Langsung ke konten utama

Menikmati Kebab di Container Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi kembali membuat inovasi dengan melakukan terobosan baru membuat Container Kebab berupa box container sebagai tempat  untuk memesan kebab dan makanan lain yang selama ini menjadi menu andalan dari Kebab Baba Rafi. Dominasi warna hitam dan kuning pada Container Kebab menjadikan container ini menjadi andalan Kebab Baba Rafi untuk menarik konsumen para penikmat kebab mampir dan menikmati kebab enak dan lezat.
Container Kebab Baba Rafi merupakan inovasi terbaru dari Kebab Baba Rafi
Untuk lebih menarik perhatian para penggemar kebab, pada container ini dipasang tagline Stop Eat Share yang menurut Hendi Setiono sang pemilik Kebab Baba Rafi memiliki makna Jika ada sesuatu yang baru, para pemburu kuliner di Indonesia biasanya akan berhenti untuk melihatnya, kemudian mereka akan mencoba makanan tersebut dan selanjutnya akan membagikan apa yang mereka makan ke teman-temannya. Dalam mengembangkan bisnisnya, Hendi mengaku akan terus melakukan inovasi agar Kebab Baba Rafi semakin banyak digemari konsumen. “Kalau dulu jamannya makan di cafe sekarang seiring perkembangan jaman mungkin sekarang container menjadi salah satu trend  bagi tempat makan” ungkap Hendi saat memberi sambutan saat pembukaan container kebab ini.
Pemilik Kebab Baba Rafi Hendi Setiono sedang menjelaskan kosep Container Kebab Baba Rafi
Untuk menu andalan yang ditawarkan, kebab masih menjadi andalan dari Container Kebab Baba Rafi ini.  Ada beberapa jenis kebab yang ditawarkan, salah satunya adalah Black Kebab yang merupakan olahan kebab hasil inovasi Baba Rafi. Black Kebab dilapisi daging sapi, sayuran, dan siraman mayonaise yang membuat kebab bertambah lezat. Selain itu ada juga Kebab Gandum yang juga tidak kalah nikmatnya dengan Black Kebab. Memiliki warna sedikit kecoklatan, kebab gandum merupakan olahan kebab yang nikmat dan menggugah selera.
Aneka Jenis Kebab, Burger dan Hotdog menjadi menu andalan yang ditawarkan Container Kebab Baba Rafi di Bilangan Pondok Labu Jakarta Selatan
Black Kebab menjadi salah satu menu andalan terbaru dari Kebab Baba Rafi

Kebab Gandum yang tidak kalah nikmatnya dan begitu menggugah selera

Fresh Milk menjadi sajian minuman yang segar dan sangat pas menjadi teman untuk menyantap kebab
Bagi Anda yang ingin makan nasi, di container kebab ini juga ada nasi kebuli dengan suwiran daging yang nikmat. Nasi kebuli ini juga sedikit unik dengan taburan kismis yang menjadikan nuansa nasi kebuli buatan baba rafi sedikit menggugah selera. Haus setelah menikmati kebab, jangan khawatir di Kebab Baba Rafi tersedia aneka jenis minuman menyegarkan seperti fresh milk dengan rasa stroberi, vanilla dan beberapa pilihan rasa lainnya.Selain itu, ada juga es krim segar dengan rasa sereh dan lemon yang bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan dahaga.

Bapak Hendi Setiono didampingi istri Ibu Nilam Sari saat peresmian Container Box Baba Rafi di hadapan para blogger dan undangan lainnya
Bagi Anda yang suka mencari makanan saat lapar datang tengah malam tidak perlu khawatir karena Container Kebab ini buka 24 jam nonstop, jadi saat lapar melanda langsung saja menuju lokasi Container Kebab Baba Rafi di bilangan Pondok Labu tepatnya Jalan Raya Fatmawati, Pondok Labu No. 33, Jakarta Selatan. Pelayan Kebab Baba Rafi dengan penuh senyum akan melayani pesanan Anda dan buat Anda yang ingin menikmati kebab di sekitar container, di sini di sediakan bangku-bangku untuk Anda duduk bersantai sambil menikmati kebab.
Container Baba Rafi yang ramai dikunjungi konsumen untuk mencicipi lezatnya Kebab Baba Rafi yang sudah terkenal di nusantara hingga ke luar negeri
Untuk Anda yang tertarik membuka usaha Container Kebab seperti ini, Kebab Baba Rafi juga membuka peluang bisnis makanan yang ditawarkan kepada Anda semua yang mau memulai investasi bisnis makanan ringan khususnya kebab. Untuk  bisnis makanan francise seperti container kebab Baba Rafi ini, Anda cukup mengeluarkan modal sekitar 200 juta maka bisnis Container Kebab Baba Rafi sudah bisa Anda jalankan. Dari membuka Container Kebab di pinggir jalan yang strategis, Anda dapat memiliki omset rata-rata per hari sekitar Rp. 2 juta dan dengan omset per hari sebesar itu maka periode modal kembali dapat Anda capai dalam waktu sekitar 1,5 tahun saja. Ehm cukup menguntungkan bukan. Tertarik untuk menciptakan peluang usaha makanan ringan  seperti kebab baba rafi ini, silahkan Anda datang ke PT Baba Rafi Indonesia, Graha Baba Rafi di Jalan RS Fatmawati No.33 Pondok Labu Jakarta Selatan. Nomor Telepon yang bisa dihubungi di 081210522358.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…