Langsung ke konten utama

Citra Raya Tangerang, Pilihan Tepat Untuk Hunian dan Bisnis Anda



Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Salah satu cara bagi manusia untuk bertahan hidup adalah dengan memiliki tempat tinggal yang nyaman. Karena itu, setiap manusia berkeinginan untuk memiliki rumah baik untuk sendiri maupun keluarga. Di Indonesia banyak sekali perusahaan pengembang yang berlomba-lomba untuk mendirikan rumah yang nyaman untuk masyarakat. Mereka menyediakan aneka tipe rumah sesuai dengan kebutuhan masyarakat mulai dari yang sederhana hingga yang tergolong mewah. 

CitraAlam Tangerang Salah satu Kota Mandiri yang ada di Kawasan Cikupa Tangerang (dokumen CitraAlam.com)
Salah satu pengembang yang sudah terkenal berpengalaman membangun perumahan adalah Ciputra Group yang  merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia. Banyak sudah yang gedung-gedung yang telah dibangun oleh Ciputra Group baik itu mal maupun perumahan-perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu mal yang terkenal dan merupakan karya dari Ciputra Group adalah jaringan mal Citra Land yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia salah satunya di Jakarta yang terletak di bilangan Grogol, Jakarta Barat.


Selain mal, Ciputra Group juga menjadi salah satu pengembang perumahan yang sukses melalui bendera Citra Raya yang merupakan pengembangan kota terpadu. CitraRaya sendiri sudah banyak melakukan pembangunan kota terpadu di beberapa daerah di Indonesia seperti di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera. Salah satu pembangunan Kota terpadu yang dilakukan CitraRaya adalah di Tangerang, Banten. Dengan luas pengembangan yang mencapai sekitar 2.760 Ha, Kota Mandiri yang terletak di Tangerang ini mulai dibangun pada tahun 1994 dan dari tahun ke tahunnya terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan menjadikan CitraRaya Tangerang menjadi satu regional dan business Center yang kuat di Cikupa, Tangerang.

CitraRaya Tangerang dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni rumah (dokumen citraraya.com)



Tidak hanya membangun rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman, CitraRaya Tangerang juga melengkapi Kota Mandiri ini dengan aneka fasilitas yang menjadi sarana dan prasarana bagi warga masyarakat. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain :


Fasilitas Pendidikan


Sebagai pengembang yang peduli akan masa depan keluarga, sejak awal CitraRaya Tangerang memprioritaskan pembangunan sarana pendidikan guna memenuhi kebetuhan penghuninya. Ada beberapa sekolah yang dapat dipilih oleh para keluarga untuk menjadikan anak-anak mereka memiliki masa depan yang cemerlang salah satunya adalah Sekolah Citra Berkat yang merupakan sekolah dibawah grup Ciputra. Berdiri sejak tahun 2003, sekolah ini sekarang memiliki jenjang pendidikan dari TK sampai SMA. 


Fasilitas Kesehatan


Sebagai pengembang yang sudah berpengalaman membangun, Ciputra Group sadar akan pentingnya sarana dan prasarana bagi para pembeli rumah salah satunya adalah dengan membangun Ciputra Hospital. Rumah sakit ini merupakan  rumah sakit umum swasta pertama dari Grup Ciputra. Rumah sakit dengan konsep modern, bersih, dan hijau ini hadir untuk melayani  kebutuhan kesehatan Anda dan Keluarga. Selain Ciputra Hospital, saat ini juga  telah hadir berbagai klinik dan apotik lainnya di CitraRaya Tangerang. Ini tentunya memudahkan bagi keluarga yang membutuhkan pelayanan kesehatan cepat yang tidak jauh-jauh dari lokasi rumah berada.


Ecoculture


Salah satu syarat sebuah perumahan dikatakan nyaman dijadikan sebagai tempat tinggal adalah faktor lingkungan yang asri dan CitraRaya sejak tahun 2011 sudah memiliki program EcoCulture.  Ecoculuture merupakan program revitalisasi yang bertujuan  membangun budaya cinta lingkungan di semua kalangan yang ada di CitraRaya. Sebagai komitmen CitraRaya pada program ini, saat ini telah terselenggara berbagai event yang bertemakan EcoCulture baik itu untuk umum maupun komunitas. Selain itu, CitraRaya juga telah membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur yang berpedoman pada EcoCulture. Belakangan CitraRaya juga mengkampanyekan "green community" yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup "green".
Fasilitas aneka jenis tempat makan memanjakan parra penghuni untuk memilih makanan yang disukai (foto dokumen Citraraya.com)



Lengkapnya fasilitas yang dibangun CitraRaya Tangerang untuk para keluarga menjadikan CitraRaya perumahan idaman di Tangerang. Apalagi saat ini CitraRaya Tangerang telah menjadi pilihan bagi sekitar 60.000 Kepala Keluarga. Tentu saja ini menjadi salah satu jaminan kalau CitraRaya Tangerang menjadi salah satu pilihan utama di Tangerang untuk sebuah hunian dan menjadi rumah nyaman bagi keluarga.CitraRaya juga telah memiliki fasilitas taman kota dan sarana rekreasi seperti waterpark yang menjadi salah satu tempat wisata Tangerang.  Selain itu, CitraRaya juga membangun kawasan niaga dengan dibangunnya Ruko-ruko  untuk warga maupun para pebisnis  yang ingin menjalankan bisnis di daerah Tangerang.  Kini di kawasan ini telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial.  


Fasilitas Waterpark yang ada di CitraRaya Tangerang untuk keluarga dan anak-anak (Foto dokumen citraraya.com)


Bagi Anda yang ingin berencana mencari hunian ataupun tempat usaha di kawasan Tangerang, CitraRaya Tangerang menjadi pilihan yang tepat dan jaminan untuk sebuah kawasan yang nyaman untuk tempat tinggal dan memiliki prospek yang bagus untuk bisnis. 

 
Tulisan ini Diikutsertakan Pada CitraRaya Writing Competition
 

 



 

Komentar

  1. Citraraya sekarang udah bukan sekedar perumahan idaman dengan objek wisata menarik, tapi udah jadi surganya tempat belanja di Tangerang terutama bagi warga kabupaten. Mantap!

    BalasHapus
  2. Citra Raya tangerang emang top, semua fasilitas ada. harga bersaing daripada serpong & bsd. Apalagi sekarang lagi mau jual apartemen harga 100jt-an ecohome.
    Bagi yg tertarik beli property di Citra Raya, bisa ke www.citrarayahotnews.com yaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala