Langsung ke konten utama

Laptop Gaming Acer Predator Triton 300, Andalan Baru buat Para Gamers


Halo sodara-sodara, apa kabar neh, semoga kalian baik-baik aje ya semua. Nah kali ini saya mau mengulas tentang laptop gaming Acer neh sodara-sodara. Buat yang mengaku gamers sejati buruan dah pada merapat ke tulisan ini sambal gelar tiker sama kopi biar asoy bacanya.
Inilah Acer Predator Triton 300 andalan baru Acer

Buat kalian para gamers sejati tentu tidak asing lagi dengan laptop gaming Acer yakni Predator. Nah kemarin di acara peluncuran dimulainya Predator League 2020 juga diperkenalkan Laptop Gaming Acer Predator Triton 300 (PT315 – 51). Kebetulan saya ikutan hadir diacara yang digelar di Aluca International, Lot 8 SCBD Park, Jakarta, ini jadi bisa melihat langsung bagaimana rupa dari si Predator Triton 300 ini.
Laptop Acer Predator Triton 300 dapat diandalkan untuk bermain game
Satu yang pasti Laptop ini berbeda dengan laptop-laptop gaming pada umumnya yang tebal dan berat. Kenapa saya bilang begitu, karena beberapa teman saya di kantor menggunakan laptop gaming untuk bekerja dan saya melihat laptopnya lumayan tebal dan berat banget cuy, asli dah kaga bohong. Tapi berbeda dengan Predator Triton 300 yang tipis tapi memiliki performa yang sangat bisa diandalkan saat kita bermain game.
Selain performanya yang bisa diandalkan, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan yang dibungkus dengan desain kompak dengan solid metal chasing. Laptop ini juga memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.
Karena desainnya yang tipis dan keren kini para gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.
Terus bagaimana spesifikasi lengkapnya, nah ini buat yang penasaran, ikuti terus tulisan saya ini sambal seruput kopinya ya jangan lupa.
Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.
Laptop Acer Predator Triton 300 saat diperkenalkan ke media dan Blogger
Buat yang mau tahu harganya,  Predator Triton 300 (PT315-51) ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dengan cashback Rp 1,5 juta melalui Pre Order Online yang berlangsung pada 16 - 29 Oktober 2019 di Blibli. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di sini.

Asia Pasific Predator League 2020
Abis mengulas tentang Laptop Predator Triton 300, saya juga mau mengulas tentang Asia Pasific Predator League 2020.  Nah setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Acara peluncuran Asia Pasific Predator League 2020

Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.
“Pada penyelenggaraan Predator League yang ketiga tahun ini, Acer kembali menghadirkan panggung internasional bagi para gamer bertalenta untuk saling berkompetisi, adu strategi dan kebolehan, serta berjuang mencetak prestasi. Bersamaan dengan perkenalan komunitas gaming terbaru yakni Planet9, Acer akan menyediakan ekosistem yang komprehensif untuk mendukung kemajuan industri gaming di banyak negara, dan tentu saja yang terpenting adalah manfaatnya bagi para gamer,” ujar Andrew Hou, Presiden Operasional Acer Region Asia Pasifik.
Di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru.
Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League akan menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yg ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020. Kini gamers dimanapun mereka berada, dapat dengan mudah ikut serta sekaligus mengadu strategi keahlian mereka untuk menang.
“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahun depan.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

                                                        Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia bersama
Aldrian R Susantio - Head of Distribution, Intel Indonesia


“Online Qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini akan menjangkau lebih banyak lagi talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa nantinya.” tambah Herbet.
Temukan informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020 dan daftarkan team pada link ini. Ikuti juga kemeriahan #PredatorLeague2020 melalui halaman ini dan social media Predator Gaming Indonesia.


Komentar

  1. Pengen ikut nobarnya deh.. pasti seru melihat aksi tim esports pro ini berebut posisi dan gelar terbaik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha