Langsung ke konten utama

Citra Raya Tangerang, Pilihan Tepat Untuk Hunian dan Bisnis Anda



Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Salah satu cara bagi manusia untuk bertahan hidup adalah dengan memiliki tempat tinggal yang nyaman. Karena itu, setiap manusia berkeinginan untuk memiliki rumah baik untuk sendiri maupun keluarga. Di Indonesia banyak sekali perusahaan pengembang yang berlomba-lomba untuk mendirikan rumah yang nyaman untuk masyarakat. Mereka menyediakan aneka tipe rumah sesuai dengan kebutuhan masyarakat mulai dari yang sederhana hingga yang tergolong mewah. 

CitraAlam Tangerang Salah satu Kota Mandiri yang ada di Kawasan Cikupa Tangerang (dokumen CitraAlam.com)
Salah satu pengembang yang sudah terkenal berpengalaman membangun perumahan adalah Ciputra Group yang  merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia. Banyak sudah yang gedung-gedung yang telah dibangun oleh Ciputra Group baik itu mal maupun perumahan-perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu mal yang terkenal dan merupakan karya dari Ciputra Group adalah jaringan mal Citra Land yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia salah satunya di Jakarta yang terletak di bilangan Grogol, Jakarta Barat.


Selain mal, Ciputra Group juga menjadi salah satu pengembang perumahan yang sukses melalui bendera Citra Raya yang merupakan pengembangan kota terpadu. CitraRaya sendiri sudah banyak melakukan pembangunan kota terpadu di beberapa daerah di Indonesia seperti di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera. Salah satu pembangunan Kota terpadu yang dilakukan CitraRaya adalah di Tangerang, Banten. Dengan luas pengembangan yang mencapai sekitar 2.760 Ha, Kota Mandiri yang terletak di Tangerang ini mulai dibangun pada tahun 1994 dan dari tahun ke tahunnya terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan menjadikan CitraRaya Tangerang menjadi satu regional dan business Center yang kuat di Cikupa, Tangerang.

CitraRaya Tangerang dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni rumah (dokumen citraraya.com)



Tidak hanya membangun rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman, CitraRaya Tangerang juga melengkapi Kota Mandiri ini dengan aneka fasilitas yang menjadi sarana dan prasarana bagi warga masyarakat. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain :


Fasilitas Pendidikan


Sebagai pengembang yang peduli akan masa depan keluarga, sejak awal CitraRaya Tangerang memprioritaskan pembangunan sarana pendidikan guna memenuhi kebetuhan penghuninya. Ada beberapa sekolah yang dapat dipilih oleh para keluarga untuk menjadikan anak-anak mereka memiliki masa depan yang cemerlang salah satunya adalah Sekolah Citra Berkat yang merupakan sekolah dibawah grup Ciputra. Berdiri sejak tahun 2003, sekolah ini sekarang memiliki jenjang pendidikan dari TK sampai SMA. 


Fasilitas Kesehatan


Sebagai pengembang yang sudah berpengalaman membangun, Ciputra Group sadar akan pentingnya sarana dan prasarana bagi para pembeli rumah salah satunya adalah dengan membangun Ciputra Hospital. Rumah sakit ini merupakan  rumah sakit umum swasta pertama dari Grup Ciputra. Rumah sakit dengan konsep modern, bersih, dan hijau ini hadir untuk melayani  kebutuhan kesehatan Anda dan Keluarga. Selain Ciputra Hospital, saat ini juga  telah hadir berbagai klinik dan apotik lainnya di CitraRaya Tangerang. Ini tentunya memudahkan bagi keluarga yang membutuhkan pelayanan kesehatan cepat yang tidak jauh-jauh dari lokasi rumah berada.


Ecoculture


Salah satu syarat sebuah perumahan dikatakan nyaman dijadikan sebagai tempat tinggal adalah faktor lingkungan yang asri dan CitraRaya sejak tahun 2011 sudah memiliki program EcoCulture.  Ecoculuture merupakan program revitalisasi yang bertujuan  membangun budaya cinta lingkungan di semua kalangan yang ada di CitraRaya. Sebagai komitmen CitraRaya pada program ini, saat ini telah terselenggara berbagai event yang bertemakan EcoCulture baik itu untuk umum maupun komunitas. Selain itu, CitraRaya juga telah membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur yang berpedoman pada EcoCulture. Belakangan CitraRaya juga mengkampanyekan "green community" yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup "green".
Fasilitas aneka jenis tempat makan memanjakan parra penghuni untuk memilih makanan yang disukai (foto dokumen Citraraya.com)



Lengkapnya fasilitas yang dibangun CitraRaya Tangerang untuk para keluarga menjadikan CitraRaya perumahan idaman di Tangerang. Apalagi saat ini CitraRaya Tangerang telah menjadi pilihan bagi sekitar 60.000 Kepala Keluarga. Tentu saja ini menjadi salah satu jaminan kalau CitraRaya Tangerang menjadi salah satu pilihan utama di Tangerang untuk sebuah hunian dan menjadi rumah nyaman bagi keluarga.CitraRaya juga telah memiliki fasilitas taman kota dan sarana rekreasi seperti waterpark yang menjadi salah satu tempat wisata Tangerang.  Selain itu, CitraRaya juga membangun kawasan niaga dengan dibangunnya Ruko-ruko  untuk warga maupun para pebisnis  yang ingin menjalankan bisnis di daerah Tangerang.  Kini di kawasan ini telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial.  


Fasilitas Waterpark yang ada di CitraRaya Tangerang untuk keluarga dan anak-anak (Foto dokumen citraraya.com)


Bagi Anda yang ingin berencana mencari hunian ataupun tempat usaha di kawasan Tangerang, CitraRaya Tangerang menjadi pilihan yang tepat dan jaminan untuk sebuah kawasan yang nyaman untuk tempat tinggal dan memiliki prospek yang bagus untuk bisnis. 

 
Tulisan ini Diikutsertakan Pada CitraRaya Writing Competition
 

 



 

Komentar

  1. Citraraya sekarang udah bukan sekedar perumahan idaman dengan objek wisata menarik, tapi udah jadi surganya tempat belanja di Tangerang terutama bagi warga kabupaten. Mantap!

    BalasHapus
  2. Citra Raya tangerang emang top, semua fasilitas ada. harga bersaing daripada serpong & bsd. Apalagi sekarang lagi mau jual apartemen harga 100jt-an ecohome.
    Bagi yg tertarik beli property di Citra Raya, bisa ke www.citrarayahotnews.com yaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…