan layar yang besar dan sudah Full HD membuat aktivitas browsing ataupun sekedar mengintip social media Anda menjadi lebih menyenangkan. Belum lagi buat Anda yang hobi menonton film ataupun bermain game, dengan detail gambar yang memukau dijamin kegiatan Anda nonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.
Memiliki layar 5,5 inci, ZTE Blade A711 ini sudah Full HD 1080P 401PPI sehingga tampilan grafis dari smartphone ini terlihat sangat jernih
Bukan itu saja, tampilan layar pada ZTE Blade A711 juga terlihat sangat elegan dengan menggunakan Nubia UI 3.0. Kesan minimalis juga nampak terkesan dari penggunaan layar ini. Namun begitu, penataan aplikasi pada layar terlihat rapi sehingga memudahkan kita sebagai penggunannya untuk membuka aplikasi yang kita suka. Bagi Anda yang suka memodifikasi tampilan layar,  ZTE Blade A711 sangat mendukung untuk Anda membuat tampilan layar sesuai selera Anda.  
Kesan minimalis juga nampak terkesan dari penggunaan layar ini namun begitu penataan aplikasi pada layar terlihat rapi
Penggunaan sensor Figerprint yang multifungsi juga menjadikan ZTE Blade A711 memiliki nilai lebih pada sebuah smartphone. Teknologi Fingerprint ini juga membuat privasi Anda dalam menggunakan ZTE Blade A711 tetap terlindungi. Anda dapat menjalankan aplikasi tertentu pada smartphone menggunakan sensor sidik jari ini. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan setting untuk 5 aplikasi yang sering Anda buka pada ZTE Blade A711 ini untuk bisa diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda. Sekedar informasi, teknologi sensor sidik jari ini sudah melalui uji tes sekitar 10 juta kali dan memiliki respon pengenalan yang super cepat dengan kecepatan 0,5 detik dan sangat akurat.
Smartphone ini juga dipasang prosesor octacore 1.5 G.hz 64 bit Qualcomm dan didukung dengan GPU Adreno 405
Tidak hanya teknologi Fingerprint , pada smartphone ini juga dipasang prosesor octacore 1.5 G.hz 64 bit Qualcomm dan didukung dengan GPU Adreno 405 yang membuat performa grafis smartphone ini terlihat jauh lebih baik. Kinerja smartphone ini juga menjadi 100 % lebih baik dan tentu saja lebih menghemat daya berkat penggunaan 64 bit Qualcomm ini. Bila dibandingkan dengan smartphone yang menggunakan 32 bit,  64 bit sangat mendukung memori yang besar sehingga dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan kapasitas memori yang besar. Untuk memori sendiri, ZTE Blade A711 mempunyai 16 GB dengan dukungan Ram 2 GB yang membuat Anda dapat menyimpan banyak aplikasi didalamnya tanpa perlu khawatir smartphone Anda akan lemot.  Untuk system operasi, ZTE Blade A711 ini berjalan pada sistem operasi  android versi 5.1 Lollipop.
ZTE Blade A711 juga dilengkapi dengan fitur suara DTS (Digital Theater System). Teknologi DTS ini tentu saja  menghasilkan suara yang memiliki kejernihan dan menggelegar
Buat Anda para pecinta musik dan film, ZTE Blade A711 juga dilengkapi dengan fitur suara DTS (Digital Theater System). Teknologi DTS ini tentu saja  menghasilkan suara yang memiliki kejernihan dan menggelegar yang bisa memanjakan telinga Anda dalam mendengarkan musik di playlist pilihan Anda
Tidak hanya itu, sensasi menonton film seperti di bioskop juga bisa Anda rasakan pada ZTE Blade A711 ini. 

Beralih ke kamera, ZTE Blade A711 dilengkapi kamera yang super canggih dan sudah menerapkan teknologi yang digunakan dalam kamera SLR. Pada ZTE Blade A711 ini terpasang teknologi kamera Neovision 5.0 yang memungkinkan Anda para penggunannya mengambil gambar sekelas kamera SLR dan semua bisa Anda lakukan dalam genggaman tangan. Untuk kamera belakang, ZTE Blade A711 terpasang kamera 13 MP dengan kualitas Ultra HD.  Sementara untuk Anda yang suka selfie maupun welfie, ZTE Blade A711 memiliki kamera depan 5MP dengan kualitas HD yang memungkinkan Anda untuk selfie dan welfie dengan kualitas gambar yang bagus. Tidak hanya itu, buat Anda yang suka Video Call tentunya dengan kamera depan 5 MP akan sangat membantu  menghasilkan gambar yang jernih saat sedang melakukan Video Call.
ZTE Blade A711 dilengkapi kamera yang super canggih dan sudah menerapkan teknologi yang digunakan dalam kamera SLR

Kamera pada ZTE Blade A711 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti  Multiple Exposure yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari berbagai angle dengan kreativitas yang Anda sukai tanpa harus khawatir terjadi Back Light saat sedang memotret. Ada juga fitur  Real Time Special Effect bagi Anda yang suka memberikan effect-effect yang menjadikan hasil foto Anda terlihat lebih bagus dan indah. Ada juga fitur Panoramic Camera yang bisa mengambil gambar panorama dengan sangat baik  serta untuk Anda yang hobi merekam gambar melalui video, ZTE Blade A711 juga memiliki fitur Short Period Video yang memungkinkan Anda untuk merekam gambar dalam video untuk waktu tertentu.  
Suasana saat media dan para blogger sedang mencoba langsung kecanggihan ZTE Blade A711
Terdapat 2 mode yang bisa Anda pilih dalam kamera ZTE Blade A711 yakni Simple dan Pro. Saat Anda memilih menggunakan mode Pro Anda dapat mengkreasikan pengambilan gambar sesuai dengan imajinasi yang ada dalam pikiran Anda. Dukungan Macro Mode dan High Acutance juga membuat Anda dapat menghasilkan gambar sedetail mungkin sehingga membuat foto Anda terlihat menarik dan bagus.
ZTE Blade A711 bisa Anda dapatkan melalui Lazada.co.id dengan harga 2 jutaan
Ingin merasakan sendiri asyiknya menggunakan ZTE Blade A711 ini, Untuk pembelian,  smartphone canggih ini bisa Anda dapatkan melalui Lazada Indonesia. Segera kunjungi situs jual beli Lazada.co.id untuk mendapatkan smartphone canggih ini. Sebagai tambahan informasi, pre order smartphone ZTE Blade A711 ini telah dimulai 10 Desember 2015 kemarin dan ZTE Blade A711 juga ikut meramaikan perayaan Hari Belanja Online Nasional pada 10-12 Desember kemarin. Sementara untuk open sale akan dimulai pada 17 Desember pukul 11.00. Langsung saja klik disini untuk membeli ataupun ingin melihat-lihat canggihnya ZTE Blade A711.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar